3

4.4K 379 5
                                    


Double update nih, pada seneng kagak? 😟



Sesuai permintaan-nya Kak Jeje yang minta nganter ke Gramed jadi gua mutusin buat nunggu dia di depan kelas gua. Kesel sumpah, udah hampir 1 jam gua diem disini. Mana udah sepi banget lagi. Temen-temen gua udah pada pulang semua. Agak serem juga sih sebenernya.

Gue berdecak, “Astagaaa, si behel kemana sih anjir.” Gerutu gue.

Trus gak lama Kak Jeongin dateng sambil ngos-ngosan.

“Sorry, lama. Pak Jongin tiba-tiba nyuruh kumpul. Terus barusan latihan bentar.” Katanya.

Gua ngehela nafas kasar. “Gapapa dah kalem. Jadi gak ke gramed-nya?”

Dia ngangguk. “Jadi kok. Biar bisa belajarnya dari sekarang-sekarang.”

“Heh gece turun gece!” Kata Kak Jeje sambil goyang-goyangin motornya. Anjir gila kali ya ini orang.

Gua noyor kepala dia, “Sabar anjer!” Kata gua terus turun dari motor.

Dia natap gua kesel. “Gak sopan lo ke yang lebih tua! Gue aduin bunda, rasain lo!”

Up to you, aja dah.” Kata gua ngasihin helm terus ninggalin dia di parkiran.

Gak tau udah kali ke berapa gua muter bola mata ngedenger si Jeongin yang daritadi gak berhenti ngedumel mulu. Ya, gara-gara tadi gua tinggal terus dia nyariin gua gak ketemu-ketemu, handphone gua udah mati duluan daritadi pas gua nunggu di depan kelas. Gua yang jalan dibelakangnya cuma manggut-manggut gak peduli aja.

Duk!

Sialan. Dia berhenti tiba-tiba yang buat dahi gua kebentur sama punggungnya.

Gua ngeringis. “Lo kalo mau berhenti bilang-bilang kek anjir. Sakit ini,” Protes gua sambil ngelus-ngelus dahi.

Dia noyor kepala gua. “Dongo apa gimana lu, hah? Mana ada orang mau berhenti bilang dulu.”

Anjir kepala gua, udah kejedot ditoyor lagi sama si behel.

“Heh, lu jadi kakak gak ada akhlak ya! Kepala gua sakit anjeng!” Gua ngelus-ngelus kepala.

“Bodo ah. Cape da aing mah. Gue bayar dulu, lo tunggu diluar.” Suruh dia sambil dorongin gua.

Gua dorong dia balik. “Punya hak apa lo nyuruh-nyuruh gua hah?!”

“Anjir sabar Jeong adek lu ini.” Gumam Kak Jeje yang masih bisa gua denger.

“Udah nurut aja, dibilangin sama kakaknya juga. Kagak nurut gak jadi gua beliin album.” Dia jalan ke kasir, ninggalin gua.

“Jeonganjing emang,” Gua ngedengus terus jalan keluar gramed.

“Kak Jeje, beliin dua album dongg. Yayayayaya??” Kata gua, goyangin tangannya.

Dia ngegeleng lagi untuk ketiga kalinya. “Enggak, Yura.”

Gua mencebik, “Kak Jejeeee. Dua dongg, yayaya??” Rengek gua.

Kak Jeongin liat gua. “Satu atau gak sama sekali?”

Gua ngehela nafas, ngelepasin tangan gua yang ada di lengannya. “Yaudah deh satu aja.” Kata gua, jalan ngeduluin dia sambil liat-liat album.

Kak Jeje nyamain langkahnya sama gua terus ngusak rambut gua pelan. “Ambil aja, terserah mau berapa,”

Mata gua berbinar terus meluk dia, “Asikkk! Sayang Kak Jeje banyak-banyakk!” Pekik gua senang.

Jackpot! Harus memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Gua ngambil 5 album ditambah satu summer package-nya BTS. Jangan lupakan juga dengan beberapa merchandise.

“Total semuanya jadi tiga juta enam ratus tujuh puluh sembilan ribu rupiah, kak. Dibayar pakai kartu atau cash?”

Kak Jeje tercengang sama totalnya terus dia natap gua horor. Gua nyengir.

“Kartu,” Kata Kak Jeje terus ngeluarin kartu kreditnya. Dia natap sendu kartu kreditnya sebelum dikasih ke si mba kasirnya.

“Ini barangnya. Terimakasih atas kunjungan dan pembeliannya. Semoga barangnya awet.” Kata si mba-mbanya. Gua ngangguk terus bilang makasih juga.

Kak Jeje? Udah kabur duluan karena masih syok sama totalnya.

Gak peduli deh, hehe. Duit dia banyak ini.

Vomment juseyooo ~~

Males baca lagi hehe, kasih tau kalau ada typo yhaaa.

Husband : Yang Jeongin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang