TK // PERMAINAN

644 13 4
                                    

Di dalam kelas jodhy dan leysika harus siap menahan emosi kepada empat teman sekelas nya, mereka berempat juga berasal dari keluarga yang beruntung kaya raya, gaya hidup mereka sudah seperti sosialita, barang barang mewah dan mahal menyelimuti tubuh mereka, dan mereka berempat selalu merasa paling exclusive di sekolah maupun di luar sekolah, mereka ber empat selalu kompak dalam hal apapun termasuk dalam bully membully.

Mereka adalah Selena, moza, joey dan glenn.

guys lihat si kaku dateng hahaha "Teriak selena tertawa

Udah ganti oli belum tu? Kaku banget hahahaha "Sambut joey

Leysika dan jodhy tak ambil pusing mereka berdua lebih memilih diam daripada melayani celoteh mereka, karena hal seperti ini bukan pertama kali mereka dengar, lagi pula leysika dan jodhy sudah bosan berhadapan dengan mereka ber empat.

🕜

Tetttt...tetttt.... "Bell pertanda jam pelajaran telah usai

Tak terasa jam pelajaran sudah usai para pelajar sudah boleh pulang ke rumah masing  masing.

Mentari siang itu menyinari rambut jodhy yang dicat cokelat, Jodhy pulang lebih awal karena ada urusan bersama keluarga nya.

Sedangkan Selena, moza, joey dan glen sudah tak terlihat lagi di halaman sekolah.

Diwaktu yang sama namun ditempat yang berbeda leysika baru keluar dari ruang komputer untuk mengirim email pada guru.

Setelah selesai akhirnya leysika pergi menuju ke tempat parkir mobil nya yang lokasi nya tidak jauh dari gerbang sekolah, betapa kesal nya leysika saat melihat mobil pribadi nya di corat coret dengan cat dan sampah yang bertumpuk dedaunan kering di kaca mobil nya.

ternyata kalian "ucap Leysika tersenyum sinis

Kalian telah memulai permainan, baiklah akan ku selesaikan permainan nya "lanjut Leysika

Segera leysika menelpon sopir nya untuk mengurus mobil nya di sekolah, setelah selesai menelpon Leysika pergi meninggalkan mobil nya di parkiran sekolah, kemudian leysika pergi menuju ke halte bus menuju pulang kerumah.

Sekitar setengah jam akhir nya leysika sampai kerumah dengan wajah kesal.



pantengin terus ya the killer !

KILLER [ Bullying ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang