Pagi ini gue ‘kan lagi enak-enaknya tidur tuh. Eh tiba-tiba ada yang ngegedor pintu kamar gue. Kenceng banget.
KESEL DONG??!!
“Apaan sih?!” Pekik gue terus nelungkupin kepala gue di bawah bantal.“Bangun tai!! Gak mau sekolah lo hah??!!”
Gini nih gini.
Suka ganggu ketenangan hidup orang mulu kerjaannya. Syebal dede.
Lagian kan ya. Subuh-subuh begini siapa yang mau dateng ke sekolah coba.
“Apaan sih lo babon. Masih subuh jugaan.” Ujar gue.
“Lah anj?! Subuh bengeut sia hurung! Jam enam lebih anjir!” katanya ngegas. Trus malah makin kenceng gedor-gedor pintu.
"Anying roboh lama-lama pintu kamar aing.” Gumam gue, masih merem.
“Jangan suka ngawur deh sia anak onta!” Pekik gue kesel.
“Astagfirullah. Bangun atuh sia teh kenapa ih. Huaaa Bunda si adek gera gak mau bangun.”
Berisik anjir. Gue langsung bangun dan liat jam kan.
Shit,
Jam 6 lebih 20 menit!
Mampus. Alarm kenapa make gak nyala lagi.
Atau gue yang gak denger ya? Hm, berpikir keras.
“Bangun!! Pokoknya 7 menit gak siap, gua tinggalin lo!!”
Buset lur, biasanya gua mandi 15-20 menit. Lah ini si babon meni gampang ngomong 7 menit. Gue ngedengus terus diem bentar. Ngumpulin nyawa dulu lur, arwah gua masih berkeliaran diluar sana.
“Lagian si Jeongin kenapa gak bangunin gua daritadi juga.” Ucap gue.
Gue mau loncat dari tempat tidur. Eh kaki gue malah nyangkut di selimut, yang akhirnya ngebuat gue tersuntud.
Trus jatuhnya tuh ada bunyi ‘gedebrug’ gitu lagi. Huwaa bundaaa!
“ALLAHU AKBAR, ASTAGFIRULLAH!” Teriak gue saat gue mendarat di lantai.
“HAHAHAHAHAH! Lebok tah ku maneh!” Ujar Kak Jeje sambil ngetawain gue.
Lah kirain si Jeongin udah turun kebawah. Apes banget gue perasaan pagi ini. “Berisik sia!” Pekik gue kesel, dia masih ketawa. Malah makin kenceng.
Daripada makin lama. Gue buru-buru masuk kamar mandi. Persetan sama lutut gue yang masih sakit.
Cuma 5 menit gue mandi. Bodoamat ah, gue mandi bebek aja.
Gue lari kebawah nyamperin si Kak Jeje.
“Kak Jeje ayo buru! Udah telat nih!” Gue liat dia jalan ke belakang, kayanya mau ngambil sepatu.
Gue mah pake sepatu yang ada dikamar. Bodo amat biar cepet.
Kak Jeje Dateng dari belakang terus duduk di sofa dan make sepatu.
“Makanya kalo dibangunin itu bangun. setengah jam tau gak gue bangunin lo.” Omel dia. Njir selama itu. Tapi gua gak denger tuh.
“Iya iya! Cepetan apa, hiks. Pelajaran pertama gua Pak Kumis, hiks.”
Nahkan. Nangis akhirnya gue. Yang menyebabkan-nya gua tapi gua sendirinya juga yang uring-uringan terus akhirnya nangis.
Kak Jeje ngehela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband : Yang Jeongin
RandomKamu itu udah jadi istri aku! Jadi, tolong berhenti manggil aku kakak! Gak tau deh ini cerita apaan. Mampir dulu hayuk. Kalau seru lanjutin. Kalau gak suka gapapa. Xoxo :))