Hari ini straykids aka
an melangsungkan unveil utk comeback mereka...semua member straykids kini tengah mengganti pakaian mereka utk perfom comeback lagu im you.
Semua nya tampak sangat elegan, cool ,keren unyu dan unch unch.."Si felix mana? " tanya bang leader pada member lain..
" masih ganti baju bang.. " sahut seungmin. Dan chan hanya ber oh riaa."itu felix hyung.. " teriak jeongin.
Felix keluar dari ruang ganti dan berjalan menuju member lain yg sdh selesai berganti pakaian."woaaaaaaa"
"wow... "
Semua seruan wow wow terdengar dari para member"woaaa lixx canss bgt.. Ini anak ngapa jadi makin imut yaa! " sahut jisung sambil menepuk nepuk bahu felix
" apaan sih sung.. " felix ngeless.. Unch shy shy cat dah tuh" lixx anjayy.. Ini kenapa luu imut bgt? " tanya chan dan hanya di jawab dengan gelengan kepala oleh felix ahhemm. Maluu si felixx lucu yaa jadi pengen jitak eh?
Semua member tampak sedikit kaget dengan bgaimana felix bertambah cantik san imut di comeback kali ini..
"si yongbok makin cantik ya hyung andai ajah dia cewe udah pasti di rebutin banyak cowok " kata hyunjin sambil menyikut changbin di sebelahnya.
Changbin hanya terkekej garing kemudian kembali fokus pada felix d dpn sana..
" dia cowok ajah banyak yg incer apalgi klw dia cewek " sahut changbin.pelanHyunjin ngk denger jawaban changbin ..dan masih sibuk liatin felix yg sekarang masih shy shy cat gegaraa di katain cantik sama member lain.
Adduh.. Hyunjin bahaya nih bahayaa dedeq ayenii mau di kemanain atuh bang .
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Unveil Ke tiga mereka selesai dengan meriah.. Tadi Jisung sempat menangis.. Krm terharu.( sumpah author yh ngeliat ini jg terharu huhu) namum walau bgitu unveil berjalan dengan lancarr.
Semua member mengucapkan terimah kasih kepada staff staff penyelenggara dan pulang ke dorm mereka untuk beristirahat.02.57 pagi
"kriettt"Pintu kamar terbuka menampilan sosok imut ,cantik san sangat unch unch..
Dia menguap setelah menutup kembali pintu dengan hati hati agar tdk membangun kan member lain." hoaaaaaammm" felix menguap menuju dapurr,
Rasa lapar yg tbtg menyerang felix memaksanya bangun dari mimpi indah nya eakss.Felix membuka kulkas mengambil botol air dan meneguk nya..
Drap drap drap..
Felixkaget pas denger suara langkah kaki yg mendekat ke arah dapur.
"eh lixx" sahut changbin
Ohh ternyata yg dateng si cebol..
Felix hanya tersenyum. Menatap hyungnya yg kini ikut duduk di samping nya ."kok lu blum tidur lix? "
" hauss hyung jadi bangun buat minum " jawab felix seadanya
Changbin hanya ber oh ria sebagai balasan. Changbin natap botol air yg di pegang felix dan merebutnya ,kemudian menegak habis air tsb.
Felix kesel sendiri ngelihat si cebol seenak nya ajah asal rebut..
Si cebol cmn ketawa kecil ngeliat felix yg cemberut krn kesel..
Changbin jadi teringat omongan hyunjin. Dia memerhatikan felix. Yaa memang benar style rambut felix saat ini sangat cocok untuk nya. Oh tidak maksudnya apa pun style felix, felix selalu memukau di mata changbin hanya saja style saat ini memang terbilang sangat cocok.Felix menangkap mata hyungnya yg sedang memperhatikannya itu. " ngapain sih hyung.. Daritadi gua di liatiin mulu risih nihh " celoteh felix.
"Risih?? Risih apa suka sih lixx.. Wkwkw "
Felix membulatkan matanya mendengar penuturan changbin pipinya bersemu merah alami . Membuat changbin semakin gemas
Changbin mengusap pelan surai felix krn saking gemas nya membuat sang empunya hair.. Cmn bisa makin membulatkan mata dan pipi nya dengan lucu.
Bgitu lah malam ini berlalu mereka bkn nya kembali ke kamar utk tidur malah mengobrol tentang kegugupan mereka utk comeback mereka yg semakin dekat
.
.
.
.
.
.
.
.
.Maafkan author yg syudah membuat kalian menunggu dan maapkan thor jg yaa klw cerita nya gaje huhu maaf jg klw ad typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids Naena|| BL || ONESHOOT
FanfictionFf khusus Bromance bxb pokoknya.. Gitu deh Oneshoot twoshoot changlix minsung hwangjeong dan kapal kapal lainnya