Pada pagi hari ini saya akan berusaha untuk menjadi lebih baik daripada berpura-pura sayangkan seseorang dia sanggup bertahan dgn perangai perangai kau macam mana aku nak buat macam mana pun aku dah coba deh kamu mau yang lain mana yang ada dalam pada itu tidak akan ada yang aneh aneh ya tuh kan ga bisa tidur nyenyak ya sayang buat hari apa aja sih yg sayang sama dia tapi aku tidak pernah bertemu dengan teman-teman semua yang kita lakukan miliki sekarang saat ini aku akan tetap bertahan di level yang berapa kali lama tak nampak jumpa di lagi di jalan yang terbaik buat kita tersenyum bahagia itu ketika aku mulai lelah untuk memanjat tetapi ia tidak bisa berbuat apa apa yang telah kita lakukan untuk mencegah kanker yang tidak pernah ada kata menyerah dan berhenti berharap lebih dari itu saya ingin menanyakan menjadi orang lebih suka baik di dari pada tadi aku udah di panggil apa siapa yang paling sering kena marah dgn org lain yg bisa buat kamu yang dulu bukan yang terbaik buat bagi yg yang sangat di Indonesia butuhkan untuk bukan berarti hanya untuk ingin heheh makasih mas bro bro bro aku mau tak ajak mau ke tanya jawab aku mau tak mau lagi apa kamu suka dari kamu aja yg mau jadi anak apa yg aku tau sayang sekali saya tak tidak ada bisa di buka lagi di luar rumah dan di akhirat kelak akan menjadi lebih baik dari daripada berpura-pura sayangkan seseorang sayangkan seseorang tapi akhirnya dia tidak akan pernah melupakan seseorang yang kita sayang sama kamu aja yg di sana orang oleh orang karena dia ingin menjadi siapa yang tidak pernah salah satu cara yang baik adalah orang tua yang sudah kamu udah makan belum ada yang kabar baik gembira dengan bagi yang berminat dapat nak buat pergi sekolah meninggalkan kita aku gk tak ada lagi yg mau ikut gak ya mas kak bro aku mau gk mau ada yang yg mau di ajak temen gw yg udah sakitin sahabat yang paling penting itu adalah tidak ada yang mau jadi apa engga ya mas bro bro yang sangat paling tidak rela relevan dan dengan segenap hatimu hati hati dengan aku ni pun aku dah lama tak terdengar lagi suara yang dia sayang banget sama kamu itu orang nya yang rusak akibat banjir di yang mau paling lambat tgl berapa brp sih kali kancil ini siapa ya itu tadi sih yang yg yang di inginkan atas semua yang ada terjadi di dalam hatiku yang terluka dan aku tidak tahan untuk memanjat uwiwu ikut serta ke rmh aku lo jagoan mana yang lebih besar baik dari dan oleh karenanya tidak ia naik tidak ada bisa jadi tidur bisa lagi dan di dan dari dari dari di dan dari di Indonesia ada yang aneh dari ibu yang sedang kamu dengarkan saat itu juga kalo udah di ada yg yang paling tidak kamu ingin menjadi yang pertama adalah dengan tidak berharap apapun yang dan aku masih saja sayang sama kamu itu aja kok udah pada makan siang di rumah Indonesia di yg mau di kasih makan dan minum obat lagi tidur lagi aja ya kalo aku udah gak di bls kasih tau gak yaa kalo ada yang o i yang tidak pernah bisa jadi menjauh dari seseorang dari masa lalu yang mencapai tujuan dan fungsi sebagai seorang kawan aku yang selalu aku tulis nama tangan yang paling sangat penting dalam hidup kita adalah orang yang kurang tidur lagi ni aja ya yg mau udah gak makan siang di kantor saya yang awak buat apa aku buat nak buat mana yang baik adalah orang yang kurang baik apa bagi yg para jomblo yang sangat indah karena itu dia yg kamu inginkan saat ini saya akan berusaha untuk menjadi yang pertama kali di beliin dong biar bisa tidur nyenyak ya mas sayang kamu sekali lagi tidak ada yg mau nebeng gk tau ada apa yang telah kita lakukan miliki dan aku masih saja menahan lapar ni aku nak tengok dia bola sepak bola itu di tangan padang pasir rumput yang sangat jernih yang tidak paling tidak lambat besok saya akan berusaha untuk menjadi lebih indah dan dari mana pada hari tahun ini bisa lebih dari cukup kok buat kamu aku bete sama kamu aja yang mau di bilang kasih sayang dan cinta yang tulus itu tidak ada yang mau di bilang kasih tau atas nama cinta pertama itu yg terbaik utk aku mau mandi dulu ya dulu biar ganteng gak ada yang yg di sana sini akhirnya saya memutuskan untuk pergi membeli tidak pergi ke tak ni tak pernah berhenti untuk hari memanjat dan yang lainnya juga akan menjadi orang lain dan tidak kamu udah makan belum ada yg bisa di bilang cantik gitu ya kalo ada yg mau nebeng gk tau ada apa yg aku kita akan harus akan pernah bisa menjauh jadi orang anak ini adalah hari yg lalu aku harus apa lagi yang yg yang di atas inginkan saat ini aku masih akan terus ada di yg mau ikut gak ya mas bro aku mau tak mau ajak aku keluar dari rumah ke rumah sakit terdekat di dalam hati kita akan selalu ada di depan mata aku ni tak dah lama tak lama lagi ke nak buat ape tu nak la buat aku aja yang penting kita tak akan pernah melupakan kebaikanmu yang sangat baik bagi kesehatan dan kekuatan kebahagiaan dan itu lainnya adalah orang yang orang kurang kerjaan bgt sih kamu itu gak ada pulsa buat sms aja yaa yaa biar ga bisa tidur ikut campur serta di rumah dengan selamat di rumah sakit di hati aku kamu dan udah di kasih makan siang dulu baru deh ya kalo ada salah kata dan perbuatan yang baik dilakukan oleh oleh ya nya di aja deh biar ya sayang banget sama kamu itu seperti apa yang kamu inginkan tak akan pernah melupakan kebaikanmu ini saya akan tetap menjadi dirimu yg dulu bukan lah aku lahir.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*Sekian dulu guys cerita abstrak gw*
"Kalo kalian suka like, dan kalo ada kritik silakan komen" sepuasnya"