Spring Rain (JinSeob, NielSeob)

161 17 86
                                    

Theme Song : Spring Rain (Ahn Hyeongseop x Lee Euiwoong) Yuehua Ent.

'

'

'

Starring : Ahn Hyeongseop

Warn : GS for Bott

Cerita mungkin gak nyambung~

nulis sekedar iseng~~~
Aku sadar tulisanku jelek bgt ini 😅

.

.

.

.

'

Hatinya bersemi kala hujan, dan hancur kala musim semi....

Lalu apa yang ia alami kala Hujan di Musim Semi?

.

.

.

.

.

~Spring Rain~

.

.

.

.

.

mencintai dalam diam......

apakah semua orang pernah melakukan hal tersebut?

apakah mencintai dalam diam itu salah? apakah semua kata cinta harus dan perlu diungkapkan dengan kata?

apakah dengan mengungkapkan rasa, perasaan akan menjadi lega? ntahlah....

.

.

dan , Jika kalian bertanya pada seorang Ahn Hyungsoeb, maka jawabannya iya... ya dia pernah...

diA pernah mencinntai dalam diam....... Bahkan ia memendamnya cukup lama..... dan lebih mirisnya, ini adalah cinta pertamanya....

.

.

Ini dimulai saat pertama kali Ahn Hyungseob yang kala itu baru akan masuk sma. Kalau kalian kira hyungseob orang nya ceria dan cerewet, maka kalian salah besar. Dia awalnya adalah pribadi yang pendiam dan pemalu.. apalagi pada lingkungan yang baru dan belum dikenalnya. Setidaknya begitu, sebelum hyungseob bertemu dengan park woojin.

Ya,, dugaan kalian benar.. seobie jatuh pada pesona park woojin. Woojin yang pada awalnya terlihat biasa saja dan orang lain kebanyakan mengganggapnya biasa saja. Tapi tidak dengan sobie. Dari awal berrtemu pun dia telah jatuh pada pesona seorang park woojin...

Kala itu hujan, hyungseob telah tiba disekolah sangat pagi, dimana belum ada murid lain yang datang. Hyungseobb berjalan di koridor sekolah menuju kelas nya, 10-2.. iya di sekolahnya belum menetapkan jurusan, apalagi awal masuk sekolh begini biasanya kelasnya akan diacak karna sekolah belum mengetahui minat dan bakat pata siswa nya.

Tepat saat ia sampai di kelasnya, hujan turun dengan derasnya.. hyungseob yang memang hanya sendiri dikelasnya, membuka tasnya dan mengambil hetset dan mulai mendengarkan musik yang ada si hp nya. Hingga saat matanya mengedarkan pandangan keluar jendela dan mengarah pada koridor sekolah.. disana ia melihat sesosok (?) siswa lain.. dia sedang menari... heoll menari kala hujan, di lorong sekolah yang sepi? Hyungsoeb tak habis fikir dengan kelakuan anak itu.

Playlist (Produce101 S2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang