28-Jan-2017
21:00"Emang kenapa lu minta gw kesini ren?" tanya tae.
"Kek gatay aja"
"Kesepian?"
Irene menggangguk.
"Lu mah kane ada ara yang bisa lu ajak bercanda.Lah gw? Ilalang gitu?" - irene.
"Yeu bukan gitu kan hantu yang laen banyak noh"
"Males"
Lalu mereka ngomong ini itu.Atau hal2 yang unfaedah seperti ngerjain manusia dengan ngelemparin pisang jadi dah dia terjungkal.
Tiba-tiba ada sebuah tangan melingkar ke pinggang taehyung dari belakang
Taehyung sedikit kaget.
"Irene?" tae melihat ke samping memastikan apakah tangan itu milik irene atau bukan.
"Hmm?"
Ternyata bukan.Lalu siapa?
Perlahan taehyung memalingkan wajahnya kebelakang.
Taehyung kaget bukan maen.
"Tae ke..." ucapan irene berhenti ikutan shock.
Disana berdiri Ara tengah tersenyum lirih.
"L-lo..." -Irene.
"Jadi gini ya rasa nya jadi hantu" Ara tersenyum.
Taehyung melaju cepat mecoba meraih ara.Dan benar taehyung menyentuh bahu ara.
"Ara kenapa lo bisa jadi gini?!" -taehyung.
Ara diem.
"ARA JAWAB!SIAPA YG UDAH BIKIN LU JADI GINI?!!" taehyung menggoyang-goyangkan bahu Ara.
Grep.
Ara memeluk taehyung.
Taehyung diem tuh.
Perlahan terdengar isakan ara.
"Taehyung coba lu tanya pelan-pelan.Gw pergi dulu ya" bisik irene dan ilang ntar kemana.
Taehyung melepaskan pelukannya lembut.
"Udah jangan nangis gaada gunanya.Sekarang jelaskan ra" taehyung sangat geram sekaligus penasaran.
"G-gua nyesel tae.Maafin gw.Maaff.Maaf tae.Ma-"
"Sstt" taehyung ngeletakin jarinya ke bibir ranum ara.
"Lu ga salah ra.Plis jangan bikin gw bingung tujuh kepalang"
Lalu Ara menarik tangan tae dan membawa tae ke tempat tubuhnya berada.
Taehyung melihat ke arah depannya yang tengah ramai sedangkan ara terisak-isak di samping tae.
Ara membawa tae ke depan sekolah ara yang tengah ramai karna terjadi kecelakaan.
Dan ditengah keramaian tergeletak tubuh yang sudah hancur karna terlintas bus dan darah berceceran dimana-mana.
Siapa lagi kalau bukan tubuh ara.
"Ra kok lo bego banget si ampe ketabrak parah gitu?" marah tae.
"Iya gua bego.Karna cinta.Cinta buta." ara nangis.
"Gw aja yang cinta bertepuk sebelah tangan ga ampe sebego itu ampe ngilangin nyawa" -tae.
Tae pernah jatuh cinta?
Kok ga pernah cerita?
"Coba cerita kronologis nya gimana" pinta tae.
"Ter-ternyata suga ga bener-bener suka ma gw hikss.Dia cuma manfaatin gw su-supaya bisa ketemu sama orang yang ia cintai yang udah meninggal hiks hikss"
"Bangsat"
Dengan cepat tae pergi berniat pengen ngebales suga tapi ara langsung memeluk tae dari belakang.
"Udah tae.Gw udah nyaman kek gini"
"Ga! Dia juga harus mati ra.Ga adil kalo cuma lu yang mati"
"Kalo gitu lu sama aja kek dia! Sama aja lu pembunuh! Plis tae jangan apa-apain suga.Dia ga bersalah"
"Cih ga bersalah kata lu? Dia udah nyakitin hati lu dan udah bikin lu kek gini.Gw ga terima ra" lirih tae.
"Jujur lo masih suka sama dia kan? Walau dia udah bikin lu kek gini iyakan? Ternyata sampai kapanpun cinta gw tetep bertepuk sebelah tangan" suara tae memelan hingga tak didengar ara.
"Engga.Gw sekarang jadi benci.Gw cuma males kalo harus ketemu lagi sebagai hantu"
"Udah lu tenang ada gw ra" tae balik badan menghadap ara.Lalu memeluknya.
'Bukannya sedih gw malah deg-degan anjir ni kenapa si' -ara
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Different; [Kth][Complete]
Random❝Loving but can't be together❞ Cast : Ara[Oc] Kim Taehyung Other cast ------ ©2017, Bebympphi