Author Pov
pada malam hari di saat malam valentine sdng turun hujan salju. Ada seorang namja & yeoja sdng berpelukan di tengah kecelakaan."Gw percaya sma lu, gw sangat mempercayai lu!" kata seorng yeoja mungil tersebut.
Dan ternyata itu hanyalah sebuah mimpi. Mimpi seorng yeoja mungil dan cantik yg bernama Byun Baekhyun.
Dan baekhyun pun terbangun dri tdr dan mimpinya tersebut. Baekhyun pun langsung menuliskan mimpinya tersebut di selembar kertas dan menempelkannya di kaca yg ada di kamar Baekhyun.
Karena Baekhyun sangat yakin pada suatu hari nanti akan menjadi kenyataan karena selama ini mimpinya Baekhyun tdk pernah salah. Walaupun Baekhyun blm mengetahui siapa namja tersebut.
Baekhyun adalah gadis yg cantik dan mungil. Baekhyun tinggal di sebuah rmh yg cukup besar. Dia tinggal bersama eomma nya, sedangkan appanya Baekhyun lebih dulu meninggalkan mereka berdua.
Pada suatu hari di pagi hari yg cerah Baekhyun ingin jalan² untuk menghirup udara segar. Tpi saat Baekhyun hendak keluar rmh ternyata di depan rmh rumahnya baru saja ada yg pindah/mengisinya, seorang namja yg persis ada di dlm mimpi Baekhyun. Dri tingginya, telingganya yg caplang. Tetapi Baekhyun tdk mau ambil pusing, dia pun melanjutkan jalan²nya yg tertunda tdi.
•
Baekhyun pun sudah puas untuk berjalan² paginya. Baekhyun pun memutuskan untuk plng ke rmhnya.
•
Sesampainya Baekhyun di rmh. Baekhyun pun menonton drama korea kesukaannya. Saat Baekhyun sdng asik menonton drama korea kesukaannya. Tiba² ada yg memencet bel rmhnya.
Ting Tong
Karena eommanya sdng pergi mau ga mau Baekhyun lah yg harus membukakan pintunya. Baekhyun pun berjalan untuk membukakan pintunya. Dan ternyata yg datang tetangga barunya.
"Halo, gw Chanyeol, Park Chanyeol. Gw baru pindah ke sini sma kk gw" sambil mengulurkan tangannya.
Ya, tetangga baru baekhyun adalah Chanyeol. Dia tinggal tdk sendiri dia tinggal dngan kk nya Park Yoora.
"Eoh. Ahh ne... Gw Byun Baekhyun" sambil menerima uluran tangan Chanyeol.
"Ada apa lu dateng kesini?" tanya Baekhyun
" Eoh. Gw kesini mau ngasih ini ke lu. anggap aja sebagai tanda perkenalan dri gw sma kk gw" jawab Chanyeol panjang kli lebar. Sambil memberikan kue beras yg dia bawa ke Baekhyun.
"Ga ush repot². Mksh." kata Baekhyun sembari mengambil kue beras yg di berikan chanyeol tdi.
"Masama" jawab Chanyeol dngan senyumannya.
"Emmm.. Gw msk dlu ya soalnya gw lgi nonton derakor kesukaan gw dan gw ga mau ketinggalan setiap episodenya. Sampai bertemu lgi. Dan mksh untuk kuenya." ucap Baekhyun dngan senyumannya jga. Lalu msk ke dalam rmhnya dan meninggalkan Chanyeol bgtu saja.
Author Pov EndBaekhyun Pov
Setiap pagi hari gw akan pergi ke taman yg deket rmh gw, buat jalan² dan menghirup udara segar. Pas gw lgi ddk di kursi taman tiba² ada seorang namja yg ddk di samping gw. Karena gw risih, gw pun bergeser biar ga terlalu deket sma namja tersebut. Tpi namja tersebut malah ikut bergeser ke samping gw lgi. Karena gw udh kesel dulua gw pun menegurnya.
"YAKK.. KAU! mash sangat lega disana, knp lu harus ddk di sebelah g "
"Lu? knp lu bisa ada di sini?" tanya gw bingung
"Ngikutin lu" jawabnya santai
" Knp lu ngikut... YAKKK... KAU...!!!" teriak gw pas ngeliat dia pergi bgtu aja. tanpa menjelaskan apapun.
"Yakkk... Kurang ajar sekali dia tiba² pergi bgtu saja" umpat gw
Baekhyun Pov End
Chanyeol Pov
Kemaren pagi gw sma kk gw baru aja pindah rmh. Dan pada pagi ini gw lgi jalan² buat menghirup udara segar. Pas gw lewat taman deket rmh gw, gw liat ada seorang yeoja yg lgi ddk sendirian di kursi taman tersebut. Dan ternyata yeoja tersebut adalah tetangga depan rmh gw. Gw berjalan mendekati yeoja tersebut dan ddk di sebelahnya. Dia gak liat ke arah gw, tpi dia tiba2 bergeser untuk menjauh dri gw 'mungkin dia risih' pikir gw.
Gw pun ikutan bergeser kearah dia, jdi skrng gw udh di samping dia lgi.
"YAKK.. KAU! mash sangat lega disana, knp lu harus ddk di sebelah g " tegurnya.Dan dia pun terdiam karena ngeliat gw.
"Lu? knp lu bisa ada di sini?" tanya dia ke gw. Entah dri mana gw kepikiran buat mengerjainya.
"Ngikutin lu" jawabnya santai. Bermaksud ingin mengerjainya.
" Knp lu ngikut... YAKKK... KAU...!!"" teriak dia pas ngeliat gw pergi bgtu aja.
Selama di perjalanan bahkan sampai jalan plng gw pun trs memikirkan yeoja tersebut.
Mungkin gw jatuh cinta sma dia?. Ahhh Ani... Mksd gw... Gw suka mengerjainya.
Chanyeol Pov End
Author Pov End
Saat ini baekhyun sdng ddk di sebuah cafe langanannya, seorang diri. Baekhyun memang suka menghabiskan waktu di cafe favoritnya. Selain tempatnya yg tdk terlalu jauh dri rmhnya tempat tersebut manjadi favoritnya karena tempatnya yg nyaman, dan jga baekhyun bisa melihat pemandangan malam dari jendela atas cafe tersebut. Ya... Cafe tersebut mempunyai 2 tingkat. Dan baekhyun selalu ddk di lantai atas tersebut.
Saat baekhyun sdng menikmati kopi pesanannya. Baekhyun tdk sengaja melihat seorang namja dri arah jendela cafe tersebut. Baekhyun merasa klo dia pernah melihat namja tersebut. Tpi dmn? Baekhyun berusaha untuk mengigatnya, dan baekhyun pun ingat ternyata namja tersebut yg pernah ada dlm mimpinya. Di dlm mimpinya baekhyun, namja tersebut akan meninggal terbakar karena dia memyalakan rokok di saat mengisi bahan bakar kendaraannya. Di dlm mimpi baekhyun namja tersebut sdng menggunakan jaket berwarna hitam bergambar kepala tengkorak, dan membawa korek api yg bergambar tengkorak. Di awal musim dingin. Dan saat baekhyun melihat lgi ke namja tersebut ternyata namja tersebut sdng berpenampilan persis di dlm mimpinya baekhyun. Dan gak lama kemudian salju pun satu persatu turun. Baekhyun tersentam kaget!. Dngan secepat kilat baekhyun langsung lari keluar dri cafe untuk mengejar namja tersebut. Saat sudah di luar cafe baekhyun langsung mrncari keberadaan namja tersebut. Dan namja tersebut ingin pergi menaiki kendaraannya.
Baekhyun pun langsung lari untuk mencegah apa yg sebentar lgi akan terjadi pada namja tersebut. Beruntung baekhyun bisa mencegah namja tersebut untuk menaiki kendaraannya tersebut. Baekhyun pun langsung memberitahu apa yg akan terjadi pada namja tersebut. Namun namja tersebut tdk mempercayainya dia malah mendorong baekhyun hingga jatuh karena baekhyun menghalangi jalannya. Baekhyun pun sudah putus asa untuk mencegahnya dia hanya membiarkan namja tersebut pergi dan berdoa agar tdk terjadi apa² dan smoga mimpinya itu salah.
•
Di pagi harinya baekhyun terbangun dari tdrnya karena ada sinar matahari yg msk lewat pentilasi kamarnya. Dan entah knp baekhyun langsung lari keluar kamar dan menyalakan televisi. Dan pada saat itu jga sdng ada berita seorang namja meninggal dunia karena terbakar saat mengisi bahan bakar.
Baekhyun kaget setegah mati. Kakinya terasa sangat lemas. Ternyata semuanya bnr2 terjadi. Baekhyun tdk bisa berbuat apa2 lgi. Toh semuanya jga udh terlambat
Author Pov End
***
Next tbc
Gmn ceritanya? Seru ga? Mian klo gaje :) soalnya ini ff pertama aku:") ywdah next aja ya :")
110717
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream Is My Reality [ChanBaek Gs]
FanfictionLangsung aja deh ke ceritanya:v #slow apdute