TK // MENDUNG

2.5K 110 19
                                    


Pagi itu hujan lebat menghalangi para pelajar untuk pergi ke sekolah, belum lagi cuaca pagi itu benar benar sejuk membuat sebagian para pelajar lebih memilih untuk bermalas malasan di rumah dari pada belajar di sekolah, Namun banyak juga para pelajar yang benar benar berniat ke sekolah untuk belajar, mungkin karena mereka tidak mau berdiam diri dan bermalas malasan dirumah.

***

Sma Cahaya citra adalah sebuah sekolah swasta menengah atas. sma cahaya citra, sekolah tersebut adalah salah satu sekolah yang paling unggul di kota jakarta, yang terkenal dengan para pelajar nya yang aktif dan cerdas ditambah lagi sekolah cahaya citra sudah terakreditasi A. Namun sekolah cahaya citra juga terkenal dengan bullying dan aksi kekerasan terhadap adik kelas.

Pagi itu sekolah benar benar sepi. Hanya ada beberapa pelajar yang baru sampai ke sekolah. tidak seperti hari biasanya, biasanya para pelajar sudah beraktifitas kesana kemari, terkadang ada yang sarapan pagi di kantin, ada juga yang ke lantai dua untuk menyambung wifi, bahkan ada yang pura pura toilet demi meninggalkan jam pelajaran.

***

Seorang mahasiswi duduk di kursi merah di dekat gerbang sekolah sambil membaca novel bersampul merah muda, sepertinya wanita itu sedang menunggu kedatangan seseorang.

Karena cuaca yang dingin membuatnya tak ining melepaskan sweeter di tubuh nya, seperti biasanya kacamata hitam dan pita berwarna merah muda di kepalanya membuat penampilan nya menjadi lebih manis.

Leysika. Dia adalah siswi kelas sebelas yang berprestasi tinggi di sekolah itu, dua hari yang lalu leysikaa di lantik menjadi putri pilihan sma cahaya citra sekaligus dilantik menjadi ketua seksi di bidang osis.

Leysika. ia wanita yang tertutup dan jarang bergaul yang menjadikan nya banyak di jauhi oleh teman teman di sekolah, Leysika adalah anak tunggal dari seseorang pengusaha besar di jakarta, perusahaan orang tuanya ada dimana mana, dari sekian banyak pelajar di sekolah itu Leysikaa adalah pelajar yang paling kaya raya.

***

Sudah cukup lama menunggu nampaknya seseorang yang ia tunggu baru saja sampai di depan gerbang sekolah, ternyata ia adalah orang yang leysikaa tunggu sedari tadi, leysikaa yang tadinya murung kini tersenyum kembali.

j

odhy fernando biasa nya kerap disapa jodhy, ia adalah teman sebangku leysikaa dikelas, jodhy adalah satu satunya teman di sekolah yang leysika punya dan begitu juga sebalik nya, melihat leysika tersenyum padanya jodhy balas senyum kepada leysika, kemudian jodhy berjalan menghampiri leysikaa yang sudah cukup lama menunggu nya di dekat gerbang sekolah.


Maaf ya mentemen disini wahyu masih belajar nulis, mohon dimaklumi ya, semoga terus singgah :')


KILLER [ Bullying ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang