KETUJUH

3.9K 254 3
                                    

Winwin pov's

Aku tak selera makan. Tadi aku langsung meninggalkan ruang makan setelah makanku selesai,tapi makananku tak kusentuh sedikit pun.

Aku masih memikirkan yuta hyung. Biasanya kalau ada yang menganggunya tidur dia hanya menegur orang itu. Tapi dia berbeda,dia lebih terlihat menyeramkan. Tadi saja dia mendiamiku,biasanya dia akan perhatian padaku.

Padahal tadi bukan karnaku. Tapi dia menyalahkan aku.

Tadi aku juga dengar dia dengan jisung berdebat. Tadi malam juga kelakuannya aneh.

Saat tadi malam aku kedapur aku melihatnya seperti habis terjatuh. Saat aku bantu dia,yuta hyung malah membentaku,aku tak tau aku salah apa.

Saat aku tanya dia kenapa,dia bilang 'jangan banyak bertanya'. Saat mendengar jawabannya aku meninggalkan dia untuk mengambil minum. Saat ingin kembali yuta hyung masih didapur,dia sedang duduk dimeja makan dan sedang berbicara sendiri(?). Seperti sedang mengumpatkan kata-kata untuk seseorang. Aku ingin bertanya tapi aku urungkan,aku takut dia marah.

Aku takut,jika yuta hyung tak hanya marah padaku saja,melainkan dengan yang lain juga. Pasalnya kami tak melakukan apapun,walau kami melakukan kesalahan kecil.

Dia seperti terkendalikan. Tapi mungkin dia memang kelelahan menjaga jisung semalam,mungkin saja tadi malam jisung terbangun karna mimpi buruk atau tidak dia diganggu lagi.

Winwin pov's end

Jungwoo yang mendapat perintah untuk menemui winwin,dengan segera dia kekamar winwin.

Hanya dialah orang yang amat lembut bagaikan ibu,winwin pun begitu. Tapi mungkin sekarang jungwoo-lah yang menjadi ibu,dan winwin-lah sang anak.

"Winwin-ah,kau didalam?"panggil jungwoo

"Iya,kenapa?"jawab winwin,tanpa membukakan pintu

"Buka dulu pintunya"-jungwoo

Ceklek

Winwin dengan berat hati membuka pintu kamarnya. Matanya terlihat sayu,tubuhnya lemas.

"Kenapa?"satu kata yang keluar dari mulut winwin

"Seharusnya aku yang bertanya kau kenapa?"ucap jungwoo,sambil masuk kekamar winwin

"Aku hanya tak habis pikir dengan yuta hyung,dia sangat marah. Tadi malam juga. Dia seperti bukan yuta hyung yang asli"jelas winwin

"Hyung juga merasa begitu. Tapi apa maksudmu tadi malam?"dia bertanya dengan santai,seperti tidak terjadi apa-apa.

"Jadi..."

                                   *
                                   *
                                   *

"Seperti itu"winwin menyelasaikan ceritanya

"Aku akan memberitahu ini pada yang lain. Kau ayo kita kebawah,kau belum menyentuh makananmu. Kau akan sakit jika tak makan. Tak usah pikirkan yuta hyung"bujuk jungwoo lembut,

"Apa hyung tak mencurigainya?"tanya winwin sebelum jungwoo beranjak dari tempat tidur winwin

"Hyung juga mencurigainya,itu kita bisa urus nanti. Sekarang kita kebawah"bujuk Jungwoo lebih lembut lagi,dan dijawab anggukan oleh winwin

DIBAWAH

Jisung masih takut untuk memasuki kamar yuta. Dia masih berpikir jika yuta akan marah jika dia masuk tiba-tiba.

'Harus bisa,yuta hyung ga akan marah'batin jisung

"Hyung?,jisung masuk ya?"teriak jisung dari luar kamar yuta,

NCT 2018~terorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang