Yoona POV
Hari ini aku diundang pihak variety show salah satu stasiun TV nasional. Dan karena aku hari ini jadwalku hanya melakukan pemotretan untuk iklanku, aku pun menerima saja. Lagipula artist-artist yang diundang semuanya berasal dari SM Entertainment yaitu beberapa member dari SNSD, Super Junior dan SHINee ada disana jadi ini pasti akan menyenangkan. Tema variety shownya nanti adalah 'Love' kalau tidak salah. Taeyeon unnie dan Leeteuk Oppa membawa serta kedua anak perempuan kembar mereka yang berusia 6 tahun, Park Velyn dan Park Velda. Tiffany unnie dan anak perempuannya yang berusia 6 tahun juga bernama Christabelle. Yesung Oppa dan Yuri unnie juga hadir walaupun Yuri unnie kehamilannya sudah memasuki 8 bulan kurasa. Sooyoung unnie, Kyung ho Oppa dan anak mereka Zach yang berusia 7 tahun juga hadir. Seohyun juga yang baru menikah 4 bulan lalu dengan Kyuhyun akan datang. Tak lupa juga Choi Minho, Jonghyun dan Onew yang akan menjadi MC variety show yang akan kudatangi nanti.
Kalau aku? Aku akan datang sendiri. Okay jangan berpikir aneh-aneh dulu. Aku datang sendiri bukan karena aku belum menikah ataupun tidak punya pacar atau apapun itu. Baiklah jika kalian ingin tau.. aku sudah menjadi istri orang, tepatnya istri Choi Siwon. Kami sudah menikah sekitar 1 tahun lebih. Dan aku harus menghadiri variety show nanti sendiri bukan karena Siwon Oppa tidak diundang, tetapi dirinya sedang berada di LA dengan ayahnya dan ayahku untuk perjalanan bisnis mereka. Aku sedikit kesal, sudah beberapa kali berturut-turut dirinya tidak bisa menemaniku karena urusan perusahaannya. Jujur saja aku lebih senang suamiku bekerja dikantor daripada di dunia entertainment tetapi pada saat yang bersamaan aku juga menjadi kesal ketika dirinya tidak bisa menemaniku atau bekerja bersamaku. Entahlah.. aku pribadi sih tidak membutuhkan kekayaan yang berlimpah walaupun Tuhan sangat baik, keluargaku dan keluarga Siwon memang adalah keluarga chaebol jadi kami tidak pernah kekurangan dan istilahnya kami tidak terlalu khawatir soal uang. Beda dengan sebagian member-member kami yang menjadi tulang punggung untuk keluarga besar mereka. Bukan merendahkan yang lain ok. Ya sekarang kita semua tidak susah dan mereka yang dulu susah pun sekarang sudah memiliki rumah mewah, mobil dan usaha mereka sendiri. Tapi kata mereka, mereka tetap harus bekerja karena harta sewaktu-waktu bisa habis kan. Kata mereka, mereka beda dengan Siwon Oppa dan aku, bagi mereka harta kami dapat menghidupi kami sampai tua walaupun kami tidak bekerja lagi. Hah, ada-ada aja.
Oh ya, ngomong-ngomong, Siwon Oppa memang masih aktif di dunia entertainment, tetapi dirinya juga sudah memegang perusahaannya sendiri 1 tahun sebelum menikah denganku. Lagipula, semua member Super Junior dan SNSD memutuskan untuk lebih fokus pada karir solo masing-masing, malah ada yang jadi ibu rumah tangga dan hanya bekerja jika hanya untuk group.
Mungkin aku terlalu banyak bicara bukan? Ini karena aku sedang bosan jadi aku memutuskan untuk menjelaskan semuanya saja sambil menuju lokasi variety shownya. Ok back to topic. Taeyeon unnie dan Hyoyeon unnie memutuskan untuk menjadi full time mother kecuali SNSD sedang ada aktivitas. Memang kadang mereka menerima job menyanyi OST dan menari tapi sangat jarang juga sih. Tiffany unnie, Sooyoung unnie dan Seohyun sekarang lebih fokus pada bidang fashion. Sunny unnie menikah dengan seorang businessman jadi dirinya sangat jarang lagi beraktivitas selain untuk jadwal SNSD. Yuri unnie lah yang masih aktif sebagai actress drama ataupun film, tetapi setelah hamil, dirinya juga sudah jarang mengambil job lagi. Dan aku.. aku masih sangat aktif di dunia entertainment karena aku masih ingin saja.. lagipula suami tercintaku mengizinkanku selama aku tau batasannya dan akupun belum hamil. So yeah.
Btw FF ini ada di wordpress aku.. aku post juga di wattpad sekarang karena ada beberapa orang request. So untuk menyenangkan para readers.. aku kabulin deh requestnya. Semoga suka!
Part 2 will be publish soon!
YOU ARE READING
Variety Show (YoonWon Story)
RomanceDisclaimer : All casts are not mine. This story is just a fiction