cast :
– Kim Jaejoong (JYJ/ DBSK)
– Jung Yunho (DBSK)________________________
[ Jaejoong Point Of View/ POV)]
Hari masih sama seperti biasanya, selalu sama dengan hari-hari sebelumnya, mononton.
[ End Jaejoong POV]
Bugh bugh bugh!
Lemparan bola tangan mendarat ditubuh seorang laki-laki cantik yang sekarang sedang menyilangkan kedua lengannya di depan wajahnya. Takut mengenai bagian wajahnya, tapi lemparan yang terakhir, karena laki-laki cantik merasa lengannya sakit dan panas. Dia tidak menggunakan lengannya sebagai tameng dirinya lagi dan lemparan terakhir dari seseorang yang sangat keras mendarat di wajahnya.
“Akh!” pekik laki-laki cantik pelan, hidungnya terasa sakit dan darah pun keluar karena sangking kerasnya lemparan itu.
“Maaf ya, kami tidak sengaja.” ucap seseorang laki-laki bermata elang dan bibir berbentuk hati, dia berucap diselingi dengan senyum yang terlihat sinis bersama dengan teman-temannya.
“Hahaha, tidak apa. Tidak terlalu sakit,” Jaejoong menanggapi ucapan laki-laki yang bernama Yunho dengan tersenyum, padahal darah keluar dari hidungnya yang mancung. Seketika wajah Yunho berubah sengit menatap wajah cantik Jaejoong yang tersenyum.
“Yun..,” panggil salah satu dari teman Yunho, dia membisikkan sesuatu ditelinga Yunho, dan seringai pun terpampang di wajahnya yang manly.
“Jae....” panggil Yunho tersenyum manis pada Jaejoong, dia juga merangkul pundak Jaejoong layaknya teman baik.
“I… Iya?” jawab Jaejoong yang salah tingkah karena perlakuan Yunho, wajahnya pun memerah dan itu membuat Jaejoong terlihat sangat manis.
“Pulang sekolah kau ada waktu?” tanya Yunho masih tetap merangkul Jaejoong.
“Pu.. Pulang sekolah, a.. aku harus kerja sambilan, a.. ada apa?” tanya Jaejoong balik.
“Wah, sayang sekali ya.” mata Yunho menatap Jaejoong tajam, seakan mengatakan.
‘Jika kau menolak, maka kau mati.’“Se.. Sepertinya terlambat sebentar tidak masalah,” senyum Jaejoong canggung.
“Bagus, pulang sekolah nanti kau jangan pulang ya.”
Setelah mengatakan itu, Yunho kembali ke tempat duduknya yang ada di paling pojok. Mata Yunho menatap punggung Jaejoong yang ada di depannya. Pelajaran pun dimulai, dan keadaan kelas itu menjadi hening, hanya suara guru yang menjelaskan materi yang terdengar.
* * *
Jam pulang sekolah sudah terdengar dari tadi, Jaejoong masih setia duduk di bangkunya. Menunggu Yunho yang sudah bolos dari pelajaran jam 7-8. Tapi sosok Yunho tidak tampak oleh pandangannya.
Drrrttt Drrrttt Drrrttt
Handphone Jaejoong bergetar di dalam tasnya yang ada di atas meja. Jaejoong melihat siapa orang yang mengirimkan pesan padanya. Disana tertulis nomor yang tidak ia kenal.
________________________
From : xxxxxxxxxxxto : Kim Jaejoong
subject : cepat!
pergilah ke taman belakang sekolah, aku menunggumu.
Yunho.
________________________Jaejoong tersenyum menatap pesan itu dari Yunho, dia bergegas menuju tempat yang ditunjukkan Yunho. Jaejoong berdiri dari duduknya dan berjalan keluar dari kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go [oneshoot]
FanfictionHari masih sama seperti biasanya, selalu sama dengan hari-hari sebelumnya. Mononton. - Kim Jaejoong. 'Kau melewatinya sendirian hidupmu, kenapa kau tidak membalas perlakuanku selama ini? Tidak mengatakan jika kau selama ini menahan sakit yang tida...