chapter 2

38 7 2
                                    

Ini langsung ke pagi lagi ya ceritanya ;v

                                           ***                                                 

Baekhyun Pov

Gw terbangun dari tdr gw. Tetapi gw maresa ada yg aneh. Skrng gw kayak bkn di kamar gw melainkan di rmh sakit.
"Kau sudah sadar, baek?" tanya seseorng. Dan gw makin bingung, apa mksdnya udh sadar? Apa yg terjadi?

"Aku knp bi?" tanya ku kpd lawan bicara gw. Yup... dia bibi gw. Dia adek dri eomma gw.

"Kmu koma selam 1 thn, baek. Gara2 celakaan itu" jawab bibi sambil menahan nangisnya.

Ehh tunggu? Knp gw ga ngeliat eomma gw. Kmn dia? Gw kan katanya koma. Knp eomma ga ngejagain gw. Knp malah bibi yg ada di sini?

"Eomma mana bi? Knp tdk ada di sini? Kmn dia?" gw pun menanyakannya ke bibi karena gw bnr2 penasaran knp eomma ga ada. Tpi bknnya menjawab bibi malah menangis. Sebenearnya apa yg terjadi?

"Knp bibi menangis? Eomma mana bi?" tanya gw sekali lgi ke bibi.

"Eomma mu sudah meninggal baek." jawab bibi sambil menangis.

"Ga ga mungkin bibi bohong!" gw pun ikut nangis

"Knp eomma bisa meninggal bi? KNPP....?"

Gw langsung kebangun dari tdr gw setelah menggalami mimpi tersebut. Yup.. Itu mimpi gw itu mimpi yg sangat mengerikan bagi gw. Knp di mimpi gw eomma meninggal? Tpi mau ga mau gw harus nulis mimpi itu di kertas dan menempelkannya di kaca kamar.

Gw takut mimpi itu akan menjadi nyata. Gw ga mau kehilangan eomma. Gw pun langsung ngambil gunting yg ada di laci kamar gw dan lari msk kekamar mandi.

Gw bermaksud pengen motong rambut gw karena gw berpikiran dngan rambut gw yg pendek mimpi itu tdk akan terjadi. Semoga. Namun mimpi itu tetap membuat ku takut. Mimpi itu seperti keputar lagi dan lgi. Gw pun menangis kejer karena gw takut mimpi gw yg itu bnran terjadi. Gw ga mau kehilangan eomma gw.

Gw pun dngan berat hati memotong rambut gw yg panjang dngan asal. Dan rambut gw jdi pendek. Gw pun menangis lgi, Karena bayangan mimpi2 itu masih terlihat jelas di otak gw. Gw pun keluar kamar mandi dan pergi ke balkon buat menghirup udara segar dan buat nenangin pikiran gw.

Selang bbrp menit kemudian suara eomma terdengar dri balik pintu.
"Baek kmu sudah bangun? Sarapan dulu,baek." ucap eomma sambil mengetuk-ketuk pintu kamar gw.
"Aku sudah bangun ma. Iya ma bntar lgi aku turun" jawab gw.

"Eomma duluan aja kebawah"sambung gw

"Yasudah,baek. Eomma duluan ya"eomma

"Emmmm" gw hanya berdehem.

Baekhyun Pov End

Author Pov

Saat menyadari ada yg ddk di sebelahnya eomma baekhyun secara leflek melihat ke arah sebelahnya dan ternyata yg ddk di sebelahnya adalah baekhyun. Namun di saat yg bersamaan eomma baekhyun langsung kaget melihat penampilan baekhyun skrng. Dengan rambut pendeknya.
"Apa yg sudah terjadi baek? Knp kmu memotong rambut mu?" tanya eomma baekhyun.
"Nanti baek jelasin,ma. Skrang kita makan dlu"jawab baekhyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Dream Is My Reality [ChanBaek Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang