Setelah saling terkejut di depan pintu,lay memanggil ku
Aku muncul dengan gaya abal" an karena aku baru saja bangun tidur."Apaan sih??pagi" gini udh kerumah org.."
"Hadeuhh.. hany ini itu udh jam 11 kmu yg lama bangunnnya" ucap lay
"Iy y?? Ya udh,kalian mau ngapain kesini??"
"Kita kesini mau liat kmu udh sembuh apa blum" ucap chanyeol plus wajah manisnya
Njirrr gua meleleh liat muka cy yg super cute.TAPI...
"Gak ush senyum" lu setan.." tiba" anak ayam ngerusak moment.
Biadap... pen gua tabok tuh muka,gua congkel tuh mata.sok bngt jd org.. dasar anak ayam.
♥♥♥
Gua gk tau mereka bawa gua kmn... tp si anak ayam tetap natap gua kyk lagi natapa umat yg mau diambil nyawanya...
"Lu ngapain ikut sih??buat susah aja lu ikut.. koma aja lagi sana..kalau blh gk ush bangun" lagi"ucap sehun
"Setan lu emng, yg ngajak gua siapa?? Yg maksa gua pergi siapa??"
"Cy.. lagian lu tuh hyung.. ngapain ajak si han...han..hantu ini"
Njirrr dia manggil gua hantu pen gua jitak tuh pala. Tp pas gua mau jitak,mobil berhenti.. dan yg buat gua kaget....
Astatank.... ini asrama Exo??kok mereka bawa gua kesini??
♥♥♥
Gua jalan dibelakang cy dan otomatis kalo dari depan gua gk keliatan (tinggi gua 160 di bandingin cy yg tinggi nya meteran).
"Cy.. sehun...habis dari mana??" Tanya kai yg masih pakai handuk karena dia baru selesai mandi.
Wahhhh... gua nyaksiin live abs kai.tapi eh,tunggu.... gua ini yeoja sendiri disini.. dan gk tau kenapa,gua langsung teriak sambil megang baju cy dari belakang
Otomatis semua memb Exo terkejut dan mereka pikir cy yg teriak.(ingat... gua di belakang cy)
"Apa liat" gua??" Ucap cy sambil memarikku ke sebelahnya.
Njirrr semua memb Exo mangap liat gua yg kurang lebih setinggi oppa kyungsoo. Sampai luhan datang..(ceritanya masih ot 12).
"Apaan sih teriak"?-- Hany?? Lu ngapain kesini??" Tanya luhan
"A-aku.. itu...aku..."tiba" gua gugup didepan luhan.
"Ouhhh.... jd ini si hany itu?? Kecil y.." ucap xiumin yg gua rasa sambil ngejek gua yg pendek.
Astogeh... gua lupa oppa gua si lay jg memb Exo
"Lulu.. kk lay mna?"
"Emng dasar hantu.... lu kn liat lay td ada di rumah lu" tiba" sehun ngomong
"Apa nyari" gua??"ucap lay yg tiba" udh berdiri di sebelah sehun."yuk.."ucap lay sambil menarikku
♥♥♥
"Oppa kok tau aku disini??" Ucap ku sambil ddk di ranjang lay.
"Ya tau lahhh... itu tuh cy.. klo gk ke sm,pasti ke asrama... "
Ouhhhh... oppa... aku benci banget ama tuh cadel..dia selalu ngejek aku.."
"Udh... kalo makhluk yg satu itu... gk ush kmu pikirin.."
"Ok lahhh...btw oppa ini hari apa??"
"Minggu!!"
"Lah... besok berarti sekolah dong??"
"Knp?? Males lg?? Kmu udh 2 bulan gk sekolah.."
"Gk.. sapa jg yg blng males?? Aku bakalan sekolah kok besok.. kn ada taza,byun,zira,erika ama christien"
"iy" gk ush absen nama" temen kmu itu ke aku.."
"Btw oppa..kpn kita balik ke hunan....???"
Ngedenger kata" aku itu lay langsung diam..
HENING
KAMU SEDANG MEMBACA
from haters to lovers
Randomdulu emng aku sangat membenci nya tp knp sekarang aku memiliki rasa ini?