Chapter 1

1.9K 94 3
                                    

(Anggep aja Misatzu satu rumah dan seumuran, oke)

Author pov

Pagi-pagi sekali seorang yeoja cantik sudah terbangun dari tidurnya, yaitu Mina. Mina pun segera membangunkan Tzuyu karena dia takut mereka akan terlambat masuk sekolah "Ya, Tzuyu-ah, ayo cepat bangun nanti kita akan terlambat" Ucap Mina "Ya ya aku akan bangun" Ucap Tzuyu sambil bangkit dari tidurnya "Hoaam, apakah sekarang sudah pagi? Akankah kita terlambat masuk ke sekolah?" Tanya Sana polos "Yak, kita akan terlambat apabila kalian tidak mandi. Cepat mandi aku akan membuatkan kalian sarapan. CEPAT!!!" Ucap Mina yang disusul oleh larian Sana dan Tzuyu.

Tak lama kemudian...

"Mina-ssi sarapan apa kita pagi ini?" Tanya Sana dengan Aegyonya agar Mina tidak marah "Yak, kau bisa lihat sendiri dengan matamu kan Sanaku, alienku? Cepat makan atau tidak kita akan terlambat"Ucap Mina. Dan akhirnya mereka berangkat ke Sekolah.

Sesampainya di Sekolah...

"Sana, Tzuyu, Mina. Annyeong!" Sapa Jihyo "Aah, nee. Annyeong!" Balas mereka bertiga "Hmm, BTW kalian tau gak bakal ada 3 murid baru, pindahan dari sekolah lain?"  Tanya Nayeon "Aku tidak tau, dan aku baru mengetahuinya sekarang, seorang namja atau yeoja?" Tanya Tzuyu "Entah" Jawab Nayeon singkat "Ya sudah, kita akan tau jawabannya nanti, sekarang kita masuk ke kelas saja dulu. Sebentar lagi bel akan berbunyi. Ayo!" Ajak Jeongyeon "Ok!" Jawab mereka semua kecuali Jeongyeon

Kriing... Kriiing...

Bel kelas pun berbunyi, dan tak lama kemudian bu Rose pun masuk untuk memulai pelajaran pertama, yaitu Bahasa Inggris "Annyeong semuanya!" Sapa bu Rose "Annyeong" Jawab Murid murid "Oh ya, anak-anak kita kedatangan 3 murid baru kali ini. Nee silahkan masuk" Ucap bu Rose mempersilahkan ketiga murid baru itu untuk masuk "Annyeong, Jeon Jungkook biasa dipanggil Jungkook atau Kookie, salam kenal" Ucap Jungkook yang setelah itu membungkukkan badannya 90° "Annyeong, Kim Taehyung biasa dipanggil Taehyung atau Tae, salam kenal" Begitu juga dengan Tae ia membungkukkan badannya 90° "Annyeong, Park Jimin biasa dipanggil Jimin atau Chim, salam kenal" Ucap Jimin dan melakukan hal yang sama seperti Tae dan Jungkook "Oke, Jungkook kau boleh duduk disamping perempuan itu (sambil menunjuk Tzuyu), nah Taehyung kamu duduk disamping perempuan itu (sambil menunjuk Sana), dan kamu Jimin kau duduk disebelah perempuan itu (sambil menunjuk Mina) "Nee" Jawab Tae, Jungkook, dan Jimin "Oke anak-anak, bla bla bla..."

Kriing... Kriing...

Bel istirahat pun berbunyi, semua murid yang bersekolah disana berhamburan keluar kelas untuk beristirahat. Sedangkan Tzuyu, Sana, Mina, Chaeyoung, Dahyun, Nayeon, Momo, Jihyo, dan Jeongyeon memilih untuk pergi ke kantin.

Sesampainya di Kantin...

