WARNING!
TYPO bertebaranPemuda tampan, berwajah dingin, tegas, serta memiliki aura yang cukup menyeramkan. Tubuh dari pemuda ini juga adalah idaman semua wanita, tinggi dan juga atletis. Semua yg mengenalnya menjulukinya pria absolut, semua yang ia katakan adalah mutlak. Jika ada yg menentangnya ia tidak akan segan berbuat hal yang tak akan pernah terpikirkan oleh siapapun.
Jangan lupakan ia adalah ketua Mafia yang cukup terkenal dibelahan dunia terutama di Rusia.
Mafia yang dimaksud adalah XXX atau Triple X. Mafia dengan ciri khas kejam, licik, dan juga memiliki anggota yang cukup banyak dari belahan dunia.
Sehun sangat jarang melakukan tindakan kriminalnya atas nama XXX. Ia dan kesebelas temannya melakukannya untuk kesenangannya. Mereka akan membagi tugas sesuai bidangnya masing-masing agar mudah mengkoordinir pekerjaan-pekerjaan yang ada.
Xiumin dan Luhan, Bertugas dibidang penyelundupan obat-obatan terlarang khususnya narkoba dari harga termurah sampai triliun. Mereka juga mempunyai berbagai jenis racun. Racun yang akan mengakibatkan korbannya tewas begitu saja, hingga racun yang membuat korbannya mau tak mau menikmati rasa sakit hingga ajal menjemputnya.
Suho, Bertugas dibidang suap menyuap serta memiliki tanggungjawab penuh di dalam administrasi dari XXX ini.
Kris dan Tao, Bertugas dibidang penyelundupan senjata ilegal. Baik dari pistol sampai senapan laras panjang, rakitan bom dari bom yang besar sampai bom yang sangat kecil namun mempunyai daya ledak tinggi.
Baekhyun dan Kyungsoo (Black Hacker), Bertugas dibagian Hacker, mereka akan meretas password dan lain sebagainya. Mereka juga yg membersihkan jejak dari XXX, hingga tidak menyisakan barang bukti sekecil apapun. Hal ini membuat kecil kemungkinan tindakan mereka tercium oleh polisi.
Lay dan Chen, Bertugas di bagian penjualan Organ ilegal. Korbannya adalah para tawanan XXX. Harga pasar yang paling mahal adalah harga organ ginjal. Mereka akan mengambil organnya tanpa bius membiarkan korbannya tewas kehilangan darah perlahan hingga tak ada setetes darah tersisa dalam tubuhnya.
Sehun, Chanyeol dan Kai, bertugas dalam bidang Prostitusi. Dalam bidang inilah menghasilkan uang yang sangat berlimpah. Chanyeol akan mencari korbannya di club milik mereka. Kai akan menghandle para klien. Sehun yang mengantarkan para korban kepada klien.
Sedangkan XXX lebih sering beraksi dalam bidang pembunuh bayaran, perjudian, dan lelang antar mafia atau Gangster.
Sekian dulu untuk part ini, Jangan lupa untuk Like, Comment and Share ke temen-temen kalian.
Berbijaklah dalam membaca, jika belum 18 keatas jangan membaca ya. Jika ada kata tidak dimengerti comment saja.
Kalau mau baca juga ga papa, asalkan jangan terlalu mendalam pas adegan ya. Ikutin terus cerita ini ya
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours Babe (Sehun EXO,NC 21+) ✔ (TAHAP REVISI)
Fanfiction(BELUM REVISI) WARNING! 21+, gw ga bertanggungjawab apa apa ye Aku milikmu. Aku sudah menyerahkan tubuhku untukmu. Hanya kau yang bisa menyentuhku. Jangan buang aku lagi. Jangan siksa aku lagi. Jangan perlakukan aku seperti budakmu. Walaupun, aku...