PRECIOUS - Min Yoongi

3.7K 46 3
                                    

by Sekareare

-------
Menceritakan tentang seorang gadis indonesia bernama Alyn yang menjadi fans BTS sejak dia umur 13 tahun. Seiring beranjak waktu, Alyn bertambah dewasa dan sudah memiliki pekerjaan begitupun dengan BTS yang bertambah dewasa bahkan jungkook pun baru saja kembali dari wajib militer.

Alyn yang sudah berumur 25-an ini kini bekerja sebagai tour guide di biro pariwisata besar dan sangat terkenal di indonesia. Alyn sudah lama tidak mencari informasi mengenai BTS. Bahkan sudah sangat jarang untuk sekedar melihat foto-foto dan mendengarkan lagu BTS ketika ia mulai memasuki dunia pekerjaan.

Suatu hari dia ditugaskan oleh bos nya untuk memandu turis asing yang datang ke indonesia secara mendadak. Bos Alyn bilang kalau turis nya kali ini adalah artis terkenal, bahkan bandara pun sudah sangat penuh berjam-jam sebelum turis tersebut datang. Alyn tidak menyangka ketika ia melihat banyak orang yang membawa banner dan poster bertuliskan "BTS", idolanya ketika remaja.

Semenjak itulah kehidupan Alyn berubah. Ditambah pertemuan Alyn dengan bias nya dulu ketika remaja, Min Yoongi.
-------

Okay, ini adalah fanfic pertama yang aku baca dan kalyan HARUS BGT BACA INI! ><

Suga disini swag dan romance nya itu ucullll bgtt! Gangerti lg gimana caranya author bikin bapeureu tiap partnyaa. Bahkan aku baca ini dalam 1 malem karena seru! ㅋㅋ

Oiya! Precious juga lagi dalam proses penerbitan loh! Kalau kalian males baca cerita panjang lewat layar hp, kalian bisa beli bukunya nanti><

Annyeong!
-Pinkeucandies.

Rekomendasi Fanfiction BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang