VB : satu (perkenalan)

29 2 0
                                    

Yakinlah bahwa esok lebih baik dari hari kemarin

***

Bagas Setyo Wicaksono
Seorang atlet voly yang sanggat dinggin dan bandel . Tapi walaupun dinggin dan bandel, Bagas masih memiliki seorang teman yang sangat berisik, siapa lagi kalau buka Pradana suroso dan Alvino Putra Pratama. Mereka berdualah yang merubah bagas sedikit demi sedikit, dari bagas yang dulu tidak mengikuti satupun ekstrakulikuler hingga sekarang menjadi seorang atlet yang handal dalam bidang permainan volly.

Berbeda dengan Azalia Febriani yang dikenal sanggat pandai walaupun terkenal pandai dia tidak ikut satupun ekstrakulikuler.

Mikoso Akbar A Dikdoyo  sering dipanggil akbar memang keturunan asli dari Yogyakarta tapi karena ayahnya dipindah tugaskan ke Bandung jadi dia pindah ke SMA Garuda, dan di situlah akbar bertemu dengan Azalia dan Mita.

Mithaila Diah Ayu Azhari  panggil saja mita,dia sudah bersahabat dengan lia sejak kelas 7 SMP, mita sanggat mengenal sahabatnya itu, walaupun terkenal pandai tapi sebenarnya dia tidak terlalu terlihat pandai

Mirja ayu estiaputri
Dia sering dipanggil ayu, dia adalah kekasih dari Mikoso Akbar A Dikdoyo, karena itu ayu sering kumpul bareng lia dan mita. Ayu orangnya asik dan ramah.

Selia agnesia
Seli adalah ketua dari genk agnes yang terkenal  sering masuk ruang BK.
Liliana dan Rani mereka berdualah yang menjadi anggota genk ngak bermutu itu.

/ TBC /

●●●

Selamat pagi, siang, sore, malam semua
/prok..prok...prok.../

Apa kabar? Semoga baik
Masih sendiri aja nih?
/miror kmu juga sendiri/

Semoga kalian suka sama tokoh tokoh yang aku buat, sengaja namanya agak ke jogja-jogjaan karena aku emang asli orang jogja.

/huh sedih.../

Salam

Lili_Ai

ARKAILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang