"Namaku frank martin ,anggota SAS(special air service).SAS adalah pasukan elite inggris yang sangat tangguh.
kami dilatih sangat keras,aku dimasukkan kedalam unit snipers atau anggota penembak jitu,di dalam unit itu beranggotakan 5 orang mereka sangat tangguh.
kami dipimpin oleh seorang kapten charles Barkley ,ia adalah pelatih di unit snipers,dia hebat dalam hal menembak jarak jauh ,bahkan dia mendapat julukan "the killers"(pembunuh),julukan itu diberikan karna dia selalu tepat sasaran dalam hal menembak target operasi kami,akan tetapi banyak anggota SAS yang lain menggangap dia adalah anggota yang arogan dan lebih mengutamakan misi daripada kerjasama tim.
Saat misi menghancurkan jembatan yang digunakan pembrontak suriah untuk jalur suplai senjata,saat misi itu juga konflik antara diriku dengan kapten charles Barkley dimulai.saat itu salah satu anggota kami tertembak,karna kami ketahuan oleh para pembrontak,kapten charles menyuruh kami untuk mundur sementara,dan menyuruhku membunuh anggota SAS yang tertembak itu ,agar para pembrontak tidak mengetahui apa yang kami rencanakan dengan mengintrogasi dia,aku tidak bisa membunuhnya ,karna hal itu ,para pembrontak berhasil membawa anggota SAS yang tertembak itu ,karna hal itu misi kami gagal ,dan kapten charles Barkley di pecat secara tidak terhormat oleh jendral Carter Pearson dan aku diberhentikan sementara.
atas peristiwa itu charles Barkley menyimpan dendam kepadaku,dia berniat membunuh keluarga sekaligus diriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
the sniper
Actionmengisahkan seorang mantan anggota SAS(special air service) yang ingin membalaskan dendam atas kematian keluarganya