1 - sora aoi(?)

1.6K 103 6
                                    

"Hyung!" Panggil guanlin sambil masuk ke kamar jinyoung.

"Cepetan. Udah ngaceng nih" kata baejin vulgar. Kn asu.

"Elu ngapain ngga nunggu gue?!" Tanya guanlin sambil buka jaketnya, kemudian membuka t-shirt nya.

"Sorry. Keceplosan. Gue nonton sedikit. Eh malah ngaceng nih" kata baejin sambil nunjukin adenya.

"Jangan ditunjukin ah gue jiji tau ga!" Kata guanlin sambil membuka jeans nya.

"Dih elu juga punya" kata baejin

Ya. Mereka udah biasa "maen" bareng jadi.. kalo ngeliat ade sesama mah udah biasa.

Junior guanlin lebih panjang 3cm dari baejin. Tapi baejinnya bodo amat. Yang penting ena.

Guanlin langsung buka setengah boxernya dan langsung

"Play videonya dong!" Suruh guanlin

"Ahhh" desah sora aoi di video. Membuat adik mereka makin menegang.

"Mhh ahhk" guanlin mengocok adiknya tambah kasar. Membuat badannya bergetar.

Guanlin merangsang dirinya sendiri dengan mengelus-elus kepala penisnya

"Ahh" baejin juga, memijat penisnya dengan keras dan cepat.

Dan

Guanlin membuka boxernya, belum merasa puas, karna daritadi niat guanlin untuk membuka lebar pahanya susah karna ada boxer yang menggantung di lututnya.

Baejin mengocok penisnya dengan kecepatan dan sesekali memegang ujung kepala penisnya.

Sedangkan guanlin, ia sedang bermain dengan kepala penisnya dan twinsball nya. Guanlin sangat menyukai untuk memijat bagian kepala penis dan twinsballnya

"H...hyung" panggil guanlin

"Apa?" Tanya baejin. Guanlin segera menarik tangan baejin ke penisnya.

"Tolong" pinta guanlin

"Baiklah kalau itu maumu" kata baejin sambil terus mengocok anu guanlin.

"Kulum hyung" kata guanlin

Baejin langsung mengulum penis guanlin, menjilatnya didalam.

"Jangan digigit hyung. Sakit" kata guanlin

"Lin. 69 aja ya? Hyung juga mau" kata baejin sambil memposisikan tubuhnya.

Guanlin langsung tengkurap diatas penis baejin, lalu menjilatnya. Mengeras.

"Nggh guan.. stop. Masukin langsung ke mulut kamu lin!" kata baejin hyung kesel.

Guanlin jail, malah menjilat terus penis baejin tanpa dimasukkan.

"Guanlin! Jebal! Hyung akan menggigit ini kalau kau terus seperti ini!!" Kata jinyoung kesal

"Tidak peduli - AHH SAKIT IYA HYUNG" tiba tiba, baejin menggigit adik guanlin

Guanlin langsung memasukkan penis baejin ke mulutnya.

—-

"Makasih ya hyung" kata guanlin

"Sama sama!" Kata baejin.

—-
VOMMENT 🌚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fuck me❗️- pandeep 💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang