Teng teng teng.............
Suara bel sekolah KHS telah berbunyi.para siswa berbondong -bondong masuk ke kelas masing- masing,di kelas X11-sains 5 seorang guru sedang mengajar.
Di sisi lain.
Tap tap tap.............
Suara langkah kaki yang semakin lama semakin cepat."sial aku terlambat"gruto orang yangberambut kuning,jabrik,dan bermata biru shapire dan tak lupa 3 goresan di masing-masing pipinya.ia adalah uzumaki naruto.Brakk......
Suara pintu terbuka dengan kasar.seisi kelas kaget dan menatap ke arah pintu,dan melihat naruto yang ngos-ngossan.
"Go-gomen sensei saya terlambat" ucap naruto pada kakashi guru yang sedang mengajar.
"Kenapa kau bisa terlambat" tanya kakashi pada naruto.
"A-nu kaa-chan membangunkan saya terlambat." elak naruto padahal ibunyn dan ayahnya sedang di suna.
"Bohong,dia berbohong sensei, kaa-chan sedang di suna sensei." ucap karin yang di ketahui adalah adiknya.
"Cih,diam kau,bukanya kau membatuku malah memojok kan ku dasar imouto jahat,ku kutuk kau jadi batu" ucap naruto sambil mengatakan sumpah serapah kepada adiknya
"Benar sensei aku tidak berbohong jangan percaya pada merah itu,justru dia yang berbohong sensei". Elak naruto.
" hm..... Baiklah alasan sensei.........."ucap kakashi mengantungkan kalimatnya.
Naruto menatap kakashi dengan berbinar-binar berharap kakashi mau menerima alasanya dan dalam hati naruto berkata"di trima,di trima,di trima".
"Tidak di trima,dan naruto berdiri di lorong kelas sampai pelajaran sensei selesai" sambung kakashi.
"APA!!!!!!!!!!" jawab naruto kaget.
Semua orang yang ada di kelas tertawa. Tak terkecuali sasuke,sai shikamaru,neji,utakata dan karin.
"Hhhhhhh" naruto mengela napas kasar lalu pergi meningalkan kelas.
Saat kakashi ingin melanjutkan pelajaran tiba-tiba naruto masuk kekelas dan berkata"dasar imouto jahat! Ku pecat jadi adik ku."ucap naruto sambil kesal.
"Benarkah!!trimakasih banyak" jawab rin dengan mata yang berbinar binar.
"Ekhhmn" suara dehaman kakashi agar naruto segera keluar.
Teng teng teng............
Suara bel istirahat berbunyi,kakashi pun keluar dari kelas di ikuti para siswa.
"Hey teme ayo kekantin" ucap sasuke teman masa kecil naruto.
"Emmm......sebentar aku ingin menaruh tasku dulu" jawab naruto sambil berlari ke dalam kelas.
Mereka lalu pergi menuju kantin,sesampainya di kantin merka lalu mesan makanan di kantin.setelah memesan makanan mereka kembali ke bangku untuk menunggu makanan datang.
"ONIIISAAAN!!!" triak karin memanggil sang kakak.
"Hhhh..... Mau apa kau" jawab naruto dengan ketus.
"Begini aku lupa membawa uang saku ku nisaan"ucap karin.
" jadi?"jawab naruto
"Jadi aku mau minta uang padamu ya" ucap karin dengan nada memelas.
"Tidak mau" jawab naruto sambil memalingkan wajahnya.
"Oh ayolah naru-nii,nanti aku kasih nomornya hinata" rayu karin pada kakaknya.
Wajah naruto yang semula msrah menjadi senang."emmmm baiklah tapi janji ya."jawab naruto
"Ya ya ya aku janji" ucap karin
"Ya udah nihhh" ucap naruto sambil memberikan uang pada karin.
"Trimakasih nii-san aku sayang padamu" ucap karin lalu pergi meningalkan mereka.
Semua teman naruto hanya memutar bola mata menatap kakak beradik itu.
Hay minna maaf kalau jelek mohon di maklumi ya baru pertama kali.
Maaf typo berterbangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pinky
Fanfictionuciha sasuke orang yang dingin bisa bersikap hangat kepada seorang yang istimewa. haruno sakura lah orangnya.sasuke menjadi penyayang. BAGAIMANA CRITA NYA.