Straykids akan menjadi salahsatu performa yg di undang dalam hut 20 mubank mereka sangat excited namun sial nya ketika mereka melakukan rehearsal pergelangan kaki lee know cedera bahkan ketika mereka keluar dari studio setelah melakukan rehearsal member straykids yg bernama asli lee minho itu tak bisa jalan sehingga manager mereka mengedong nya.
Akhirnya lee know tdk bisa ikut dalam perfom straykids.Dan kini di sini lah minho berbaring d ranjangnya sembari menonton dengan wajah murung walaupun dia memcoba tampak baik baik saja d depan para member atau pun fans sebenarnya dia hanya tdk ingin membuat mereka semua khawatir lee know menyalahkan dirinya sendiri krn tdk dapat perfom bersama dengan member lainnya..
Minho membetulkan posisi duduk nya ketika penampilan straykids sdh tiba.
Senyuman sedikit merekah d wajahnya ketika tau partnya di dalam lagu district 9 di bawakan oleh dongsaeng kesayanganya jisung.
Minho menonton tampa bersuara.. Kini hanya ada dia di dorm mereka.. Setelah penampilan straykids selesai dia mematikan tv dan bersiap utk tidur. Jauh d dalam hatinya dia sangat ingin ikut perfom di mubank.
Minho melirik sebentar pergelangan kaki nya yg cedera.."cihh.. Sial.. " minho sangat ingin menghempaskan kakinya sebagai bentuk kemarahanya pada dirinya sendiri namun.. Baru di gerakkan sedikit saja pengelangan kaki nya sdh sangat sakit..
Minho kesal dan akhirnya tertidur dalam ke tdk puasannya pada dirinya sendiri.. Dia memang slalu seperti itu.
Mencoba terlihat cerah dan baik baik saja namun sebenarnya sedang memikirkan banyak hal ..
.
.
.
.
.
."minhoo hyung~"
"em. Ehmmm " sebuah suara yg lembut membangun kan minho..minho sedikit kaget ketika melihat wajah jisung di hadapannya
" kalian sdh pulang?" tanya minho dan hanya memperoleh anggukan dari jisung
" hyung.. Ayo makan dulu. Tadi woojin hyung sempat singgah membeli ayam " jisung tersenyum ke arah minho
" aiguu jisungi bgaimana bisa makan klw menggerakkan kaki saja tdk bisa wkwkwkwk " minho tertawa kemudian memperhatikan wajah kelelahan dari dongsaeng nya itu.
Minho mengulurkan tangan nya utk menyentuh wajah jisung.Jisung sedikit kaget namun segera memberikan senyum terbaik nya
"aaaakhg hyung sakitt tauu" jisung mengeluh ketika hyung nya itu memcubit pipi nya..
"hahahaha kau sangat lucu jisungi..ahahah oh iyaa terima kasih krn sdh membawakan part ku dengan sangat baik tadi neee"
Jisung menunduk menyembunyikan wajah nya
Kemudian mengangguk " nee hyung..makanya lain kali hati hati dan jangan terlalu memaksakan diri liatkan jadi cedera " jisung memgomel namun minho hanya mendengarkan dan mengangguk singkat"ehmmm hyung anu.. Itu.. Hmm"
" ?? Ada apa jisungi ?"
Minho heran tdk biasanya jisung akan berbeli belit jika ingin berbicara dia itu tipikal ceplas ceplos dan akan berteriak teriak.. Dan mengatakan apapun.
"aaa tdk jadi.. Klw begitu hyung ku bawakan makanan mu kesini saja yaa ?"
Minho hanya mengangguk sebagai jawaban. Dan jisung pun segera keluar dari kamar menuju dapur mengambil ayam yg sdh menjadi jatah minho kemudian kembali lagi ke kamar.. ."hyung ini makan dulu " jisung menyodorkan nampan berisi ayam dan nasi serta lain lainya pada minho
"bgaimana dengan mu? " tanya minho
"mm aku akan makan nanti setelah menemani hyung makan. " final jisung"eh?? Jangan seperti itu pergilah makan bersama member lain "
Jisung menggelengkan gelengkan kepalanya dengan cepat"tdk mauu klw aku pergi kau akan makan sendiri...! Makan sendiri itu tdk enak hyung.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids Naena|| BL || ONESHOOT
FanfictionFf khusus Bromance bxb pokoknya.. Gitu deh Oneshoot twoshoot changlix minsung hwangjeong dan kapal kapal lainnya