Gone Cold (DeepHwi)

110 14 31
                                    

Song : MXM- Gone Cold

Cast : Bae JinyoungxLee Daehwi

.

.

.

.

.

Apa yang membuat kita menjadi seperti ini?

aku bahkan tak mengingatnya dengan jelas.

.

.

.

.

.

.

Gone Cold~

.

.

.

.

Jihoon berjalan mendekat tatkala melihat daehwi yang tengah bersenandung..

Ia mendekat dan tergerak untuk mengelus surai hitam milik daehwi.. Sembari tersenyum iya tiada hentinya mengucapkan ribuan kata pujian untuk pemuda dihadapannya ini dalam hatinya. memuji betapa cantiknya pemuda yang tengah ia elus surai nya ini.

Daehwi masih tetap seperti biasa, tidak pernah peka pada afeksi orang lain padanya. ia kira jihoon hanya merasa gemas saja padanya.
Daehwi berbalik, merasa tidak nyaman pada jemari jihoon yg mengelus kepala nya terlalu lama...
Sorot mata daehwi hanya tertuju pada satu orang.. seseorang yang berdiri tak jauh dari pandangannya... yang tengah menatap kearahnya dengan tatapan dingin, tanpa ekspresi, sama sekali tak terbaca apa yag tengah ia rasakan. Sepersekian detik setelahnya, pria yang tengah di tatapnya memalingkan wajahnya.

ialah Bae Jinyoung... kekasih lee daehwi, yang ntah apakah kini mereka berdua masih layak untuk dikatakan sebagai sepasang kekasih.

karna ntah bagaimana, kini mereka berdua tak lagi sperti dahulu, tak lagi hangat.. tak lagi bisa saling membagi segala kisah bersama. semua menjadi dingin, hubungan keduanya kini terasa hambar.

Tidak ada lagi kehangatan diantara mereka berdua,mereka memang masih berada di tmpat yg sma, hanya perasaan mereka yg sepertinya kini telah berbeda..

Let's not be in pain
I don't wanna hurt you
Holding onto your cold hands

tak tahu bagaimana ini bermula.. daehwi merasa jinyoung nya tak seperti dahulu lagi. tidak seperti jinyoung yang telah hampir setahun ini bersama nya.

jinyoung kembali seperti dirinya yang dahulu, saat belum menjadi kekasih seorang lee daehwi, menjadi jinyoung yang dingin, yang pendiam, yang sulit untuk di dekati.
Jinyoung itu tipikal yang kurang percaya pada kemampuannya sendiri. Daehwi yang pertama kali menyadari bahwa sebenarnya ada potensi besar dalam diri jinyoung. daehwi lah yang me-notice hal tersebut.

daehwi yang pertama kali mendekat, menawari sebuah hubungan pertemanan, menjadi tempat bagi jinyoung bersandar. Hingga jinyoung akhirnya mengerti dan paham, bahwa atensi daehwi padanya adalah atensi lebih. bukan sekedar menjadi teman berjuang maupun berbagi cerita, jinyoung paham daehwi menyayanginya lebih dari itu.

meski daehwi lah yang pertama kali mendekat, namun jinyoung lah yang pertama kali menawari hubungan lebih dari sekedar teman. Karna nyatanya, bukan hanya lee daehwi yang jatuh pada pesona seorang bae jinyoung, tetapi bae jinyoung pun begitu, ia jatuh pada pesona seorang lee daehwi. Hubungan mereka pun berganti, meski tak banyak yang tahu bahwa hubungan mereka kala itu melebihi dri kata pertemenan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Playlist (Produce101 S2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang