Sesampainya dirumah Suga langsung masuk ke dalam kamarnya,dia tidak perduli jika ada eomma nya di dalam rumah.
"Suga apa apaan kamu seenaknya aja masuk ke dalam rumah,sudah tau ada eomma di rumah bukannya permisi dulu."bentak Yora kepada Suga.
"Gk perduli."teriak Suga dari dalam kamar.
"Dasar anak gk tau diri."-Yora
Suga Pov
Aku pikir eomma tidak ada di rumah,tapi ternyata dia ada di rumah,tumben biasanya aja sibuk.Aku selalu benci jika ada eomma di rumah,jadi aku langsung masuk rumah dan pergi ke kamar.
"Suga apa apaan kamu seenaknya aja masuk dalam rumah,sudah tau ada eomma di rumah bukannya permisi dulu."
Aku males kalau harus bertengkar dengan eomma jadi ku jawab saja"Gk perduli."sambil berteriak.
"Dasar anak gk tau diri."
Aku cukup sesak saat eomma mengatakan itu,sakit hati aku saat eomma ku sendiri mengatakan itu,ingin rasanya aku menangis tapi apa gunanya menangis itu hanya buang buang waktu saja.Jadi ku putuskan untuk tidur saja.
Suga Pov End
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*Keesokan harinyaSeperti biasanya Suga bangun,kemuadian mandi,sarapan dan pergi kesekolah.
"Suga appamu hari ini akan pulang dari luar kota,mungkin saat kamu pulang dari sekolah appamu sudah ada di rumah ne."ucap Yora saat sedang sarapan.
"Oh."jawab Suga singkat.
"Anjir males banget appa hari ini pulang lagi."batin Suga.
Setelah sarapan Suga pun langsung pergi ke sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Suga berjalan di koridor sekolah dengan santai,dan tentunya dengan ekspresi muka datarnya."Suga hyung."teriak seorang namja sambil berlari menghampiri Suga.
"Eh kookie ada apa???."sambil tersenyum kepada anak yang di panggil Kookie olehnya,ya namja tersebut adalah Jungkook adik kelas kesayangan Suga.
"Hyung anterin kookie ke kelas ya."pinta Jungkook.
"Yaudah kajja."-Suga
Sesampai dikelasnya Jungkook Suga pun pergi ke kelasnya.
"Eh muka mu itu kenapa??bete banget kayaknya."Tanya Jin.
"Setiap hari juga gini muka aku mah."jawab Suga sambil duduk dibangkunya.
"Iya tau,tapi muka kamu hari ini beda makin datar aja."-Jin
"Iya bener,muka kamu makin datar aja.Ada masalah apa sampe bikin kamu bete gitu???."ucap Baekhyun.
"Apaan si aku gk ada masalah apa apa kok."jawab Suga datar.
"Udah Sug cerita aja sama kita,jangan bohong kita itu tau kamu lagi ada masalah udah cerita aja kan kita sahabat."-Namjoon.
"Oke aku cerita,jadi gini appa aku pulang hari ini."-Suga.
"Bagus dong kalo kayak gitu,kan udah tiga hari gk pulang."ucap Baekhyun antusias.
"Iya,pasti kamu kangen sama appa kamu."-Jin.
"Apaan si,seneng apaan kangen apaan,yang ada aku kesel appa aku pulang,lebih baik dia gk pulang selamanya."-Suga
"Kok kamu ngomongnya gitu si."-Jin
"Kalian kan tau sendiri gimana appa aku,aku makin tertekan kalo ada dia."ucap Suga frustasi sambil mengacak acak rambutnya.
"Oh iya juga si."-Baekhyun
Tettttttttt tettttttttt
Bel masuk sekolah berbunyi,Bu Jenni masuk ke dalam kelas Suga.
"Selamat pagi anak anak."-Bu Jennie
"Selamat pagi bu."jawab semua murid yang ada dikelas.
"Kalian sudah mengerjakan tugas dari ibu kan???."tanya bu Jennie.Semua mengangguk kecuali Suga."Suga kamu sudah mengerjakan tugas dari ibu kan???."
"Belum bu."jawab suga datar.
"Apa???kamu belum mengerjakan tugas dari ibu??"tanya bu jennie kaget.
"Emang ibu gak denger tadi saya bilang apa??saya belum mengerjakan tugas dari ibu."-Suga.
"Ya ampun Suga apa apaan kamu ini.Sekarang keluar dari kelas ibu dan berdiri di luar sampai pelajaran ibu selesai!!!"perintah bu jennie kepada Suga.Suga pun langsung meninggal kan kelas dan pergi ke luar.
*Skip aja ya ceritanya author capek nulisnya,jadi kita skip,ceritaya suga udh pulang ke rumah oke.*
.
.
.
.
Sesampainnya di rumah Suga melihat appanya sedang duduk di sofa sambil menonton berita di tv.Tanpa menyapa Suga nyelonong(apaan si namanya kalo langsung masuk aja gitu)masuk ke dalam rumah dan naik menuju kamarnya.*Skip saat makan malam.
Semua keluarga belkumpul di meka makan untuk makan malam.
"Suga apa apaan kamu bikin appa sama eomma malu."bentak appa Suga yaitu Taejo saat tengah makan.
"Maksudnya???"tanya Suga heran.
"Gak usah sok gk tau kamu."bentak Taejo lagi.
"Emang gak tau."jawab suga acuh.
"Kenapa kamu gk ngerjain tugas dari bu jennie??kamu tau tadi bu jennie telepon appa,appa itu malu karena ulah kamu."-Taejo.
"Oh itu."-Suga.
"Dasar anak gila.Kapan kamu ujian???"-Taejo.
"Satu minggu lagi."-Suga.
"Appa gak mau tau kamu harus mendapatkan nilai sempurna lagi,kalau nilai kamu ada yang tidak sempurna kamu akan appa kurung di gudang bawah tanah."ancam Taejo.Mendengar itu Suga sangat terkejut,badannya langsung bergetar hebat,dia sangat takut gelap,dia memiliki phobia akan gelap.
Hy yorobun,aku update lagi nih,dan maaf ya kalo ceritannya kurang bagus dan suka ada typonya hehehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHIDUPAN INI BAGAIKAN KEMATIAN BAGIKU
Short StoryCerita ini itu kisah seseorang yang hidupnya selalu tertekan.Dan dia selalu depresi akan tekanannya itu.