14

1.9K 120 5
                                    

Taehyungkim

Taehyungkim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 899.790 likes

Taehyungkim Good day 😍😘

View all comments...

Taetae30 ooo my ...
Apakah ini pertanda dirimu berkencan Tae?

Vlover kyknya hari ini akan jadi hari patah hati sedunia 😭😭 biasku semoga kamu bahagia

Park.chim wow tiba2 sekali 😏 siapakah manusia beruntung itu?

Taeyong akhirnya ada gandengan.

Lim008 jangan bikin penasaran dong 😭 konfirmasi aja langsung 😊

Baekhyun awaas loe ya. Tiba postingan tanpa kasih tau kita 😑

Suga wow fantastis 👏👏

Limkim siapa manusia yang beruntung itu 😑

Bogum aku patah hati 😀

Taehyungkim @Park.chim rahasia 😋
@taeyong dari dulu gue punya gandengan kok 😋
@suga @baekhyun kita bahas di group aja 😍😘
@Bogum patah hati kenapa?

Daniel cieee yang udah punya pacar. Selamat ya.

Mingyu 👆👆👆👆
ketika mantan gebetan ucapin selamat berbahagia

Taekim jangan ngekode dong Oppa. Penasaran jadinya 😁

PacarnyaV dengar2 sih Rapper. Soalnya ada yang pernah liat doi jalan bareng rapper gitu.

KimV Iya Rapper ya BTS Jung Hoseok. Mereka emang sering dikabarin jalan bareng.

Junghoseok2 wow pecah nih kalau emang mereka berdua kencan. Pasti jadi trending.

Hoseok18 mudah2n bukan. Hoseok kami tidak akan pacaran sama model murahan kayak dia ini.

KimV @Hoseok18 please ya. Taetae kami pun tidak cocok bersanding dengan idola kalian. Idola kami terlalu sempurna dibandingkan dengan idola kalian.

ParkJuna kenapa kalian yang ribut sih. Doain aja kali idola kalian dapat yang terbaik.

Minhyuk ada apa ini aku ketinggalan kayaknya 😫

Kihyun wow akhirnya ada juga yang bisa naklukin hati nih orang. Hebat 👏👏😍
@Minhyuk makanya jangan galau terus 😁😘






Minhyuk

Minhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 992.881 likes
Minhyuk Thanks u 😊

Menonaktifkan komentar

Joohean x Minhyuk

Joohean
Gak usah kayak anak kecil deh.

Minhyuk
Maksudnya?

Joohean
Postingan km? Kamu buat suasana makin keruh aja tau.

Minhyuk
Salah ya? Aku cuma posting foto bareng teman aku kok.
Km mau aku posting foto bareng km? Ntar aku dibilangin lebay lagi. Terus dimarahin lagi sama km.

Joohean
Km bahas apaan sih? Kamu tau kan kabar diluar sana lagi panas2nya. Kamu malah tambahin sama postingan yang begitu.

Minhyuk
Terus km pikir postingan km kemarin gak ada pengaruhnya sama berita yang sedang berkembang saat ini?

Joohean
Km mau balas dendam sama aku gara2 postingan itu? Please gak usah kekanakan deh. Km tau kan aku sama IM lagi kerja bareng kemarin. Itu bukti dukungan aku sama dia.

Minhyuk
Gak perlu km kasih tau. Aku tau banget kok. Aku emang kekanakan, sampai aku diusir dan dimarahin di depan dia cuma karena aku ngunjungin km di studio yang sedang bantuin dia. Aku bahkan dilarang ganggu km krna alasan kesibukan km. Bahkan aku tahu pacar aku lebih nyaman posting foto mesra bersama orang lain dibanding sama pacarnya. AKU SANGAT TAU ITU.
BAHKAN AKU SANGAT TAU KALAU HUBUNGAN KITA TAK AKAN PERNAH BERHASIL KARNA HUBUNGAN INI HANYA SEPIHAK. AKU BAHKAN TAHU BAHWA HANYA AKU SENDIRI YANG MENGINGINKAN HUBUNGAN INI.

Joohean
Minhyuk maksud km?

Minhyuk
Mari kita akhiri. Aku sudah lelah berjuang agar km melihatku.

Joohean
Minhyuk...

Angkat telpon aku.
Minhyuk...








Apaan sih nih drama banget 🤣🤣

InstagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang