02

30 5 0
                                    

Kelar juga ini Upacara.Hari Senin adalah hari yang paling menghantui bagi semua siswa termasuk gue dan teman teman gue.

***

"Eeeh kalian semua pada ngumpul bentar deh gue mau ngomong sesuatu penting buat kalian para squad gue" Suara Dio yang terdengar dengan khas nya

Dan semua Squad pun berkumpul mendekati Dio.

"Ada apa yo? Bentar lagi ada kelas ini,  ngapain manggil kita kesini? "

"Jadi gini Chan dengerin ya,  semuanya juga harus denger !!! Kai item lo fokus ya jangan ngelirik krystal terus !!!
Nah kita kan udah kelas 3 ini ya, dan ini awal, gue sebagai sobat yang baik selaku Pemimpin yang baik juga,  gue mau negasin belajar yang rajin dan pandai pandai sama guru,  kabar yang gue dapat guru kelas 3 guru senior semua.  Dan semoga kita lulus dengan nilai memuaskan dan dapat perguruan tinggi yang kita mau!!! "

"Siap akang dio.  Aing laksanakan buat cita cita aing jadi Dokter"

"Oke guys,  semangat!!!" Seru Dio

***

"Luna!!! Kai!! bareng atuh ke kelas nya, jangan tinggalin aing dong"

"Lo lama banget sih sunda,  buruan ntar kita diomelin bu sofie karna telat masuk buruan"

"Iyaaa kai ini sepatu aing tali nya lepas"

"Buruan baekh,  itu bu sofie udah jalan ke kelas itu"

"Iyeee Luna yang paling cantik"

Kita pun sampai dikelas dan mengambil posisi masing masing. Gue dan Kai duduk di bangku no 2 dari deoan dan Baekhyun duduk di depan gue tepatnya barisan pertama.

"Selamat pagi semua,  semoga aktifitas belajar mengajar kita lancar pada awal semester ini dan seterusnya" Suara bu Sofie yang terdengar menyapa para murid yang ada dikelas ini.

***

LINE

Chanyeol : Lun,  lo lagi belajar ya?  Maaf gue ganggu, tapi mau ingatin aja nanti jangan lupa makan,  tunggu gue dikantin ya see you

Luna : iya yeol, ntar gue tunggu di kantin aja
Read


"Dari siapa lun?" Tanya kai mendekati kepala nya ke arah gue

"Kepo banget sih lo item, dari Chanyeol nih, dia ngajakin makan bareng ntar di kantin, Lo ikutan ga?"

"Liat nanti aja deh lun"

***

Kring kring kring 🔔🔔🔔 

Ga kerasa bel istirahat udah bunyi aja,  dan gue pun bersiap siap untuk ke kantin.

"Baekh, gue mau kantin nih,  lo ikutan ga?"

"iya lun,  bentar gue beresin ini buku dulu, kuy lah kantin !!! Kai,  lo ikut ga? "

"Lo sama Luna duluan aja baekh,  ntar gue nyusul"

Dikantin,  kita nemuin disana udah pada ngumpul semua squad gue kecuali si Kai tadi, mungkin lagi nge game tuh dia atau lagi chat sama Krystal. Eh btw Krystal itu juga sahabat gue ya.

"Lun sini" Seru Chanyeol yang melambai lambaikan tangan nya dan gue balas dengan sedikit lambaian juga

"Mau pesen apa lun? Yang biasa aja?  Nasi goreng sea food kan?  Bentar ya gue pesen. Eh minumannya apa? Mineral dulu aja ya lun ."

"Iyaa yeol,  terserah lo deh gue ngikut aja"

"Lo sama Chanyeol itu udah kayak orang pacaran aja tau ga sih lun, perhatian nya over banget ke lo sumpah deh"

COMPLETE ❌ PCY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang