Bertemu😌

169 33 0
                                    


YANG JEONGIN - Laki-laki itu tampak santai berjalan di lorong sepi menuju kelasnya untuk mengambil sesuatu di loker sebelum dia pulang.

Ya,lorong itu sepi dan jarang dilewati Siswa,karena di cap sebagai lorong angker di sekolah itu.
Ditambah dengan sebelah kiri dan kanannya terdapat beberapa gudang dan lab yang sudah tidak terpakai,menambah kesan angker lorong itu.

Apalagi disaat jam seperti ini.Dimana semua murid sudah pulang.

Jika Saja Jeongin tidak mendapatkan hukuman dari guru galak itu,mungkin sekarang dia juga sudah berada di rumah.
Sialnya dia tidak sengaja tertidur di kelas saat jam pelajaran terakhir,dan ya..dia mendapat hukuman membersihkan toilet pria.

Sunyi.

Hanya suara derap langkah pemuda itu yang menghiasi sepinya lorong.

Entahlah..
Jeongin merasa hanya dirinya dan pak securtity didepan sana yang belum pulang.

Meskipun demikian,Jeongin tidak merasa takut.Dia tetap berjalan santai menuju kelasnya.Dia tidak percaya akan apa yang dikatakan teman-temannya tentang 'hantu'.

"Huffhh..rasanya lorong ini sangat panjang"

"Dasar guru kejam!"_gumamnya.

'Brukk..brukkk..
'Aw.!!Aishh..

Jeongin menghentikan langkahnya setelah mendengar suara tadi.

Suara seorang perempuan.

"Siapa?"_Jeongin bertanya pada dirinya sendiri dan celingukan mencari sumber suara.

Matanya melihat pintu lab kimia yang sudah tak terpakai itu sedikit terbuka.

"Mungkin dari situ"_pikirnya

Akhirnya dia memutuskan untuk melihat sejenak ke dalam lab itu.

'Kreeett...

Jeongin membuka pintu lab itu perlahan dan masuk.

"Halooo???!!Ada orang??"_teriak Jeongin.

Matanya terus melirik sana sini untuk memastikan adakah seseorang didalamnya.

Ya,benar saja ternyata ada seorang gadis yang terduduk di bawah meja sedang menepuk-nepuk seragamnya yang kotor oleh debu.

Rambutnya berantakan,matanya terlihat merah dan kacamata bulat yang dipakainya retak.

Jeongin sempat terperanjat kaget.
Lalu mendekati gadis itu.

"Ya!!sedang apa kau disini?"_tanya Jeongin pada gadis yang masih terduduk itu.

Nampaknya gadis itu baru menyadari keberadaan Jeongin dan terperanjat kaget.
Dia langsung beringsut bangun dan matanya menatap Jeongin tajam dibalik kacamata retak itu.

Hening beberapa detik.
Keduanya saling diam,malah Jeongin menatap gadis dihadapannya bingung.

"Kau tidur disini??"_tanya Jeongin lagi.

Gadis itu belum menjawabnya,malah ekspresi wajahnya berubah jadi aneh dan...




























"Ahchhooo.."

Gadis itu bersin dihadapan Jeongin.

2 detik kemudian gadis itu mengucek-ngucek hidungnya yang mungkin gatal karena debu.
Hidungnya menjadi merah jambu dan membuat wajah imut itu semakin imut.

Jeongin menatapnya dengan tatapan datar.Matanya melirik name tag gadis itu.

" 'BAEK JIHEON' "_Bacanya dalam hati.

"Hmm..maaf aku harus pergi"_ucap gadis bernama Baek Jiheon itu sambil membetulkan posisi kacamatanya yang melorot.

Dia tidak berani menatap Jeongin,mungkin karena malu(?).

Setelah mengatakan itu dia langsung pergi tanpa melirik sedikitpun pada Jeongin.

Jeongin hanya melongo dibuatnya.

Sepersekian detik kemudian dia terkekeh kecil.

"Haha..apakah dia tidak menyadari penampilannya yang 'absurd' itu?hahaha..lucunya...dasar!"

"Tapi..apa dia benar-benar tidur disini?,dimeja itu,lalu jatuh kebawah?,cih..sudah gila"

Setelah mengoceh seperti itu sendirian,Jeongin melangkah pergi meninggalkan lab itu.

TBC.....

#I_Can_See_Ghost_1

__________________

Annyeong yeorobun..😊
Ini FF pertama aku😄
Semoga kalian suka ya^^
Maaf kalau ceritanya agak 'awkward' hehehe.. :v
Vote dan Comment sangat berharga 😊😊
.
..감사합니다..

I Can See 'Ghost'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang