6.deket

153 13 0
                                    

Setelah kejadian si jimin nganter si yuju .mereka berdua jadi deket. Ampe orang yang liat mereka ngira mereka pacaran, padahal pan kagak !.
kesian si ujuy.

Iye si yuju tuh suka sama jimin,baru kemaren gara gara si jimin
Tuh tiba tiba meluk dia kagak tau kenapa tapi malah bikin yuju baper...
Emang ujuy baperan orangnya = ̄ω ̄=

#plesbek (^.^)

Pada suatu hari (ca elah bahasa gw -_-) si yuju diajak jalan sama si jimin.
biasa lah malming. Nahh si yuju minta ice cream nah di beliin kan tuh ama si bantet.beli nya dua karna si jimin juga suka ice cream sama sama vanila lagi(ciejodoh).

Nah trus mereka makan tuh ice cream,abis itu abis.
Trus tiba tiba si jimin meluk dia erat banget pake sayang lagi.
'Aduh jadi baper'-yuju

"Ju!"
-jimin

"Nape?!"
-yuju

"Gw meluk lu kagak ngapa ngapa kan?"
-jimin

"Iye,emang ngapain lu meluk gw?"
-yuju

"Gak tau,gw berasa bahagia bangetss bisa ketemu lu! Lu itu satu satunya sahabat cewek yang gue punya,selama ini tuh gw jarang bisa ama cewek coma lu satu satunya.jadi, tetep jadi sahabat gw yak"
-ucap jimin.trus si yuju diem aja.

'Yaaah cuma SAHABAT syakit loh'-yuju

"Sama nchim gw juga bahagia banget punya sahabat kaya lo"
'Tapi lebih bahagia lagi kalo lebih'
Lanjut nya dalam hati.-yuju

"Owh ya! Main kerumah gw yuk! "
-jimin (cie udah ngajak kerumah nih ( ͡° ͜ʖ ͡°) )

"Jam berapa sekarang? "
-yuju

"Baru jam 8 kan rumah gw ama rumah lu mayan



































Jauh''
-bodo min bodo :')

"Eee si govlok! Ya kan kalo jauh gw pulang nya gimana bantet! Makanya cukup tinggi badan lu aja yang bantet bukan otak lu pea! "
-yuju

'Nchim always kuath kok :')'
-jimin yang ternistakan 2k18

"Tenang udah gw anterin lu pulang ribet banget jadi cewek! "
-jimin

"Ya udh!  Bener ya lu nganterin gw! "
-yuju

"Iya yuju sayang"
-ucap jimin bercanda tapi si yuju baper.

'Bansul pake sayang lagi! Kan aing jadi baper gimana dong'-yuju

"Oi ju! Napa lu diem?! Jangan bilang lu baper ya?
Yaaah yuju baper gengs"
-jimin.

"Siapa juga yang baper! Tadi tuh gw pengen kayak di drama drama gitu looh! Syok gitu"
-ngeles si yuju

"Udah ah! Berangkat! "
-yuju

Trus mereka berdua kerumah si bantet. Abis itu nyampe ketujuan dengan selamat ╰( ̄▽ ̄)╭

End























╮(╯▽╰)╭










































Kagak lah ya kali end.  







>_<¦

Lanjut....
































Pas nyampe yaah mereka karaoke sekenceng kencengnya untung suara mereka Bagus kalo kagak kan minta di tabok *#,trus main game udah gitu doang kegiatannya .abis itu si yuju dianterin jimin pulang.

#end plesbek

Nahh begitu kawan kawan ceritanya :)

Nah jadi dari situ dia baper ama si bantet, sebenernya udah lumayan lama sih. Kayak pas pertama ketemu .si yuju jantung nya udah disko gituch.
Tapi dia biyarin dia kira gara gara dia itu takut ama jimin.

Biasa masih volos. Ehe*

Padahal kan dia suka ama jimin. Dia belum cerita apa apa ke lima sahabat nya soalnya malu, dia kan kagak pernah jatuh Cinta ama orang baru si jimin doang yang berhasil bikin dia jatuh cintah. Uuuuh so sweet

Tebeceh.

Maap

Sumpeh otak gw tiba tiba buntu pas bikin Chapter ini. Ck ck kagak biasanya gw begini mungkin karna gw udah lama kagak ngetik nih buku aduuh...

Maap ya kalo kagak jelas makanya pendek. padahal waktu itu janji bakal panjang soalnya udah ada ide tapi kagak ada mood kan tai. Kesel aku tu kali ini aku benar benar janji next chapter bakal panjang walau kagak ada ide hehe.

Aku udah ingkar janji ama kalian dua kali lohh pertama nih chapter kagak panjang, trus aku janji kemaren aku bakal langsung bikin chapter tapi kelewat jamnya sekarang jam 00:21 maapkeun aku telat bikin chapter nya (ಥ_ಥ)
Maap ya...

Btw makasih udah mau baca jangan lupa vote & coment
byu byu

Emang jodoh YUMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang