Chankai° | √Manja

4.7K 273 76
                                    



Karna banyak yg dukung gue bikin book 2 SAJ, and then, gue bikin deh book 2 nya 😄

Semoga kalian suka and don't forget to vote and coment 😘

Vote

&

Comment

Please 👌🙆

Salam cinta,

Bini Kris ❤
Bucin Wooseok 💋

Tag HaruhiLarasFujioka, jirajung14, clarisaawu, kimykimytae, liloknight

.
.
.
.
.
.
.

Park Chanyeol x Kim Jongin

Manja

Typos. Au. Bl. Lokal sayang ❤

.
.
.
.
.
.

Park Chanyeol

Park Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jongin

Kim Jongin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.

Chanyeol baru aja kelar mandi waktu cowok itu liat siluet Jongin di dapur rumah mereka. Hngg.

Kalo denger kata mereka Chanyeol pasti malu malu meong. Yang udah sah mah beda ya kan, kaya ada apa nya gitu.

"By, masak apa?" Chanyeol naruh handuk bekas ngeringin rambut nya di kursi meja makan. Terus jalan ke dapur nyamperin istri tercinta yang lagi belajar masak.

Hug

Badan mungil Jongin langsung tenggelam gitu di dekapan Chanyeol. Gimana gak mau kelelep Jongin nya, beda tinggi Chanyeol sama Jongin aja 20 cm. Chanyeol tinggi nya 184 cm, kalo Jongin 164 cm. Jongin gak numbuh lagi sejak SMP. Pas SD dia paling tinggi, tapi pas masuk SMP Jongin jadi paling mungil sendiri.

"Ih jangan ganggu aku, sana duduk aja." Jongin cemberut. Cowok itu nyubik lengan Chanyeol yang ngaduh manja.

"Gak mauuuu, mau nya meluk kamu terus by."

Chanyeol nya aegyo ke Jongin. Tapi sama Jongin kepala Chanyeol di getok centongan nasi.

"Duduk ih, malu sama anjing."

Jjanggu, Mongu, Jjang-ah, Toben, cuma ngegonggong aja di liatin sama Chanyeol Jongin. Anjing anjing peliaharaan Chanyeol Jongin itu lagi asik main kejar kejaran di ruang tamu yang ngadep sama dapur.

"Jangan bawa anak anak kita dong by, ntar mereka keselek." Kata Chanyeol sambil lari ngejer anjing anjing mereka. Mana suara Chanyeol menggelegar gitu.

Jongin mah gak ngurus. Jongin asik masak soalnya. Susah emang ngajak ngobrol sama orang dewasa mental bocal tk.

"By jangan gangguin Tan ih, kasian mau bobo."

Jongin yang baru selesai masak nengok ke ruang tamu. Dan dia liat Chanyeol lagi mainin ekor panjang Tan, kucing peliharaan mereka.

"Abis Tan lucu banget by, badan nya embul." Chanyeol akhirnya berhenti mainin ekor Tan terus jalan ke Jongin yang duduk di sofa sambil ngelus kepala Toben.

"Kesayangan nya aku." Chanyeol dudukin pantat nya di sofa terus meluk Jongin yang langsung mukul kepala Chanyeol. Abis main gigit leher sih. Kan kebiasaan.

"Toben liat, kepala papa di pukul mama kamu." Chanyeol ngadu ke Toben ceritanya. Tapi Toben mana ngerti ya kan.

Guk guk guk

"Haduh lucu nya anak papa. Sini peluk dulu."

Chanyeol langsung hujanin Toben ciuman. Jongin yang liat mah bodo amat, dia asik makan kripik di atas meja sambil nonton tv yang lagi nayangin acara musik. Jongin langsung senyum manis pas Momoland lagi nyanyiin Bboom Bboom. Kan Jongin jadi pengen ikutan joget juga.

"Sayanggggg aku nya jangan di anggurin dong."

Chanyeol narik narik kaos hoodie Jongin yang kebesaran, nutupin paha Jongin. Kan jadinya Jongin kaya gak pake celana, padahal dia pake kolor.

"Ihhh jangan senyum gitu. Senyum kamu cuma punya aku."

Tangan Chanyeol langsung gercap narik sudut bibir Jongin senyum lebar ke dia. Sama Chanyeol pipi Jongin di uyel uyel kaya lagi ngadonin kue. Mana Jongin nya pasrah aja lagi di uyel pipi nya sama suami nya itu.

"Hahaha ya ampun, istri aku manis banget, permen aja kalah manis sama kamu by."

Chanyeol terus mangku Jongin, ngecupin kepala Jongin bertubi tubi sampe Chanyeol peluk peluk Jongin nya. Enak tau meluk Jongin, empuk. Jongin itu kaya Squishy, enak buat di uyel.

"Ututu kesayangan aku yang paling imut, cute, awesome."

Jongin dari tadi pasrah aja di uyel Chanyeol. Biarin aja, ntar Chanyeol nya nangis kalo Jongin tegur.

Heran, yang lagi hamil kan Jongin. Tapi yang ngidam sama manja nya Chanyeol. Apa sesayang itu Chanyeol ke Jongin sampe rela gantiin ngidam Jongin.

Emang lagi manja. Lagi pengen dimanja. Ingin berduan dengan dirimu saja😍😘

.
.
.
.
.
.

End

Betewe WP gue tadi sempet eror, maybe sampe sekarang. Work gue ilang, raip entah kenapa 😂

Gue sempet ngadu ke Virda, sama dia gue di kasih saran ini itu, ampe dia bikinin akun gmail baru buat gue, tapi syukur nya wp gue mau di log in lagi 😄

Makasih vir, loe malaikat gue pokok nya 💋

Betewe lagi, kok sakit gue awet banget ya, udah berapa hari ini sakit gue gak sembuh sembuh 😧

Bye bye 💕

10 Juli 2018
Dikamar tercinta

[Book 2] Story About Jongin° √All x Jongin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang