Lalu Yoongi pun membisikkan sesuatu ke telinga Yoonjya...
''Hei tenanglah!aku hanya ingin bilang kalau besok Eomma,Appa dan Hyera akan datang,jadi besok masak lah yg banyak😌!''ucap Yoongi
''Baiklah baiklah,aku besok akan masak yg banyak,sekarang menyingkirlah dari hadapanku😒''Yoonjya
Yoongi pun melonggarkan kunciannya,merasa memiliki kesempatan akhirnya Jya pun mendorong tubuh Yoongi hingga menyingkir dari hadapannya...
Jya pun meninggalkan Yoongi yg sedang berada di dapur,kini Jya pun pergi ke ruang pribadinya yg berada di sebelah ruang pribadi milik Yoongi...
Yoongi hanya tersenyum melihat gadis yg sedang salting itu...
Yoonjya Pov...
Ternyata dia cuman mau bilang kalau Abeoji,Eommonim sama Hyera mau datang mengunjungi aku sama Yoongi...
Ahhh...kenapa gue jadi salting gini sih
Private Girl Room
Gue duduk di sofa yg ada di dalam ruang pribadi gue,lalu gue mengedarkan pandangan gue ke sekitar ruangan buat nemuin barang yg gue cari...
''Nah,ketemu juga!''ucap gue merasa senang karena barang yg gue cari udah gue temuin...
Gitar*ya benda yg gue cari adalah gitar,gue lagi gabut banget makannya gue ke sini buat nenangin pikiran gue...
Gue mulai memetik senar gitar tersebut...dan sekarang gue lagi nyanyi sambil main gitar..
Monsta X~Broken Heart
Daldalhan sarangnorae,ttawin jibeochyeo
It's broken heart
Naege neol butjabeul,norae ttawin eopseo
Ijen tteonaga(jeo meolli ga)
Nae yeope seo(itneun neo)
Useumsori(jeonbu da)
Piryo eopseo(ijen modu)
Piryo eopseo(ijen modu)
Dangjang naegeotanin,neoui modeun geotdeul
Gatgo tteonagaTanpa sadar gue ketiduran setelah lirik tersebut...
Author Pov...
Sekarang sudah pukul 10.00 malam,tpi namja berambut mint itu belum bisa tidur,karena tenggorokannya kini tengah mengering...
Namja itu pun akhirnya pergi ke dapur untuk mengambil minum...
''Ahhh...''ucap namja tersebut karena ia telah merasa lega
Setelah merasa lega namja itu pun kembali ke kamarnya,namun langkahnya terhenti ketika mendapati pintu sebuah ruangan tengah terbuka sedikit...
Yoongi tau jika pintu itu adalah pintu ruangan privat es serut*Yoonjy*...tanpa rasa bersalah Yoongi pun diam diam mengintip apa yg tengah di lakukan yeoja itu di dalam ruang pribadinya...
Betapa terkejutnya Yoongi ketika mendapati seorang yeoja yg tengah duduk sambil memegang gitar...kepala yeoja tersebut tengah tertunduk...
Yoongi pun mendekati yeoja tersebut dan benar saja dugaan Yoongi,jika yeoja tersebut tengah tertidur...
''Huuhhh..''dengus Yoongi
Dengan cekatan Yoongi pun memindahkan gitar itu dari tubuh yeoja tersebut,lalu Yoongi menggendongnya dan membaringkan yeoja tersebut di kamarnya...
Dengan perlahan ia membaringkan yeoja tersebut di kasurnya...
''Sungguh,kau sangat menyusahkanku Jya😒''monolog namja tersebut
Setelah membaringkan yeoja tersebut Yoongi langsung pergi dari kamar yeoja tersebut dan menuju kamarnya...setelah itu dia juga segera pergi tidur...
...
Pkl. 04.00 KST
Seorang yeoja tengah terbangun dari tidurnya...ia juga terkejut,karena kini ia tengah berada di kamarnya...seingatnya ia kemarin tengah bermain gitar di ruang pribadinya lalu kenapa tiba tiba ia bisa dikamarnya...
Yeoja itu masih berfikir hingga ia mengingat bahwa ia kemarin juga tertidur...
''Ahh iya,kemaren gue ketiduran di sana,tpi siapa yg bawa gue ke sini?''
''Ahh...pasti tuh es balok yg bawa gue ke sini😧''monolog JyaJya pun melihat jam berapa sekarang...setelah itu ia bergegas pergi ke dapur untuk memasak,karena abeoji,Eommonim dan Hyera akan datang...
Di dapur
''Enaknya gue masak apa yak buat abeoji,Eommonim sama Hyera?''Tanya Jya dlm hati
Jya pun mengabsen bahan bahan yg ada di dalam kulkas dan akhirnya ia memutuskan untuk membuat Kimbab,nasi goreng dan Jjangmeon...
Ia mulai memasak semuanya dan makanan pun matang pada pukul 06.00 KST...
Jya pun segera mandi dan setelah itu ia menata makanan itu ke atas meja makan...
Semuanya kini telah siap,hanya ada satu lagi pekerjaan yg harus ia lakukan yaitu membangunkan si es balok😒
Namun ketika ia akan berbalik dari posisinya,telah ada seorang namja yg berdiri di belakangnya...sontak Jya pun kaget dan memukul namja tersebut...
''Awh....''erang Min Yoongi
''Ah mian...kenapa kau datang tiba tiba?''
''Aku hanya ingin mengambil minum,tenggorokanku rasanya kering''
''Owh....''
''Cepatlah mandi!mungkin sebentar lgi Abeoji,Eommonim dan Hyera akan datang''''Ne...aku juga tau bodoh😏''
''Apa katamu?!!''
''Bodoh..knp?''
''Dasar Es Balok 😌''
''Hei...''
''Mwo?''
Tok...tok...tok
Tiba tiba saja ada suara ketukan pintu
Jya pun pergi meninggalkan Yoongi dan membuka pintu depan...
''Annyeonghaseyo''Jya
''Ne Annyeong''jawab ke tiga orang tersebut...
''Mari masuk Eomma,Appa,Hyera''Jya
''Aaa...ne Jya''
''Dimana Yoongi?''Eommonim''Yoongi mungkin sedang mandi Eommonim😊''Jya
''Owh...baiklah''Eommonim
Tak berapa lama kemudian Yoongi turun dan menuju ke ruang makan,sekarang Yoongi tampak lebih segar karena sudah mandi...
''Oppa!!''Hyera
''Ne Hyera-ya''
''Wae Eomma?apa ada masalah di kantor?''Yoongi''Ani,hanya saja kami ingin memberikan kalian ini(sambil menyodorkan 2 lembar kertas yg bisa di tebak bahwa itu adalah tiket untuk pergi ke Jeju)''Eomma
''Mwo?''Yoongi
''Ya nak,kami ingin segera mendapatkan cucu,kami tak sabar menggendong cucu kami''jawab Eomma Yoongi dengan semangat
Yoongi dan Yoonjya kini hanya bisa saling menatap
Skiip....Honeymoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Swag Couple(YoonYoon)♡END♡
RomanceCinta datang di saat kita telah nyaman dengan seseorang...terkadang hidup memang tidak adil karena terkadang orang yg kita cintai malah pergi meninggalkan kita dan orang yg tdk kita cintai malah mendekat kpd kita dan memberikan kenyamanan kpd kita...