chapter 7(pendekatan)

6 1 0
                                    

Pagi hari pukul 06.00 sasa pun terbangun dan bergegas prepare untuk sekolah dan setelah itu sasa langsung menuju rumah endra dan menlihat endra sedang berdiri tegap yang sudah tidak duduk di kursi roda.
"assalamualaikum"ujar sasa.
"walaikumsalam"ujar endra.
"kamu udah sehat dra??"ujar sasa.
"allhamdulilah udah sa"ujar endra.
"yaudah ayo kita berangkat"ujar sasa.
"ayo"ujar endra sambil membuka pintu mobilnya.
"kita sendiri sendiri berangkatnya??"ujar sasa.
"berdua lah sa"ujar endra.
"trus pake mobil siapa??"ujar sasa.
"mobil aku aja"ujar endra.
"oh yaudahdeh"ujar sasa.

*otw*

Setelah sampai sekolah sasa dan endra tidak langsung menuju kelas nya tetapi sasa dan endra mampir dulu ke kantin untuk sarapan.

*sarapan*

Setelah selesai sarapan sasa dan endra langsung menuju kelasnya..dan baru sampai koridor endra berpura pura lemas dan sasa pun panik dan menangis sasa endra pun tertawa.
"ciie panik"ujar endra.
"bodo aku ngambek"ujar sasa.
"aahh masa"ujar endra.
"yaudah"ujar sasa sambil meninggalkan endra.
Dan endra berpura pura cuek dan sasa pun ga lama kembali menyusul endr.
"ihh bukannya kejar"ujar sasa.
"kalo sayang mah pasti ga pernah ninggalin"ujar endra sambil mengedipkan matanya.
Sasa pun mencubit endra dan cemberut sambil menuju kelasnya..setelah sampai mereka duduk berdua mengobrol..dan guru datang pelajaran pun di mulai.

*3 jam berlalu*

Dan pelajaran selesai sasa dan endra menuju kantin dan membeli air setelah membeli air sasa dan endra duduk di pinggir lapangan dan mengobrol bersama.

*kring kring*

Istirahat pun selesai dan sasa dan endra kembali menuju kelasnya dan memulai pembelajaran..setelah pelajaran selesai sasa dan endra pergi menuju rumahnya..setelah sampai rumah endra..sasa tidak pulang dulu karna masih ingin bersama endra..setelah lamanya mengobrol tidak terasa waktu sudah larut malam dan sasa bergegas menuju rumahnya..setelah sampai rumahnya sasa pun langsung tertidur pulas.

*keesokan hari*

Endra pun terbangun dan langsung bergegas prepare untuk menuju rumahnya sasa..setelah sampai rumahnya sasa.
"assalamualaikum"ujar endra.
"wallaikumsalam"ujar mamahnya sasa.
"sasa nya ada bu??"ujar endra.
"ada dra tapi masih di kamarnya"ujar mamahnya sasa.
"oh yaudahdeh bu..bilangin ada temennya jangan bilang ada saya ya bu"ujar endra.
"iyaa dra"ujar mamah nya sasa.
"sa?? Bangun ada tamu nih nanyain kamu"ujar mamahnya sasa.
"siapa mah??"ujar sasa.
"udah turun dulu"ujar mamahnya endra.
"Iya mah bentar"ujar sasa.

*5 menit kemudian *

Sasa langsung turun dan menghampiri endra..dan langsung duduk di sebelah endra.
"kamu udah mandi sa??"ujar endra.
"belom hehehe"ujar sasa sambil tertawa malu.
"huu mandi sana"ujar endra.
"ntar aja ahh aku mau duduk sama kamu"ujar sasa.
"mandi dulu biar enak sa"ujar endra.
"Ihh yaudahdeh"ujar sasa sambil menuju kamar mandinya.
Dan endra menunggunya.

*setengah jam menunggu*

Dan sasa langsung menghampiri endra.
"doorr"ujar sasa sambil menghampiri sasa.
"Udah mandinya??"ujar endra.
"udah dong"ujar sasa.
"ko masih jelek"ujar endra.
"ihhhh"ujar sasa.
"hehehe becanda ko"ujar endra.
"iyaa deh"ujar sasa.
Dan sasa langsung mengobrol dengan endra..dikit demi sedikit endra sambil mengungkapkan perasaannya..endra pun langsung mengungkapkannya.
"sasa??"ujar endra.
"iyaa"ujar sasa.
"aku sayang sama kamu"ujar endra.
"iyaa aku juga sayang sama kamu,,trus??"ujar sasa.
"aku mau jadi pacar kamu"ujar endr.
"hmmm..iyaa aku mau"ujar sasa sambil tersenyum.
Dan endra pun langsung memeluk sasa..dan dia menjalaninya dengan bahagia..keesokan hari nya endra mengajak sasa untuk berangkat sekolah bareng setelah endra sampai rumah sasa.

*tok tok*

"Assalamualaikum"ujar endra.
"Walaikumsalam"ujar mamah nya sasa.
"sasa?? Ada endra nih"ujar mamahnya sasa.
"iyaa mah bentar"ujar sasa.
"jangan lama lama"ujar endra sambil ketawa.
"iyaa bawel"ujar sasa dengan mimik wajah kesal.

Dan sasa pun turun dan menghampiri endra dan mencubit lengan endra.

"aww sakit"ujar endra dengan wajah cemberut.
"biarin wlee"ujar sasa sambil menjulurkan lidahnya.
"lama kau"ujar endra sambil menarik lengan sasa.
"sabar bawell"ujar sasa.

Endra dan sasa menuju mobil nya endra.

*otw sekolah*

Setelah sampai sekolah sasa dan endra langsung menuju kantin dan membeli makan.

"sasa belom sarapan kan?? "Ujar endra.
"hhmm belom"ujar sasa.
"yaudah tunggu bentar ya"ujar endra.

*memesan makanan*

"Bu nasi 2 ya bu"ujar endra.
"iya nak"ujar ibu kantin.
"jadi berapa bu"ujar endra.
"10000 ribu nak"ujar ibu kantin.
"nih bu,,makasih ya"ujar endra.
"iyaa sama sama nak"ujar ibu kantin.

Dan endra mendatangi sasa dan memberikan nasi yg sudah di beli oleh endra.

"nih makan trus habiskan"ujar endra.
"ihh dikit aja ya"ujar sasa.
"pokoknya sampe kenyang"ujar endra.
"siap boss"ujar sasa.

*makan*

Selesai makan endra dan sasa pun menuju kelasnya..setelah sampai kelas gak lama guru pun datang dan memulai jam pelajaran.

*belajar*

Dan saat jam istirahat..endra pun langsung bergegas menuju lapangan untuk bermain futsal...setelah beberapa menit bermain endra melihat sasa sedang duduk di pinggir lapangan...dan memegang air minum dan handuk kecil...dan setelah endra duduk istirahat sasa langsung menghampiri endra dan memberikan endra air minum..saat endra minum sasa langsung membersihkan keringat dengan handuk kecil yang sasa bawa.

"dra nih minum"ujar sasa.
"makasih"ujar endra.
"maaf ya aku bersihkan keringat nya dulu"ujar sasa.
"iyaa makasih ya"ujar endra.

*kring kring*

Bel berbunyi menandakan jam istirahat telah selesai...endra dan sasa langsung menuju ruang kelasnya..dan guru datang dan memulai pelajaran setelah jam pelajaran selesai endra berniat mengajak sasa untuk mengunjungi suatu tempat.


Segini dulu yaa....maaf kalo ceritanya ga seru atau garing....mohon vote nya ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Why notTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang