chapter2

2.7K 56 8
                                    

Alea pov

Duh pagi pagi udah liat yang seger

Masyaallah Nikmat tuhan mana lagi yang kau dustahkan

Yaallah alea makin cantik aja

Duh bidadari udah datang

Cantikan juga gue.. Njirrrr

Itulah beberapa teriakan saat alea jalan dikoridor sekolah. Namun di balas dengan senyuman manis nan imutnya.

"ALEA!!! "ucap orang itu, tanpa gue noleh pun gue tau siapa yang teriak itu, yap itu sahabat sahabat gue.
"ALEA!!! "ucap mereka lagi. Yang menyamai langkah kaki gue
"Apasih"ucap gue malas, kenalin sahabat sahabat gue,  ROSALIA RICARDO ALEXANDER,JENNIFER JOEY, dan JIHAN GREYSON. mereka sahabat gue yang paling Setia, paling banyak bacot.
"Gpp sih manggil doang"ucap rosa

Saat di perjalanan banyak yang nyapa gue sama sahabat gue, dan kita bales dengan senyuman tipis doang.

Saat sampe di kelas banyak yang teriak.

lea lo udah ngerjain tugas dari pak botak lom??

Lea kalo udah gue mau nyalin

Lea cepetan woi jalan ke kursi lo, lelet amat.

Cem itu teriakan dari temen kelas alea yups alea orang pinter di kelas paling pinter malahan, dia sering ikut olimpiade matematika olimpiade ipa, di ikutinya semua tapi bukan mau dia sih, mau guru gurunya.

"Anjing,gue baru datang lo lo pada udah minta nyalin pr,kan gue capek,hmmm:'(" ucap gue sok drama
"Yahyah lea ga kok,iyaiya ntar aja kita nyalin nya lo duduk manis aja yaaa,tapi keluarin bukunya yayayaya" bujuk kenzi,yaps dia itu ketua kelas di kelas gue,kenapa juga dia kepilih jadi ketua kelas,udah ogeb,banyak bacot pula.
"Iyaiya" sambil ngeluarin buku gue.
"Nih"gue ngasih bukunya

Pas gue udah ngasih buku ke kenzi,gue  denger ada teriakan cewek cewek di kelas gue dengan nyebut nama keano.

Gue langsung teriak "DIEM WOI!!!,kek  pangeran aja yang datang padahal cuma cengcungut"ucap gue

Alea pov end

Keano pov

Pas gue udah nyampe di sekolah gue jalan di koridor, banyak banget yang teriak

Yaallah sungguh Indah ciptaan mu

Keano tambah ganteng aja ya

Keano kece abissss

Keano i love you

Keano kapan peka

Cem itulah yang gue denger, dan masih banyak lagi ga mungkin kan gue omngin satu satu.

Saat mau jalan ke kelas ada yang manggil nama gue

"KEANO!!! " gue udah tau ntu suara siapa, jadi gue bales dengan deheman doang.
"Hmm"
"Ish, sok cuek lo, untung ganteng kalo jelek udah gue sleding kali ya. "Ucap vernon
Kenalin nama temen gue SATYA BRACE HARRISON, VERNON  BRYAN ADAMS, ALAND GREYSON.

Temen temen gue ini orang yang paling ogeb kecuali aland, yups aland temen gue yang paling dingin.

Kita jalan kekelas pas kita nyampe di kelas banyak banget cewek yang teriak teriak nama kita, hampir seluruh kelas kita sih, tapi ada yang nggak teriak tapi dia malah teriak beda

"DIEM WOI!!!,kek ada pangeran aja yang datang padahal cuma dia cengcungut" Ucap cewek itu, dan gue otomatis ngedeket ke cewek itu.
"Lo bilang apa tadi? "Ucap gue sinis, dan cewek itu ngegebrak mejanya "gue bilang kalo yang datang itu cengcungut!,kenapa mau marah?!  Silahkan " ucap cewek itu.
"Untung lo cantik kalo jelek udah habis gue bully lo"ucap gue dan gue langsung duduk di tempat gue.
"Apa gue peduli, ga kan" ucap cewek itu langsung duduk lagi,

Baru pertama kali gue denger ada cewe yang ga suka dengan gue-batin gue.

Keano pov end

***
Makasih udah baca
Maaf ya kalo jelek
Jangan lupa votmentnya makasihhhhh lagi teman teman:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD BOY'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang