Pagi hari yang cerah. Rumah hening itu terpecahkan oleh suara dering telepon. Pemilik rumah yang selesai berolahraga mengangkat teleponnya.
"Yaboseo"
"Oh Tae, hari ini Eomma akan berkunjung"
"Kenapa mendadak sekali?"
"Eomma ingin mengecek mu dan Jungkook. Apa kau sibuk?"
"Tidak kok"
"Nanti saat jam makan siang Eomma dan Appa akan kesana. Sekalian kita makan siang bersama"
"Ne Eomma"
Taehyung menutup telepon dan berjalan ke kamar Jungkook. Ia heran, ini sudah pagi kenapa ia belum bangun juga.
"Jungkook-sii?"
Taehyung mengetuk pintu dan tidak ada sahutan. Ia mencoba untuk membukanya. Pintu itu terkunci. Tidak ada cara lain. Ia mendobrak pintu itu. Ia melihat Jungkook terbaring pucat di atas kasurnya.
"Jungkook-sii?"
Taehyung menyentuh keningnya. Panas sekali. Ia demam. Taehyung pun menelpon dokter pribadinya.
***
"Bagaimana hyung? Apa dia baik-baik saja?"
"Dia hanya kelelahan. Jungkook mempunyai fisik lemah jadi kau jangan sampai membuat ia lelah. Jika tidak kondisinya akan memburuk"
Taehyung hanya diam mendengar penjelasan dokter. Ia menerima resep dan obat.
"Jika habis, kau bisa belikan suplemen ini di apotek dengan resepku"
"Ne hyung"
Taehyung mengantar dokter pribadinya keluar dan menutup pintu. Ia kembali ke kamar Jungkook yang masih tertidur.
"Manis juga, astaga apa yang aku pikirkan? Aku tidak mencintainya"
***
Jungkook terbangun karena suara gaduh yang ia dengar. Tak lama seseorang paruh baya masuk ke kamarnya.
"Jungkook sudah bangun? Ada yang sakit?"
"Baekkie Eomma"
"Iya sayang? Apa ada yang sakit?"
"Pusing"
Baekhyun memberikan air hangat untuk Jungkook minum.
"Kau sudah sarapan?"
Jungkook menggeleng dan melihat jam. Sudah pukul 2 siang.
"Astaga, Taetae oppa belum Kookie buatkan sarapan dan makan siang"
"Taehyung sudah aku buatkan makan siang. Mandilah, apa kau bisa mandi sendiri? Kalau perlu aku panggilkan Taehyung"
Wajah Jungkook memerah padam. Ia menggeleng.
"Kookie bisa sendiri"
Jungkook berdiri dan berjalan sempoyongan. Membuat Baekhyun memegangnya.
"Taehyung, bantu Jungkook mandi sebentar. Eomma akan membuat bubur"
Baekhyun berteriak memanggil Taehyung. Membuat Jungkook malu, ketika Taehyung datang dan memapahnya ke kamar mandi.
***
"Taetae oppa, Kookie bisa sendiri. Oppa bisa keluar"
"Kau ingin aku dimarahi Eomma untuk yang kedua kalinya karena dirimu?"
Taehyung dimarahi Baek Eomma?
"Maaf"
"Cepatlah mandi"
"U-um"
Jungkook mulai menanggalkan pakaiannya. Memperlihatkan tubuh mulus yang membuat Taehyung tak bisa berkedip.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm wife of a celebrity (GS)
FanfictionDijodohkan dengan artis terkenal? Pasti kalian berfikir pasti sangat enak. Tapi tidak dengaku