moon kanie pov.
"YOONHEEEEEEEE!!!!"
"KANIEEEEEEEEE!!!!"
"lo jahat bat siii gue ditinggal sama lo ke singapore!! jahatt lo ahhhh"
"ihhh maaf maaf, gue kangen tauuuu!!"
"oh iya! lo juga jahat! daniel sebenernya siapa sihh????"
"daniel temennya baejin, tapi lo kan udah kenal sama dia jadi yaa, udah bukan stranger lagi donggg"
"iya deh iya"
"gmn sama daniel? udah pdkt??"
"pdkt? dia udh punya pacar juga, lo ga tau? btw gue juga udah punya gebetan baru sih, jadi ya gituu~"
"ohh jdi dia udh punya pacar, btw nama gebetan lo siapa?"
"kenzo lee, kayaknya lo kenal deh, tapi ga tau deh:)))"
"ohh iya gue kenal, deketin aja orangnya baik kok"
end pov.
3 bulan telah berjalan.
daniel pov.
hari ini gue udah nentuin perasaan gue.
sejeong juga ngebantu gue buat milih yang mana lebih baik dan yang mana yang buruk.flashback on
"niel, kamu kenapa sih?""gapapa, cuma ke pikiran sama sesuatu aja tapi aku ga tau kenapa aku pikirin terus."
"coba deh kalo kamu pikir pikir dulu yang mana yang bener dan yang mana yang salah, mungkin ada sesuatu yang bikin kamu mikirin terus"
"coba kamu pikir, sebenernya kamu lebih sayang sama siapa aku atau kanie, jujur"
"jeong, maaf tapi aku lebih sayang sama kanie"
"kalo kayak gitu, coba kamu deketin kanie lagi, kalo emang kamu mikir dia itu yang paling kamu sayang"
"makasih ya jeong, jadi hubungan kita mau di gmnin?"
"sampe sini aja, sana kejar kanie lagi, sebelum di tikung lo nya! DANIEL FAITING!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baru § KDN ✓
Teen Fiction"H-halo?" started : 1 juli 2018 end : 2 juli 2018 +bahasa indonesia