1

188 20 4
                                    

Hari ini momo duduk di halte bus,dia lagi neduh hujan deras di kota DKI.

Yoongi?lebih tepatnya. Min yoongi,dia pacar momo dari jaman²nya masa puber wktu masa smp sampai sekarang momo dan yoongi udah kelas akhir smk.

Lama kan?Banget :v

Hubungan momo sama yoongi awet karna mereka saling percaya.
Ahh,lebih tepatnya momo yang terlalu percaya banget.

"Mo?"momo yang lagi sibuk hubungin yoongi,nengok ke arah suara karna merasa namanya di panggil.

"Daniel?"tanya momo ragu²

Cowo di hadapan momo senyum.
Kang daniel,sahabat momo waktu smp.
Tapi semenjak mereka lulus smp daniel pindah ke jepang.
Akhirnya mereka lost contact dan ga pernah ketemu sampai akhirnya saat ini tanpa di duga mereka bertemu di halte bus.

"Lo ngapain?"tanya daniel sambil semyum.

"Gue lagi neduh,nunggu hujan reda."momo bales senyum.

Suasananya agak canggung setelah hampir 2 tahun mereka ga ketemu dan ga contact-an sama sekali.

"Mau bareng ngga?"momo yang tadinya fokus liat jalan yang udah ramai karna udah jamnya pulang kerja.

"Loh??gue kira lo nunggu buss atau neduh hujan niel."tanya momo senyum meskipun bingung.
Kenapa daniel di halte kalau ternyata dia bawa mobil?

"Tadi gue nganter mamah,dia di jemput di halte sama papah,mereka mau ke jogja. Terus gue liat lo,yaudah gue samperin."daniel natep momo sedangkan momo ngangguk²tanda jawaban dia atas apa yang daniel ucapin.

Akhirnya momo mutusin buat bareng sama daniel. Yoongi juga di telfon,di line bahkan di vc sama momo tetep ga di angkat.
Dari pada momo nunggu hujan yang gatau redanya kapan,jadi momo cari aman dengan daniel.

Suasana hening di mobil,gaada yang buka percakapan.
Momo yang sibuk cari tau keberadaan yoongi,sedangkan daniel yang fokus nyetir.
Keheningan mereka cuma di iringin sama lagu save me-BTS.
Kalau inget lagu ini? Momo jadi inget waktu yoongi kasih hadiah ke 3 tahun,dia nyanyiin sambil main piano.







HAI GUYS?GIMANA CERITANYA?SERU APA ENGGA?
JADI GIMANA NIH NEXT ATAU ENGGA?
KALAU MAU NEXT JANGAN LUPA VOTE + COMENNYA YA???



HAPPY READING CHAGI :*









TBC.

Selingkuh-mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang