TYDA TERSESAT LAGI
Bangchat : besok bayar uang kas agensi yah guize.
Peoplehandsome : saya siapa? Saya dimana? Kamu siapa? Saya agensi mana?
Minhobloer : kamu siapa? Kamu seperti jelly.
Kimmin : bernada siyal!
Bangchat : besok bayar yah. Inget!
Hanhan : astagfirulohaladim, besok guwa ke emoll sama mamak. Mo beli cupang.
Yang : ihh mau ikut ke emoll beli cupang.
Peoplehandsome : gausah beli, gua bikinin aja gimana jeong?
Kimmin : heh Qhotor bngsd
Felixxeu : mentang mentang cari anak, beliin duit sembarangan.
Woojina : dimarahin pulang Qerja. Ngajak olahraga?
Hanhan : sedih sii yah sama human yang dari kecil di tetein bapanya.
Chang_chut : bapak bapak mana punya tete bego
Bangchat : asal kalian tau. Gua ngomong kaga di ladenin. Heran.
Minhobloer : maap yah gaish. Bapak nya jisung punya tete. Makanya dia juga sering di tetein bapa nya.
Felixxeu : kita punya lagu mirror tapi orang orang nya pada gapernah mirror.
Felixxeu : kadang manusia suka lupa cara berkaca.
Woojina : teman teman, tadi kupikir kuotaku abis trus line ku error. Ehh ternyata gada yang chat.
Kimmin : ketauan bengadh sii jomblonya. Jomblo ko bilang bilang.
Bangchat : calon masa depan ko ngomong nya gitu?
Hanhan : hawa hawa tidak enak mulai tercium
Yang : yah goblo. Chatan mana bisa dicium bego.
Chang_chut : anjirrr hyunjin. Lo apain mulut jeongin gua sampe berani ngomong gitu.
Felixxeu : jeongin belajar darimana kata kata gitu?
Yang : dari hyunjin dong.
Minhobloer : sudah sudah jan berdebat. Bertengkar aja.
Minhobloer : gua ada berita hot nihh.
Felixxeu : apaan
Hanhan : apaan
Chang_chut : apaan jir. Jan bikin penasaran.
Bangchat : apaan woe. Jan bikin pasaran napa dah.
Kimmin : penasaran goblo bukan pasaran. Anu lo kali yang pasaran
Minhobloer : tadi gua liat jihoon sama tzuyu bikin cupang. Anjir muka tzuyu gakuadh gitu. Omegat live bat jir. Sumpaa
Bangchat : lo rekam ga? Bagi dong vidionya. Pen liat nih gua
Chang_chut : yah lo mah nonton live kaga bagi bagi. Kan jadi pengen
Woojina : GAS TEROSS JANGAN KASIH KENDOR. FELIX DIKODEIN CHANGBIN. PEN BIKIN CUPANG KATANYA.
Kimmin : heh Qhotor kalyan semua.
Yang : ko jadi jeongin yang merasakan hawa tidak enak yah?Kimmin mengeluarkan minhobloer
Kimmin mengeluarkan chang_chut
Kimmin mengeluarkan bangchat
Kimmin mengeluarkan woojinaYang : kan bener kata jeongin.
Peoplehandsome : untung gua ga ikutan. Heheww.Felixxeu mengundang minhobloer, chang_chut, bangchat, woojina ke grup.
Minhobloer bergabung ke obrolan
Chang_chut bergabung ke obrolan
Bangchat bergabung ke obrolan
Woojina bergabung ke obrolanYang : lagian ngomongin cupang aja pada lebay. Jeongin aja sering dibikinin sama hyunjin
Kimmin : anjir lo polos jeongin gue.
Peoplehandsome : kaga pernah anjir gua bikin cupang.
Bangchat : ketikanmu penuh dusta.
Chang_chut : astaga udh main cupang.
Peoplehandsome : kaga pernah jir gua bikin cupang sumpaa. Paling grepe grepe doang☻.
Kimmin : daripada lo bin mainan sabun sama tisu.
Hanhan : ANJIRRR TRIPPLE SHOTT! DOUBLE KILL! SAVAGE! ANJIRUN! LAY UP! SHOOT!
felixxeu : aduhh besfren gua kok mulutnya sefek bener npdh
Woojina : gua sama minho kaga ikutan lah. Ntr di kick lagi. Suckidh hati jomblo tuh
Hanhan : sama gua sini.
Minhobloer : gausa nyabe sung. Gua pasung ntr lo kejer kejer kek nurrani ditinggal iqbal.
Kimmin : sebenernya gua lagi marah tapi kali ini gua ngakak bengadh siyal!
Felixxeu : gua juga ngakak jir.
Bangchat : gua lagi emosi tapi si biji kedele malah ngelawaq
Woojina : minta di sleped kolor babeh jyp yah sii minho.
Kimmin : otak kalian harus secepatnya di londri. QHOTOR bat siyal!Ini humornya jatoh bengadh npdh?.
Lagi kobam minsung , changlix. Masa:"Guize ini udah chapter ke 6. Dan 5 chapter lagi bakal ada BTS. Yang udah gasabar tungguin aja. Kujuga lagi cari cari gif sama meme yang banyak. Heuheu. Dan sekali lagi kalo kalian punya meme atau gif infinite bts sama exo. Bisa kirim lewat line ato ga tweet yah. Sekalian vote kalo emang suka. Kujuga nanti adain giveaway yak kalo emang vote nya udah banyak wkwk.
Pokonya vote aja wkwk. Makasih sekali lagi. Dan makasih juga yang udah vote. Makasih juga buat yang sider:"). Lelah jennie sama yang sider:")
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOP BOBROK UNFAEDAH [PERBAIKAN]
HumorBTS EXO INFINITE STRAYKIDS Disini juga bakal ada oneshoot. Bisa request. Isinya cuma chatan orang absurd. Kata kata nya kasar guize. Biar sedaph Vote sekalian. Jangan yang baca banyak tapi vote cuma 1 orang doang☻. Minta dipotong anunya 🍌🔪.Gggg