3

36 6 0
                                    

"dek? Lo udah pulang?" Teriak kakak gua dari depan.

"Udah sis"

"Dianter sapa lo weh?" Tanya lagi dia di depan kamar gua"

"Dianter pacar, gagaga canda. Dianter temen gua kok" jawab gua sambil rebahan.

"Ah elah pake begaya. btw, daritadi di depan ada temen lo tuh. Lo kok ga nyamperin dia?" Kata kakak gua.

"Eh? Sapa coba?" Tanya gua bingung.

Gua samperin dah tuh ke depan, dan ternyata lo pada tau gengs?.

Guanlin loh yang dateng. plis plis, dia itu anak osis yang katanya sibuk mulu di sekolah, nyamperin rumah gua dong. Dan, darimana dia tau rumah gua coba?.

"Eh guanlin~, kok lu tau rumah gua? Tau darimana rumah gua? Dan ngapain lo kesini?" Tanya gua sambil bukain pager depan buat dia.

"Anjir banyak banget pertanyaan lo. Gua tau rumah lo, karna gua tanya, kan gua pinter. Dan gua kesini mau ngajak lo jalan aja sih, mau nggak jalan sama gua?" Kata dia.

Gua kaget donk sis and bro! seorang guanlin yang pemes, tamvan, dingin dingin anget gitu, nyamperin rumah gua dan ngajak gua jalan:'))

Mimpi apa gua semalem:')))

"Eh? Euhm gimana ya? Gua belom ijin kakak gua sih" jawab gua.

"Tadi, di depan gua sengaja ga panggil lo soalnya nungguin kakak lo dateng. Dan pas kakak lo dateng gua langsung minta ijin ke dia, dan di bolehin kok".

"Eh? Lo tau darimana kakak gua belom pulang?" Tanya gua lagi.

"Gua tau karna pas di kelas, lo bilang kakak lo ga bisa jemput karna masih belom pulang pas si haechan nanyain. Banyak tanya lo som, gua pulang nih lama lama anjir" jawab dia geram.

"Eh iya iyak. masuk dulu gih, tunggu di ruang tamu" ajak gua.

Masuk dah tuh guanlin ke kerajaan megah gua dan kakak gua, gua tutup pagernya. Tapi, si guanlin masuk duluan.

Bangke emang:') untung ganteng.

"Tunggu ye lin"

"Iye" jawab dia.

Gua masuk ke kamar, gua siap-siap dah tuh.

Ganti baju, pake bedak, pake liptint, pake parfum,ambil hp, ambil tas ransel kesayang gua. Dan keluar kamar, nyamperin guanlin.

"Udah nih lin" kata gua sambil liatin si alin main HP-nya.

Alin pun stand up:'v, dan dia keluar duluan.

Karna gua anak baik, gua salam ke kakak gua biar selamet wkwkwk.

"SIS, GUA JALAN DULU YE" teriak gua dari depan.

"HOOH SHAY" jawab dia dari dapur.

Gua pun keluar, ngehampirin guanlin.

Dan gua tiba-tiba ngeliatin guanlin kagum, "gila, keren banget si alin kalo naik motor sambil pake helm itemnya njir" Kata gua dalem hati.

"TIN!" Suara klakson motor si alin ngagetin gua.

"Woi som! Jadi kagak nih?" Teriak guanlin dari depan yang sadar gua diem dan berdiri di sebelah dia.

"Eh iya iya" jawab gua kaget, dan duduk di belakang dia.

Kita pun jalan, tapi gua gatau dia ngajak kemana.

"Eh lin, kita mau kemana nih?" Tanya gua.

"Ke mall aja ye, tapi yang agak jauhan dari sini" kata guanlin, dan gua meng-iyakan aja.

W A R M W A R MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang