Maafya kalo upnya nanti lama
I'allah lah, Nanti di usahain up setiap minggu😊Happy Reading
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Alvin Pov
Sesampainya gue dari rumah, gue langsung ngerebahin diri di sopa kamar. Masih kebayang wajah si Al tadi pas gue anterin dia pulang kerumahnya, ya tadi gue nepatin janji gue buat nganterin dia balik ke rumahnya meskipun dia awalnya nolak dan besok pun gue bakal ngejemput dia biar bisa bareng gitu.
Gue juga masih bingung kenapa tadi pagi gue bisa-bisanya ngomong sama Al kalo dia harus jadi pacar gue, dan kenapa juga ketika gue deket sama dia hati gue ini gak pernah damai, selalu aja maratonan kaya punya penyakit jantung aja.
Apa ini ya, yang namanya cinta?
Gue masih bingung deh sama yang namanya cinta, soalnya gue gak pernah ngerasain hati gue nyampe berdetak tak karuan kaya tadi. Sebelumnya gue pernah pacaran dulu pas SMP sama Sinta yang notebe nya juga sahabat kecil gue, tapi gue gak pernah cinta sama dia sebagai pacar, gue cuma suak dia sebagai sahabat. Kenapa gue jadikan Sinta pacar gue?, karna biar gak banyak cewe yang ngusik hidup gue, iya gue tau namanya juga Most Wanted.
Tapi ini beda lagi cerita, gue ngerasa nyaman kalo deket sama si Al, gue ngerasa kalo hidupnya nya itu kehidupan gue juga.
Ok, lah mungkin ini yang namanya cinta.
Gue bakalan ngelakuin semampu gue buat dia bisa cinta sama gue dan buat dia bisa bahagia.Gak kerasa ni waktu udah mau malem aja, gue langsung bangkit ngambil handuk dan bergegas masuk kamar mandi.
___________________
Aliva Pov
Setelah tadi gue di anter sama Alvin, yang notebenya sekarang dia pacar gue OMG.
Gue malah sunyam senyum sendiri sekarang, gak tau kenapa, hati gue kayanya seneng banget dah. Setelah gue beres kegiatan gue di kamar. Gue duduk di tepi kasur sambil meluk boneka gue, itu boneka kesayangan gue dari kecil kata mommy. Emang yang satu ini always nemenin gue di kamar kalo gue lagi sendiri ataupun kalo pas gue lagi sedih.Sedari tadi gue gak berhenti deh mikirin si alvin pas tadi nganterin dia ke rumah, emang sih tadi dia gak sempet mampir, katanya sih kapan-kapan mampirnya.
Meskipun dulu gue pernah gak suka sama dia, karna kelakuannya yang agak Bad Boy dan juga dia Most Wanted di sekolah. Tapi minusnya dia itu Manusia Setengah Es.
Tok Tok Tok ( suara ketukan pintu)
Buyar deh lamuna gue."Sayang makan malam dulu, mommy sama daddy nungguin ya di bawah" Kata mommy dari luar.
"Ya mi, bentar lagi Al keluar kok" Balas gue.
"Iya mommy tunggu ya al"
"Iya mi " Ucap ku
________________
Didapur gue lagi makan bareng, ada abang gue, mommy, papih komplit dah kaya Nasi Paketan.
Pletak (suara jitakan di kening gue)
Anjir Abang laknat.Dengan tatapan kesal, yalah gimana gak kesel gue lagi enak-enak ngelamun malah di jitak.
"Anjir bang, ngapain sih main jitak orang sembarangan pake sendok pula" Tanya gue kesal.
Abang gue malah cengegesan natap gue, emang gue lucu apa.
"Lo dari tadi bukannya makan, malah cuman di aduk-aduk aja tuh makanan, lo kenapa sih?" Tanya nya,.dengan tatapn penasaran.
"Kepo lo kaya Dora" tambah ku kesal.
"Lagi kasmaran ya" Tanyanya lagi.
Noh-noh tebakanya tak meleset nih, gimana nih gue. Emang gue selalu curhat sama Bang kevin kalo gue ada masah, nyampe masalah pms juga diamah tau.
Itu namanya abang yang baik, tapi tetep aja diamah ngeselin mulu, padahal udah gede juga."Apa sih" gerutu gue.
"Yaelah, ada yang kasmaran nih Mom, nyampe makan aja gak napsu" Ucapnya sebari nengok ke hadapan mommy. Mommy menatapku intens.
"Eh kamu ya bang, gak ada ampun-ampunnya aja, setiap hati pasti mommy liat kamu lagi gangguin adik kamu" Kata mommy. Yuhu thank mom udah belain.
"Udah akh, ke kamar aja deh gue mah" Bilangnya. Mungkin dia kepojokin sama mommy.
"Yaudah , hus hus" Ucapku padanya sambil mengibas-ngibaskan tangan layaknya mengusir.
Setelah dia pergi gue malah terus ngelamun tiba-tiba mommy malah nanya."Kamu kenapa sayang? dari tadi ngelamun?" Tanyannya mommy penasaran.
"Eh, gak kok mom akumah baik-baik aja kok" Ucapku dusta. Padahal dari tadi gue ngelamunin Alvin.
"Yaudah kalo kamu sakit atau apa bilang aja ya, jangan terus ngelamun nanti kesambet" Ucap mommy malah nakut-nakutin.
"Iya mom, Al baik-baik aja kok"
"Yaudah sana masuk kamar, jangan tidur kemaleman nanti bangunya susah lagi" Ucap mommy sebari mengelus rambutku sayang.
"Yaudah Mommy Papih , aku ke kamar dulu ya.
Good night " Ucapku sebari langsung bergegas pergi dan masuk kamar.Langsung aja gue ngerebahin diri di kasur king size gue, Rasanya ngantuk banget.
Belum juga gue nutup mata, eh gue malah inget Alvin.
Tuhan kenapa sih gue inget mulu dia? Terus kenapa lagi kalo gue deket sama dia gue ngerasa betah, terus parahnya hati gue selalu maraton setiap dekat alvin. Kenapa ya?.Gak mau banyak mikir kemana-mana, langsung aja gue merem sebari meluk si taddy boneka kesayangan gue. Biar besok gue bangunnya gak susah.
------------------'zz
Beres upnya nih😉
Jangan lupa ☆ nya ya, biar tambah semangat nulisnya 😊So Happy 😙
29 Juni 18
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You
RomanceKenyataan memang tak pernah kita duga sebelumnya, Dan akhirnya pun kita tak tau akan berakhir indah ataupun sebaliknya. Yakinlah SKENARIO ALLAH ITU JAUH LEBIH INDAH Mencintainya ialah sebuat anugrah yang terindah, bisa memilikinya ialah hal yang...