"Kalian mau pesan apa biar aku yang pesenin" Tanya Chaeyoung
"Wah Chaeyoung tumben banget traktir kita, ada apa nih???" Tanya Nayeon Kepo "Oke, aku bakal ceritain tapi Please jangan ngatain aku ya..." Ucap Chaeyoung "Oke!!!" Jawab mereka semua kecuali Chaeyoung "Jadi... A-a-aku u-u-udah ja-ja-jadian sama Suga" Ucap Chaeyoung gugup "What??!! Are you serious Chaeyoung???" Tanya Nayeon dengan inggrisnya "Yeah, I'm serious..." Jawab Chaeyoung takut takut "Wah.. Jinjja?? Daebak, kamu bisa dapetin orang yang dingin kayak dia, soalnya kan dia orang terpopuler di sekolah ini, congratulation" Ucap Nayeon yang disusul oleh tepuk tangan dari mereka untuk Chaeyoung "So, sekarang kalian mau apa? Biar aku pesenin nih" Tanya Chaeyoung lagi "Gimana kita semua pesen Tteobokki sama Milkshake coklat aja, kasian Chaeyoungnya kalau kita mesen yang aneh aneh, gimana ok?" Kata Mina dengan usulnya "Okee!!!"

Sementara itu para namja...

"Lu pada mau mesen paan? biar gue pesenin, cepetan lama deh lu pada" Kata Suga yang sudah menahan laparnya "Ada paan sih? Tumben lu traktir kita, gak biasanya lu begini?" Tanya Namjoon yang kepo "Perlu gua jelasin?" Tanya Suga, dan yang lain hanya mengangguk "Hmm oke, jadi gua udah jadian sama Chaeyoung, udah sekarang pada mau pesen paan, gua laper nih" Kata Suga. Seketika suasana menjadi hening, sunyi, sepi, tak ada satupun suara "Jinjja??? Wah Daebak. Asli sih lu beruntung banget bisa dapetin si Chaeyoung itu, kan Chaeyoung banyak disukain ama laki laki, dan cuman lu yang bisa menaklukan hati Chaeyoung, congrats!!" Ucap Namjoon yang disusul oleh tepuk tangan untuk Suga atau Yoongi sang Prince Ice "Ya udah mendingan kita semua samain aja makanannya, kimbap sama Milkshake oreo aja ya? Supaya Suga gak pusing, okee??" Usul Jimin "Okee!!"

Kriing... Kriing...

Bel pulang sekolah telah berbunyi, pada saat itu Taehyung izin kepada teman temannya untuk pergi ke toilet, begitu juga dengan Sana. Bruuk (anggep aja itu suara tabrakan) "Mianhae, kau tidak apa apa? Biar kubantu" Ucap Taehyung, dan Sana pun hanya mengangguk "Hmm, ngomong ngomong kau Kim Taehyung, murid baru itukan? Perkenalkan namaku Minatozaki Sana atau kau bisa panggil aku Sana" Kata Sana sambil mengulurkan tangannya "Aah, nee. Aku Kim Taehyung, kau panggil aku Tae saja supaya lebih mudah kau memanggilku, salam kenal" Kata Taehyung sambil membalas uluran tangan Sana "Boleh ku minta Id Line mu?" Tanya Taehyung "Aah, nee. Ini Id Line ku. Kamsahamnida telah membantuku. Aku duluan ya, permisi" Ucap Sana "Aah, nee. Hati hati agar kau tak terjatuh lagi ya. Annyeong!" Ucap Taehyung "Nee, annyeong!" Jawab Sana singkat.

Sesampainya dirumah Misatzu...

"Aish lelah sekali aku sekolah hari ini, eh ya ngomong ngomong namja murid baru kita disekolah tadi tampan ya, apalagi si Jimin atau Chim itu. Aaah" Ucap Mina sambil berbaring di kasur "Widih, jadi Mina suka sama Jimin nih? Wah daebaknya. Baru juga kenal udah suka aja" Kata Tzuyu "Yeh, sirik kamu Tzu?" Kata Mina, tapi Tzuyu hanya menggelengkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan Mina, Sementara itu Sana

Private Chat Sana dan Taehyung

Taehyung: Sana mianhae soal tadi ya, aku bener bener gak sengaja. Mianhae

Sana: Aah, iya tidak apa lagi pula ini salahku karena tidak melihat jalan, maafkan aku juga ya. Mianhae

Taehyung: Bagaimana kalau malam ini kita makan malam, karena aku punya sesuatu untukmu, dan aku ingin mengatakan sesuatu padamu

Sana:Hmm baiklah aku akan izin kepada temanku dulu

Taehyung: Baiklah





Kira-kira Taehyung mau ngomong apa ya gaes. Makasih udah baca semuanya jangan lupa Votment ya semuanya. Makasih 😘😘

Ketika cinta datang (BangTwice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang