Dia adalah Bintang, seorang gadis yang cantik yang terlahir dari kalangan keluarga yang cukup sederhana.
Dia terlahir dengan sempurna.
Dia adalah anak yang pertama dari orang tua nya. Terukir indah namanya BINTANG.Dia mempunyai satu buku yang sangat berarti bagi nya. Buku dimana tempat dia menuliskan semua apa yang dia rasakan saat dia hidup. Dia beri nama buku itu dengan nama
"DIARY BINTANG ".Bintang termasuk anak perempuan yang mempunyai sikap yang baik, lembut, penyayang, dan pendiam juga tertutup.
Bintang tidak pernah bercerita kepada siapapun tentang dia dan tentang apa yang dia rasakan. Bintang hanya mampu menuliskan ceritanya ke dalam buku yang dia sayang dan dia jaga yaitu buku diary yang dimiliki nya.
Suatu hari, keadaan keluarga Bintang sedang tidak dalam kondisi yang harmonis. Ayah dan ibunda Bintang bertengkar karena suatu hal.
Hal itu membuat Bintang merasa ketakutan. Karena keadaan yang tidak harmonis tersebut membuat dia ketakutan,Bintang pun merasa tak nyaman dan dia pergi ke kamar nya mengunci pintu nya dan bicara dengan sebuah buku diary yang dia miliki. "Hey, apakah anak seperti ku tak layak hidup bahagia dengan keluarga yang harmonis?".
Lalu bintang menuliskan sesuatu di dalam buku diary itu. Yang dia tulis adalah "Layak kah aku hidup di dalam keluarga yang seperti ini?? Mengapa keluarga ku tak harmonis seperti ini?".
Lalu dia menutup buku diary nya itu dan memeluk nya sambil menangis di ujung kamar nya tersebut dan dia mengatakan "Mengapa hidup ku harus seperti ini ya tuhan?".
Dan tak lama kemudian dia berhenti menangis karena dia mendengar suara ketukan pintu kamar nya yang ternyata itu adalah adik nya yang mengantarkan sepotong roti dan air hangat karena adiknya tau bahwa Bintang belum makan.
"Kak, ini ada roti dan segelas air hangat untuk kakak. Makan lah roti dan minum lah air itu agar kakak tidak sakit". Bintang menjawab "Iya dek, simpan saja di atas meja itu nanti kakak akan makan".Tak terasa waktu sudah semakin berputar. Bintang masih saja mengurung diri di kamar nya karena dia takut dengan keadaan waktu itu.
Sampai tenggelam nya Matahari dan timbul nya Bulan, dia masih saja diam mengurung diri nya di kamar nya.
Saat Malam tiba, dia membukakan jendela kamar nya. Dia melihat ada sesuatu yang bersinar terang di langit dan itu adalah Bintang. Nama benda itu sama seperti nama nya.
Bintang pun berkata dan menunjuk benda itu "itu iya itu adalah aku. Aku yang bersinar di dalam gelap nya malam akan ku beri nama dia Juliant".
Lalu dia mengambil buku Diary nya itu dan dia menuliskan sesuatu di dalam diary tersebut" Malam ini indah.. Aku telah bertemu dengan teman ku yang mungkin kembaran ku.. Dia adalah bintang yang ku berikan nama Juliant.. Dia bersinar didalam langit yang gelap". Dia pun menggambarkan bentuk bintang dan ada tulisan Juliant.
Setelah dia melihat bintang dan menulis di dalam diary tersebut, dia melangkah untuk duduk dan santai di tempat tidur nya. Di malam itu dia tak bisa tidur. Lalu dia membayangkan jika dia bisa memegang sebuah bintang yang tadi dia lihat sebelum pergi ke tempat tidur. Lama kelamaan dia tertidur pulas dengan di selimuti selimut yang bergambar bintang. Dia nyenyak sekalih.
#the end eps.1.
Thanks for reading. 🌌
~ Next eps.2.~
KAMU SEDANG MEMBACA
Berlian Sang "Bintang Juliant"
Teen FictionTepat pada tanggal 30 Desember 2002,terlahir lah seorang bayi perempuan yang bernama Bintang. Dia bayi yang sangat lucu menggemaskan dan sangat cantik. Dia adalah seorang perempuan yang terlahir dari kalangan keluarga yang cukup sederhana. Dia mempu...