SENJATA ANTISIPASI PIKIRAN

78 5 0
                                    

Senjata kalo dalam permainan game, merupakan sesuatu yang sangat penting untuk didapatkan dan dipelajari bagaimana cara kerja dari senjata itu.

sama seperti halnya senjata dalam pikiran, senjata dalam pikiran merupakan senjata penentu jalan atau penentu sebuah pilihan bimbang  yang harus diselesaikan dengan tuntas tanpa ada sesuatau hal yang tertinggal sedikitpun.

Bagaimana cara dapatkan senjatanya?...

Senjata yang keren, yang ajip, yang level maksimal, semua bisa didapatkan dengan mudah, Namun...

itu semua tergantung kedalam diri kita sendiri, ketika diri kita mau melakukannya, mau memikirkannya dengan kepala dingin, senjata itu telah tersedia dengan sendirinya, tanpa kita meminta kehadirannyapun.

Sebuah pemikiran itu memiliki 1 kunci usaha dan memiliki 1000 macam cara usaha.

apa maksudnya?

maksudnya adalah kita memiliki 1 senjata dalam usaha kita, tetapi senjata itu tidak bisa mengalahkan pemikiran jelek kita, tidak bisa mengalahkan gambaran masa lalu kita, dengan itu masih ada 1000 macam usaha,

apa maksudnya 1000 macam usaha?

Dalam memakai sebuah senjata, ada berbagai macam cara menggunakannya, ketika usaha pertama dengan senjata yang sama namun kegagalan melanda , jangan khawatir pertahankan senjata usaha pertama , namun pakai cara usaha yang berbeda.

setiap langkahnya jangan lupa pikirkan efek dari penggunaan senjatanya,ketika itu telah dilakukan insyaallah persen keberhasilan dalam mengalahkan pikiran jelek, pikiran gambaran masa lalu yang membuat diri kita goyang untuk melanjutkan hijrah, bisa kita patahkan dengan mudah.

Dan jangan lupa, amunisi dalam semua senjata adalah sebuah Do'a, sebuah keyakinan yang menghantarkan handalnya mengunakan senjata  itu dalam memeranginya.

"TERKADANG SEBUAH PILIHAN BISA MENYAKITKAN HATI,

TETAPI INGAT, JIKA SAKIT HATI ITU MEMBAWA KEBAIKAN KEDEPANNYA,

KENAPA TIDAK DILAKUKAN?..."

JALAN HIJRAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang