Setelah berhari2 pusing dengan pelajaran disekolah yang bisa membuat siapa saja merasa ingin menghilang saja dalam sekejap dan begitu pula anggapan seorang gadis mungil yang cantik,manis,tapi sayang sifatnya jutek,dingin,keras kepala sekeras batu(hehehe canda masak otak sekeras batu).Akhirnya,dia bisa bersantai menikmati hari liburnya yang hanya dua hari.
Dan hari ini gadis itu berencana untuk pergi kepantai karena baginya pantai adalah satu2nya tempat yang membuat dirinya tenang dan merasa nyaman.
Pukul 4:00 Zeal bersiap2 untuk berangkat dia menuju kamar mandi untuk membersihkan tubhnya,tak sampai 10menit Zeal sudah siap dgn baju santainya.
"Ma,Zeal berangkat dulu"gue teriak tapi ndk ada yang nyaut
"Elahhh mama kemana sih ndk tau apa anaknya yang cantik ini mau jalan"gue menggerutu sambil berjala kedapur karena gue yakin mama pasti disana dan benar saja mama sedang berkutat dengan alat dapurnya.Kalian pasti bertanya kenapa mama gue ndak nyewa asisten rumah tangga(kok author ge'er sih siapa yang mau nanyak..??kagak ada kalekkk,,ahhh bomat) yap karena mama pengen gue jadi anak yang mandiri.
Ok back to story
"Ma"akhirnya mama yang sadar ada yang manggilpun membalikkan badannya dan tersenyum
"Ya sayang ada apa.??"
"Ma Zeal mau keluar bentar ya"
"Kemana Ze,sama siapa,pulang jam berapa..??"
"Ehhh mama kok nanyak banget sih kan pusing nih Ze"guepun cemberut
"Ehhh iya2 yaudah satu2 deh mama nanyak"kata mama sambil tersenyum
"Udah deh ma Ze mau jalan nanti aja nanyaknya kalok Ze udah balik"gue berkata sambil meraih tangan mama lalu menciumnya.Gue lari karena ndak mau denger suara mama yang bakal ceramah selama berjam2 kalok didengerin makanya gue lari biar cepet selese.
"Assalamualaikum Ma Ze berangakt"gue teriak stelah sampai di depan rumah
"Waalaikumsalam hati2 Ze"teriak mama.Gue berjalan kegarasi dan ambil mobil gue lalu melajukan kendarran beoda emapt itu dengan kecepatan sedang.
Sekitar 20menit akhirnya gue sampai ditujuan.
Gue menyusuri pantai sambil bersenandung kecil dengan kepala menunduk.
Hingga tak sengaja gue menabrak sesuatu eh lebih tepatnya seseorang."Brukk"
Suara pantat gue jatu kepasir untung pasir kalok batu gimana bisa barbe nih pantat gue yang bohay ehh lebay deh.
Gue mendoangakkan kepala dan mata gue terbelalak seakan terasa ingin melocat keluar,,,ehhh ndak deh kalok nih mata keluar gimana cara gue mau ngeliat cogan eh eh kok jadi gino sih .Ok balik
"Elo"ucap gue bersamaan.
Nah segini dulu ya authornya lagi males..
Ada yang penasaran siapa yang ditabrak sama Ze...???
Kalok penasaran ikuti terus kelanjutannya.Jangan lupa vote & komennya.
Satu lagi
Jangan lupa keritik & sarannya.
Ok,bay