Club [ LP ]

1.7K 5 0
                                    

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT☺️👌

THANKYOUU💕💕

Hari ini adalah hari Halloween dan aku bersama sama dengat teman-teman ku akan pergi ke Xoyo night club untuk merayakan Halloween.

Tahun ini aku berperan sebagai anak SMA yang nakal.

Ketika kami sampai ke tujuan kami melihat kalau tempatnya sangat ramai tapi kami beruntung karena kami sudah memesan table dan tablenya sangat strategis. sesampainya kita ke table milik kami, kami memesan 1 botol vodka dan 10 shots of tequila. Jangan heran dengan itu karena kita ber 5 sangat suka minum walaupun besoknya akan mengalami hangover.

Saat pesananya sudah sampai kami langsung menegukkan meminum minuman kami. Tidak terasa bahwa kita sudah menghabiskan shots dan setengah botol vodka. Aku merasa badanku sudah ringan maka saat itu lah aku ke dance floor. Saat aku berada di dance floor aku merasa kalau ada yang berdansa denganku. Karena aku ingin bersenang senang hari ini maka aku ladenin orang yang ingin berdansa denganku. Lama-lama aku merasa kalau ada yg meraba tanganku dan aku langsung menoleh ke pemilik tangan tersebut. Tiba-tiba aku langsung di cium oleh orang itu dan tanganya masih ada di pinggangku lalu naik untuk meremas boobsku.

Karena sudah tidak tahan maka dia langsung menarikku ke toilet. Saat di toilet aku bisa melihat jelas siapa dia.
Ternyata dia adalah Liam Payne dan saat itu juga dia langsung menciumku dengan ganas sambil meremas boobsku dan rubbing his fingers in my clint karena aku tidak tahan makanya aku mengeluarkan desahan "ahh.." tiba-tiba dia membisikan sesuatu di telingaku "do you like it baby girl?" dan itu sangat membuatku turn on. Karena aku tidak mau kalah, aku mulai membuka celananya ternyata dia tidak menggunakan celana dalam dan saat aku melihat dicknya ternyata panjang dan besar sekali. Aku langsung memainkanya dengan cara di maju mundur cantik. 

Sehabis aku memainkan dicknya dia memuncratkan semennya lalu aku langsu g mengulum dicknya seperti lolipop. Saat aku memainkan dicknya dia mengambil condom di dompetnya. Setelah dia membuka kondomnya dia mengisyaratkan ku untuk memakaikan kondomnya. sesudah aku memakaikannya, Liam langsung menggendongku nan bertanya "Apakah kau sudah pernah melakukannya??"  "Ya sudah beberapa kali"  jawabku. Saat aku menjawab dia langsung memasukkan penisnya yang panjang dan besar itu ke vaginaku. Aku merasa sakit walaupun sudah beberapa kali melakukanya karena punya dia besar sekali. "Faster please..." desahku. Tanpa berpikir panjang, Liam langsung mengencangkan permainanya. "ahhh Li..." "It feels so good" tidak berapa lama aku merasa ingin cum. "Li, sedikit lagi aku akan cum". "Me too. wanna cum together?"  "in 1, 2, 3."  saat hitungan ke 3 aku dan Liam cum bersamaan. selesai itu aku langsung merapihkan penampilanku dan liam menggunakan celananya. FYI aku kesini tidak menggunakan celana dalam hanya menggunakan rok sma dan croptop seragam.

Saat sudah di luar toilet dia memberikanku nomor telepon dan dia menyuruhku untuk mengabarinya. dari kejadian itu aku dengan Liam sering berhubungan sex di flatnya tapi kita hanya sekedar Friends With Benefit.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SMUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang