Hai gaes kembali lagi sama jodohnya oohsehun wkwkwk , tangan gue udah gatel pengen up episode ini deh hehehe semoga suka😄
( knp kepala gue makin pusing nihh. gue tambah lemess ) Dan BRUKK
* gue ada dimana siapa yang bawa gue kesini *
Gimana kondisi dia sekarang apa dia sudah baikan *gue kenal sama suara ini*
Dia belum sadar kak *dia siapa*Jung : "aku ada dimana ini aduhh kepalaku pusing" ( dengar kata gue tadi mereka yang lagi ngobrol langsung liat gue dan ya bener itu tadi suara bang sehun sama hah si seulgi )
Seulgi : "jung lo udah sadar ini minum dulu" *sambil meminumkan kemulut gue*
Jung : "siapa yang bawa gue disini seul , dan gue kenapa "
Seulgi : "lo tadi pingsan ditengah tengah upacara jung trus yang bawa lo kesini itu" *jangan bilang sehun orangnya*
"Kak sehun , kak sehun tadi yang gendong lo kesini "*tuh kan udah ketebak hmm knp coba dia ngebantu gue lagi*
Sehun : "seul bisa tinggalin kita ber2 gak ?"
Jung : "mau ngapain bang aww aww sakit" *kepala gue gabisa diangkat*
Sehun : "udah tiduran aja gausah dipaksa buat bangun dulu , seul gimana"
Seulgi : "iya kak gue tinggal dulu ya jung jaga diri lo" ( setelah itu tinggal gue dan sehun doang di uks )
Jung : "ngapain nyuruh seulgi pergi sih gue kan mau sama dia bukan sama abang "
Sehun : "ni cewek berisik amat sih udah tau sakit tapi masih berisik aja "
Jung : "knp kalau aku berisik hah gasuka? Yaudah sih sana pergi aww sakitt" ( gue nyoba ngangkat kepala gue )
Sehun : "eh ati ati kamu gpp kan udah gausah dipaksa buat bangun jung"
*gue yang langsung diem karna ucapan dia barusan dia knp sih*
Jung : "knp situ jadi perhatian kesaya ya!"
Sehun : "gausah gr dulu gue cuman bantu lo aja" *sekarang dia pake lo gue kemarin aku kamu ahh dasar cowok aneh*
Jung : "dimana bang kyungsoo kok dia gak kesini sih dia gak tau apa"
Sehun : "kyungsoo masih dipanggil bu hyoyeon dia udah tau kok kalau lo ada disini gue kasih tau dia "
Jung : "terus kalau udah tau knp gak jenguk gue bang kyungsoo mana " *rengek gue*
Kai : "dia mau jenguk lo dia kawatir juga sama lo setelah sehun kasih tau kedia , dia panik tapi bu hyoyeon tiba tiba manggil dia dan dia harus ikut bu hyoyeon "
* eh sejak kapan bang kai ada disini*
Jung : "oh gitu ya hmm maaf bang soo jung buat bang soo jadi kawatir "
Sehun : " lo knp bisa pingsan gitu lo sakit ? Apa gara gara kemarin kehujanan lo jadi sakit "
Kai : "kehujanan kok bisa jung emangnya tadi malam kalian kemana "
Sehun : "jadi gini ceritanya "
( sehun menceritakan kejadian tadi malam )
Kai : "ohh gitu knp lo gak minta buat gue jemput jung kan rumah gue daerah situ"
Jung : "jung gatau bang lagian hp jung juga ngedrop jadi gabisa tlpn siapa siapa "
Kai : "yaudah lain kali kalau ada apa hubungin gue aja ya jung , gue mau masuk kelas semoga cepet sembuh " *bang kai sambil ngacak ngacak rambut gue bikin gue terbangggggg*
Jung : " ya kok pergi sih bang sini aja sama jung temenin jung "
Kai : "gue ada kelas fisika jung jadi gue gak bisa ninggalin gue mau praktek , maaf ya nnti kalau udah gue ijin buat kesini ok "
(gue ngangguk aja bang kai bilang gitu)
Sehun : "kan ada gue jung , gue jagain lo disini" *gue langsung noleh kedia sambil angkat 1 alis gue* knp liatnya gitu jung "
Jung : " enggak gapapa"
Sehun : "kamu udah makan belum jung ? "
Jung : "belum huhuhu jung laper dari kemarin malem belum makan , bang kyungsoo tadi pagi gak sempet bikin sarapan"
Sehun : "kok lo belum makan sih jung kemarin lo bilang ke gue lo udah makan dan sekarang lo bilang belum makan lo bohongin gue!!" *mampus keceplosan*
Jung : "hmm maaf kemarin gue ngantuk jadi gue boong biar gk chtan lagi "
Sehun : "knp!! "
*gue kaget dong dia bentak gue otomatis mood gue barubah *
Jung : "apa urusannya sama bang sehun terserah gue mau ngapain , bukan urusan lo ngerti !! Gausah ngebentak. gue gk suka"
Sehun : "sorry kalau gue bentak lo gue cuman khawatir sama lo aja maaf "
( dan nada dia bicara mulai pelan kembali)
*eh tadi dia bilang khawatir sama gue what? Gue gak salah denger apa*
Jung :" hmm" ( jawab gue singkat )
Sehun : "oh ya mau makan apa gue beliin dikantin "
Jung :" terserah lo yang penting kenyang "
Sehun :" batu mau gak ? "
Jung : "mau gue gaplok lo !!"
Sehun : "adik kyungsoo ternyata lebih galak daripada si kyungsoonya hahaha"
*bangsat inginku pukul diaaaa*
Akhirnya sehun pergi dari uks dan beberapa menit kemudian ...
Abang : "jung udah baikan kah kondisi mu kamu gpp kan , maafin abang ya"
Jung : "abanggggg abangg jahatt aku gasuka abang jahatt hikss abang jahatt hikss huhuhuh"
Abang : "lah kamu knp malah nangis disini abang jahat knp dek yaudah abang minta maaf ya gausah nangis jung cantik "
Jung : "abang jahat udah nitipin jung sama kulkas idup dia nyebelin , dia daritadi ngomel terus gamau berhenti huhuhuhu"
Abang : "lah hahahaha dia ngomelin kamu. Abang kasih tau ya sehun orangnya emang gitu meskipun dia cuek dia juga punya perhatian"
Jung : "terus mksd abang dia perhatian gitu sama jung ha! "
Abang : "ya mana abang tau jung hahaha "
Ceye :" hai jung apa kabar "
* masa depan gue dateng yaallah*
Jung : "hallo bang ceye aku lumayan baik bang heheheh "
Abang : "kalau ada cowok ganteng aja langsung sembuh tuh sakit "
*sambil nyubit pipi gue*
Jung : "aww sakit bang apaan sih bang "
*gue malu dong digituin didepan bang ceye*
Ceye : "jung gue punya tantangan buat lo , lo mau gak"
Jung : "iya boleh apa tantangannya bang"
Ceye : "kalau lo sembuh hari ini gue bakal ajak lo nonton besok , bisa gak lo"
Jung : "hah yang bener bang iya jung bisa pasti bisa hehehe"
Abang : "selagi belum gue ijinin itu gabakal bisa ok *gue natep bang kyungso dengan wajah polos gue sama mempoutkan bibir gue biar bang kyungsoo ijinin* Gausah kek gitu jung aelah yaudah yaudah gue ijinin tapi kalau lo udah sembuh ya "
Jung : " yeahh makasih banggg "
Sehun : "misi ohh udah ada kyungsoo sama ceye baguslah ini jung makanannya jangan lupa dimakan ya gue mau balik ke kelas"
Jung : "makasih bang sehun :) iya langsung gue makan tenang ae"
Sehun : "yaudah gue balik kekelas dulu ya so , ye"
Abang : "iya makasih ya hun udah jagain adek gue "
Ceye : " yaudah gue tunggu loh jung. lo bisa gk selesai in tantangan dari gue "
Jung : "iya selow bang gue bisa kok"
*sambil ngunyah makanan yang dibeliin sehun tadi*
Abang : "kalau lagi makan jangan ngomong entar keselek jung "
Ceye : "gue balik kekelas dulu so ya"
Abang : "yaudah gue disini dulu ya temenin adik gue" (ceye kemudian menganggkat jempolnya)
Abang : "jung maafin abang ya , gara gara abang gk buatin kamu sarapan kamu jadi pingsan maafin bang kyungsoo ya "
Jung : "iya bang gpp kok lagian sekarang jung udah debeliin bang sehun makan"
Abang : "yaudah abisin makananya "
*gue ngangguk aja *Skippp
( gue sekarang udah mendingan dan gue memutuskan buat balik kekelas dengan dibantu bang kyungsoo)
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Bangsat
Teen Fictionpark ceye : ketua osis + ketua basket diSMA kim kai : cowok yang doyan ngerdusin cewek Sehun : Orang tercuek + terdingin diSMA Kyungsoo : Dia tuh orang yang setiap hari buat ketawa dan jarang untuk bertengkar Jejung : murid baru diSMA yang d...