1

62 6 0
                                    


Hari ini seperti mimpi, entah apa yang terjadi dan pasti aku tidak ingin mengakui nya, aku ada disini namun aku juga ada disana, aku masih tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi, aku tak mengerti mengapa jadi seperti ini, padahal aku hanya mengatakan apa yang ada di pikiran ku, apa aku salah selama ini, apa selama ini yang aku lakukan percuma saja, yaa yang aku ketahui hanyalah lelah. Aku lelah.. aku lelah mengeluh, aku lelah bosan, aku lelah sedih, aku lelah sendiri, aku lelah..

Aku hanya ingin mereka melirik sedikit saja kepada ku, panggil aku, sapa aku, ajak aku bahagia, ajak aku tersenyum. Aku tidak ingin berdiri di tempat ini lagi, aku tidak ingin berteduh di tempat gelap itu lagi, bawa aku pergi kemana pun asal jangan ke tempat gelap itu. Disana menyeramkan.. tidak ada satu orang pun, aku sendirian disana.

Disana hanya ada satu orang, seorang gadis yang hendak dewasa, dia sendirian.. berteduh di sebuah ruang gelap, dia tidak hanya berteduh sementara entah sudah berapa lama dia disana menunggu dan berharap ada cahaya yang menerangi ruangan itu serta ada seseorang yang datang menghampiri nya entah ingin menetap bersama nya atau membawa nya pergi ke tempat yang lebih terang yang penuh dengan cahaya dan kebahagiaan.

SELAMAT MEMBACA

Aku dan Sebuah KATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang