Grup WA timnasU23
Hansamuyama : assalamualaikum..
Rezaldi :walaikumsallam capt
SeptianDavid : 2
Febri : 3
Osvaldo : ada apa capt tumben sekali kau chat di grup(logat)
Gavin : iyha yam tumben lu mncul di grup
SeptianDavid : lagi galau kali kan di hpnya kaga ada yg Ngechat wkwkwk.. (Ledek hansamu)
Rezaldi : huss... Jgn terlalu jjur napa pid, kacian tuh si capt tmbh sedih .. Hehe..
Zulfiandi : tumben lu lee nasihatin biasa nya jga lu kompak ma si dapid klo soal jailin orang
Stefano lilipaly : yessss betul betul betul ..
Hargianto : nih bule kerjaan nya suka aneh gtu..
Rezaldi : ehh.. Luh ngmongin gua yak..??
Hargianto : kaga,, gua lg ngmongin si bule gesrek tuhh..
Rezaldi : lah panggilan gua kan bule.. Brarty ly ngjek gua yaakk..
Hargianto : eh..gua tuh ngejek bule bneran yah..bkn bule palsu sperti anda..
Rezaldi : wah² ngjak ribut nih..
Hansamuyama : stoooppppp !! Kenapa mlah jdi kalian yg ribut sndiri si.. Gua tuh chat di grup ini buat kasih kabar kekalian..
Febri : kabar apa capt ?
Gavin : kepo luh bow.
Febri : lah emang.. Hehe..
Hansamuyama : jdi gini kan hari ini adik² kita para timnasU19 kan mau tanding di laga aff u19
Sbagai senior yg baik kita hrus dkung dan doain smoga adik² kita bisa menampilkan yg terbaik.SeptianDavid : iyha nih.. Bner jga si capt .. Pkoknya kita doain yg terbaik buat junior kita timnasU19 smoga bisa berjaya di aff nanti.
Rezaldi : aamiin smoga mereka bisa menang aamiin.
Febri : 2
Osvaldo : 3
Gavin : 4
Putugede : 5
Hansamuyama : oke itu aja si yg mau gua kabarin.. Smoga mereka berjaya.. Aamiin.
Rezaldi : aamiin
(Dan yg lain nya jg)
Thanks yha guys yg udh baca wattpad aku.. Jgn bosen² baca pkoknya ..
#maaf yhaa kebanyakan adegan lucu mereka nya dripada yg serius nya.. Tpi intinya smoga kalian suka..
*Dan jgan lupa hari ini nnton secara live laga aff u19 antara timnas indo U19 dan laosU19
Doakan smoga timnas indo bsa berikan yg terbaik dan insya allah menang aamiin.Jgn lupa follow aku dan kasih suport jga comen nya apa aja yg mungkin masih kurang.
Thanks guys.