Three

34 3 0
                                    

Flash back on

Hempasan angin musim gugur menerpa rambut yeoja manis nan cantik itu. Sembari menunggu bis datang, ia senantiasa mendengarkan lagu favoritenya menggunakan earphone ia tengah mendengarkan lagu 'downpour' lagu yang mengingatkatnya pada kesendirian, kerinduan, dan tangisan di saat hujan.

Ia pun tersadar bahwa ia lupa membawa card bis. Ia sangat bodoh ia lalu merutuki dirinya saat bis sudah datang. Di saat yang lain tengah sibuk menaiki bis tersebut, yoojung malah kebingungan karena card bisnya tertinggal di rumah.

Ia terus saja berfikir. 'jika aku kembali ke rumah, nanti aku terlambat. Huh aku masih trauma dengan kejadian itu.' batin yoojung
"mengapa diam saja? Aku ada 2 card bis, kau bisa membawa punyaku! " terang daehwi sembari tersenyum simpul. Sementara yoojung masih saja termenung setengah berfikir " cepat ambil! Kau bisa telat! Aku ingin membeli roti dulu di toko kelontong, kau masuk saja! " tanpa pikir panjang
Yoojung pun menaiki bus itu meninggalkan daehwi yang masih mematung di tempat "Gh... G... Gomawoo" lirih yoojung di sela langkahnya "gwaenchanha palli wa" balasnya.
.
.
.
Sudah setengah jam berlalu, tapi bangku lee dae hwi masih kosong, pak dongho salah satu guru yang paling killer di sekolah itu pun menanyakan keberadaan lee dae hwi pada yoo seon ho, Salah satu teman dekat daehwi. Tapi  ia pun tak tau keterangan dari daehwi. "entahlah sangjanim. Tadi malam ia sehat sehat saja" terang seonho.

Hal itu membuat yoojung khawatir karna saat pagi ia bertemu daehwi. Tak lama dari itu daehwi datang dengan keringat di keningnya dan seragam pundak ya."kau dari mana saja? Ini sudah sangat telat! "tegas pak dongho." mianhaeh ssoh sangjangnimh. Akuh tadih berlari menujuh sekolah heuheu"daehwi mulai mengatur nafasnya "sudahlah kau harus membersihkan kaca dan wc sebagai hukuman mu." lanjut pak dongho "baik sangjanim!" ia pun bergegas menuju toilet.

Ada kejanggalan pada diri yoojung. Mengapa ia begitu kelelahan? Apa ia tidak naik bus? Apa kartu itu sengaja di beri padanya?

.
.
.
.

Yang mau lanjut coment

my mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang