💚💚

950 74 40
                                    

"I love you too"
.
.
.

Dorm member NCT 127 kelihatan sunyi. Karena mereka sudah menyelesaikan promosi mereka, jadi banyak member yang menghabiskan waktu melakukan kegiatan yang tidak bisa mereka lakukan selama masa promosi. Seperti saat ini terlihat taeyong sedang bermain dengan anak ayamnya di halaman belakang, johnny yang meminum kopi sambil menonton tv dengan volume yang keras, mark dan haechan yang sedang hangout bersama anak-anak dream lainnya, sedangkan doyoung, taeil, dan yuta pergi menonton film di bioskop.

Lain halnya dengan member lain, winwin memilih menghabiskan waktunya di kamar menonton drama korea yang sudah lama tidak ditontonnya. Di kamar sebelah, terlihat jaehyun yang sedang mengutak atik handphonenya sambil berbaring di tempat tidur.

"ah... bosan!" sahut jaehyun sambil melempar handphonenya asal. Bingung tidak tau mau melakukan apa, akhirnya ia bangun dari tempat tidurnya dan berjalan keluar kamar mencari sesuatu untuk menghilangkan kebosanannya.

Ia melihat johnny yang sedang menonton tv dengan volume yang menurutnya sangat keras, bahkan jaehyun yang berada jauh dari tv pun refleks menutup telinganya sambil memandang aneh hyungnya itu.

"hyung! tidak sakitkah telingamu mendengar suara sekencang itu? Kecilkan suaranya!" sahut jaehyun sedikit berteriak pada johnny. Tapi apa daya suara tv yang kencang meredam teriakan jaehyun sehingga johnny tidak mendengar apapun. Sadar kalau hyungnya itu tidak dapat mendengarnya, dia memilih untuk beralih ke tempat lain untuk mencari member-member lainnya.

Jaehyun menuju ke halaman belakang karena mendengar ada suara seseorang di sana. Dia melihat taeyong sedang memberi makan anak-anak ayamnya. Jaehyun tersenyum sambil melihat anak-anak ayam yang terlihat sangat lucu itu. Dia berniat untuk masuk kembali ke dalam dorm sebelum ia mendengar,

"jaehyun-a makan yang banyak ya supaya kau cepat besar", kata taeyong. Jaehyun yang mendengar namanya disebut berbalik menatap taeyong.

"hyu-" ia baru mulai berbicara sebelum mendengar taeyong kembali membuka suara,

"haechan-a jangan lari-lari seperti itu",
"doyoung jangan merebut makanannya mark",
"yuta makan dulu baru bermain".
Jaehyun baru sadar kalau taeyong bukan berbicara padanya, tapi pada... anak-anak ayamnya!

"hyung!" panggil jaehyun sambil mendekat ke arah taeyong. Taeyong yang mendengar suara menoleh ke belakang,

"oh jaehyun, ada apa?" tanya taeyong.

"aku mendengar kau menyebut namaku dan member lain tadi, apakah mereka ini yang kau sebut tadi?" tanya jaehyun sambil duduk di sebelah taeyong lalu menaruh salah satu anak ayam tersebut di telapak tangannya dan membelainya lembut.

"benar, aku menamai mereka sesuai dengan nama kalian, karena jumlah mereka sama dengan jumlah member kita. Bukankah mereka lucu?" jawab taeyong sambil memberi makan mereka. Jaehyun tersenyum karena membayangkan bagaimana kalau mereka yang asli adalah anak-anak ayam yang dipelihara oleh taeyong.

'ah~ tidak mungkin kita menjadi anak ayam' pikirnya, tapi kemudian tersenyum kembali saat teringat sesuatu, 'ah benar, ada satu orang yang mirip anak ayam yang imut... sangat imut mungkin(?)'

Jaehyun masih membelai kepala anak ayam yang berada di tangannya.

"btw, yang kau pegang itu adalah winwin" sahut taeyong. Jaehyun menatap anak ayam itu dengan seksama, sedang mencari kemiripan antara ayam 'winwin' dan manusia 'winwin'.

"hm... dia imut, tapi masih lebih imut yang asli..." gumam jaehyun tanpa sengaja.

Taeyong yang duduk bersebelahan dengannya dapat mendengarnya dengan jelas dan tertawa kecil sambil berkata, "kau benar".

Byeongari | JaewinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang