Profil dan Fakta :Bom

1.5K 65 4
                                    

Profil 2NE1's Bom

Nama Lengkap : Park Bom (박봄)

Nama Inggris : Jenny Park

Nama Stage : Bom

Tanggal Lahir : 24 Maret 1984

Tinggi : 165 cm (5'5")

Posisi : Main Vokalist

Pendidikan : Lesley University majoring in Psychology, but transferred to Berkley College of Music to study music

Agama : Kristen

Hobby : Mendengarkan Musik

Warna Favorit : Hijau, Pink, Merah

Bahasa : Korea, English, Japanese

Spesialis : suling, cello, piano

Golongan Darah : AB

🇰🇷🇰🇷🇰🇷

Facts about 2NE1's Bom

1. Park bom akan menciumi kasurnya dulu sebelum tidur.

2. Ciuman pertama Park bom saat di US di hallway.

3. Bom pernah berada di Amerika selama 6 tahun sebagai pertukaran pelajar.

4. Dia terdaftar di Lesley University dengan jurusan psikologi, lalu pindah ke Berklee College of Music untuk mengejar karir musiknya.

5. Sebelum dia datang ke YG Entertainment beberapa tahun lalu, Bom memutuskan untuk mengikuti audisi di SM Entertainment, tapi ditolak.

6. Bom ditolak oleh YG Entertainment saat pertama kali dia ikut audisi, namun tidak menghentikannya. Dia lalu kembali mengetuk pintu YG 3 tahun kemudian dan akhirnya diterima sebagai trainee.

7. Debutnya adalah di MBC show Music Core pada 25 November 2006 bersamaan dengan GD and TOP yang menampilkan lagu Big Bang "Forever With You".

8. Dia bekerja sebagai yang mirip Hyori di iklan Anystar Lee Hyori, yang membuatnya untuk merekam Anystar versinya sendiri dengan G-Dragon yang menggantikan Lee Junki dengan versinya sendiri.

9. Dia tampil di beberapa lagu senior-seniornya seperti Big Bang G-Dragon and T.O.P, Lexy dan RedRoc bersamaan dengan Masta Wu.

10. PARK BOM MENCINTAI JAGUNG!

11. Dia memilih penyanyi Amerika, Mariah Carey sebagai salah satu dari pengaruh terbesarnya yang menginspirasi dia untuk masuk ke dalam musik.

12. Bom adalah yang termuda di keluarganya tapi dia menjadi member yang tertua di 2NE1.

13. Bom mengungkapkan kalau grup sebenarnya direncanakan untuknya oleh YG dengan 3 member yaitu dengan Goo Hye Sun and Sandara Park.

14. Dia memiliki dua anjing: Choco and Danchoo (button).

15. Bom benar-benar suka makan makanan sehat dan favoritnya adalah tombol perut rusa.(?)

16. Pria impiannya adalah pria yang selalu ada untuknya dan hanya mencintai dia seorang.

17. Bom mengungkapkan melakukan "Lettuce Diet" untuk menurunkan berat badannya.

18. Bom sering dikira penyanyi Dia. Fans membandingkan wajah dan vokal powerful Dia dengan Bom.

19. Bom dikenal adalah seseorang yang pemalu, sangat rahasia dan cepat tersentuh/emosional.

20. Bom dulu tidur sambil berjalan.

21. Teddy mengungkapkan kalau Bom menyukai gambar bentuk hati di lirik-liriknya.

22. Tipe ideal Bom adalah Jay-Z.

23. Dia sebelumnya menjadi bagian dari lagu GD & TOP "Jibe Gajima" tapi di keluarkan. Dan muncul di lagu GD&TOP "Oh Yeah".

24. Nicknamenya adalah "Bbang Bom," yang berarti "Roti Bom".

25. Diantara member-member 2NE1, dia memiliki jumlah fans terbanyak di fancafe individualnya di Korea.

26. Kaki Park bom sangat indah dan ia seringkali disebut barbie bom karena kecantikan dan tubuhnya.

27. Member-member Bigbang sangat senang menggoda Park bom.

28. Meskipun merupakan yang tertua, tetapi Park bom bersikap seperti anak kecil.

29. Park bom sangat dekat dengan G-Dragon dan Taeyang.

30. Banyak gosip beredar bahwa Park bom melakukan operasi plastik, kenyataannya tidak. Dia terkena penyakit gelenjar getah bening yang membuat seluruh wajahnya bengkak. karena itu sekarang park bom terlihat lebih "chubby".

31. Penyakit Park bom sepertinya bukan hanya menyerang tubuhnya tetapi juga suaranya. Suara yang dulu terdengar lebih jernih dan sekarang lebih powerfull.

32. Park bom selalu membully TAMTAM *boneka dara dan CL* tetapi dengan BIG TAMTAM, dia menganggapnya seperti pacarnya.

33. Park bom benar-benar menginginkan pacar sampai-sampai boneka kodoknya pun dia bilang sebagai suaminya.

34. Park bom senang membully Dara dan Minzy tetapi sebenarnya ia sangat perhatian pada member-member lainnya.

35. Park bom suka malas jika minzy sudah melakukan aegyo, biasanya ia akan berekspresi "mual".

36. Park bom merupakan yang terlemah dalam menghafal lagu dan tarian.

37. TOP dan Park bom sering disebut dengan "ALIEN COUPLE".

38.Park bom sering melakukan dance-dance yang aneh.

39. Aktor Lee Wan pernah bilang kalau ia sangat menyukai park bom. Dia berkata "Park Bom adalah member favorit saya, dan dia adalah sumber kekuatan besar selama masa tugas saya. Saya akan senang jika bisa menyapanya di sebuah tayangan suatu hari nanti."

40. Park bom disebut dengan kepribadian 8D karena tingkat keanehannya yang sudah level tinggi.

2NE1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang