8

319 35 0
                                    

Semenjak chapter kemaren *chap7 ka Xiumin makin aneh tau, ga tau kenapa dia jadi dingin sama gw...kenapa sih tuh mnusia, bingungin banget padahal gw ga lakuin kesalahan ama dia.
Karena rasa penasaran gw dah di ujung pala jadi gw tanyain aja dah...

Nisa :"ka Xiumin ngapa dah...dari kemaren diem ae.." gw nyamperin Ka Xiumin sambil ikutan duduk.

Xiumin :"hah? Ada apa?"

Nisa :"ka Xiumin marah sama Nisa?"

Xiumin :"ga"

Halahh..lu kira gw bisa ditipu apa...keliatan mukanya ntuh sepet ae..

Nisa :"jujur aja. Ga baik loh marahan ama orang lebih dari 3 hari"*pa'an dah thor, lu ga up aja lebih berapa bulan* yang pidato g di itung :v*

Xiumin :"ga...kan saya dah bilang saya ga marah sama siapa-siapa"

Haduhh ka Xiumin kaga ngaku coyy...begimana ini...oh ya gw baru inget kalo ka Xiumin itu kalo udah ngomong Saya-kamu tandanya dia lagi agak sebel sama orang, yang pastinya itu gw....kenapa sih dia...

Nisa :"ka...kaka kenapa..?..Nisa g enak kaka kaya gini terus.."

Ka Xiumin sempet noleh ke gw..terus tarik napas..buang napas...

Xiumin :"ok..jadi gini..mmm saya ga suka kamu sama laki laki lain, ya walaupun aneh kalau saya ga suka kamu sama laki laki lain padahal saya bukan siapa siapa kamu."

Aih..lah ka umin ngapa dah...

Nisa :"tapi kemaren kan ka Xiumin yang nyuruh bang niel jagain Nisa"

Xiumin :"iya sih..mmm tapi saya g suka aja, saya aneh ya.."

Nisa :"mmm b'aja"

Gw sempet liat mukanya ka umin jadi aga sepet gitu..

Nisa :"ohh ya...ka umin ko waktu di mobil kaka senyum senyum ndiri?"

Xiumin :"ehh...waktu itu sa-saya...










Ko ceritanya makin g nyambung?!
Maap ya kawan saya lagi buntu pikirannya...tapi semoga yang baca lumayan puas ya sama part ini...
Maaf soalnya saya itu kalo punya cerita saya tulis dulu di kertas tapi ini saya kehilangan kertasnya makanya jadi kek gini...

Oh ya saya ada cerita baru
Mungkin kalo ada pembaca yang suka sama yang berbau maaf..yaoi bisa mampir di cerita ke2 saya..

Ok tanpa banyak b.a.c.o.d.h
Karena dah di ujung cerita mohon di vote ya karena vote kalian sangat berguna bagi saya.
💓💓💓

Guru Private { XIUMIN }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang