hakiN

1.9K 183 26
                                    

Voment sayangku~

Btw ini ceritanya panjaanggg




Gue bener bener gahabis pikir. Kita beneran mau nikah woi. Awalnya mama gue ga ngijinin karna takut gue melendung sebelum waktunya. Tapi Guanlin meyakinkan mama klo dia gabakal macem macem sebelum kita lulus.

Sehabis kita liburan dari Jogja. Kita mempersiapkan akad nikah buat lusa. Kita ini baru nikah sesuai agama aja belum sesuai negara. Soalnya klo sesuai negara kita masih terlalu muda, karna gue sama Guanlin baru 17 tahun.

Ngebet banget emang si gwanlen nih.

Oiya, Kita cuma ngundang keluarga dan temen terdekat doang karna sebenernya gue malu nikah muda gini.




.
.






"YAAMPUN YUMAA GUE GANYANGKA LU BAKAL NIKAH SECEPET INII" kata Somi histeris pas gue lagi di make up.

"Gue juga ganyangka som"

"Kemaren si Jeongin sama Jaemin pas denger kabar lo mau nikah langsung kesurupan"

"Masasih?"

"Iya gue dikabarin Hyunjin"

"Trus gimana dong? Gue jadi merasa bersalah:("

"Udah gausah dipikirin. Lu pikirin aja pernikahan ini"

"Iya som makasih ya"

"Sama sama sayangku"




Di tempat lain di waktu yg sama.

"Lin"

"Apa ho?"

"Kenapa lu ngebet banget nikah sih? Guekan masih mau main ps sama lu"

"Yaelah, emang klo gue udah nikah gabakal bisa main ps apa?"

"Pastikan waktulu dikasih buat Yuma terus"

"Janji deh gue bakal luangin waktu buat main sama lu"

"Janji ya?" Seonho ngacungin jari kelingkingnya.

"Iyaa" kata guanlin sambil menautkan kelingkingnya.



"YO WHATSUP BRO" Teriak Felix yg tiba tiba masuk kamar Guanlin.

"YO GUE MAKENYA LINE BRO" Balas Guanlin.

"GUE MASIH SETIA SAMA TIKTOK BRO" Seonho ikut ikutan.

"GUE INSTAGRAM DONG SIST" Daehwi nimbrung juga.

Hening.


Sampe pada akhirnya

"Huaaaaaa"
"Gue garela Yuma di sah in sama orang laeennn" Jeongin nangis gajelas.

"Dilan juga huhuhuuu. Masa gue yg kenalan sama Yuma duluan tapi dia malah officialnya sama Guanlin" kata Jaemin yg ada disamping Jeongin.

"Gue juga sebenernya ada rasa tidak bisa mengiklaskan Yuma" Kata Hyunjin sambil nunduk.

"Maaf ya kawan seperjuanganku, jodoh emang gada yg tau" kata Guanlin yg lagi ngaca ngebenerin jas nya.

"Jangan sok iye deh lu, gue tampol luh mulut luh" kata Jeongin gaterima.

"Udah udah kalian jangan berteman" sebagai ketua kelas Jihoon menengahi.

"Bertengkar stupid" Woojin jitak kepala Jihoon.

"Gausah pake stupid buluk"

"Gausah pake buluk bogel"

"HEH INI GUE MAU NIKAH BUKAN DEBAT" Akhirnya sang calon mempelai lelaki emosi.

Kawin Lari -Lai KuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang